Menyajikan berita terhangat!

Adu Jodos, Randy Pangalila Tumbangkan Lawan Hanya Dalam 39 Detik !! Wow !!

Tak ada yang menyangka, Randy Pangalila saat ini tengah jadi perbincangan publik. Dikenal sebagai aktris dan memiliki suara merdu, kali ini pemain sinetron Manusia Harimau terlihat adu jotos di ring Oktagon yang mampu tumbangkan lawan dalam 39 detik.

  • 580

    view

  • Tweet
    Share

    ADU JODOS DI RING OKTAGON, RANDY PANGALILA TUMBANGKAN LAWAN HANYA DALAM 39 DETIK

    @randpunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski kesehariannya biasa tampil kalem, namun siapa sangka aktor sekaligus pria yang memiliki suara merdu ini menjelma jadi sosok garang di ring oktagon, ajang tarung bebas (MMA). Ya, dia adalah Randy Pangalila yang saat ini namanya tengah diperbincangkan publik.

    Pasalnya, Randy Pangalila baru saja membuat gebrakan di "Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16" yang disiarkan salah satu televisi swasta, Sabtu 10 Februari 2018 kemarin.

    "Pertandingan ini bukan hanya soal menang dan kalah, tetapi perjuangan persiapan, kerja keras yang sudah kita lewati, membangun kita menjadi pribadi yang bermental Fighter, we Never Quit through anything!!, and you Got my Respect brother 👊🏼@fajar_ibel , you Got a Heart of a Lion, diatas octagon mungkin kamu lawanku, but in a real life you’re always gonna be my friend 👊🏼 #respect #onepridemma," tulis Randy Pangalila di salah satu unggahannya, Minggu (11/2/2018).

    Sumber: Adu Jotos, Randy Pangalila Bikin KO Lawan dalam 39 Detik - ShowBiz Liputan6.com

    Dalam pertandingan itu, Randy Pangalila begitu terlihat gagah dan semangat hingga membuat lawannya Fajar Ibel ditumbangkannya hanya dalam waktu 39 detik saja, setelah berhasil mendaratkan pukulan telak ke arah lawan yang tengah agresif menyerang.

    Di unggahan yang lain, mantan kekasih Michella Putri ini pun mengunggah ulang sebuah video pertarungan dirinya di pertandingan tersebut. Tak ayal, warganet memuji kemampuan bela diri Randy Pangalila.

    "@randpunk bukan lg wkwkwk mantap telak bgt tuh ampe rubuh . Kapan pertandingan lg gw hadir nonton lo bro," kata @ck.andriano.

    Sumber: Adu Jotos, Randy Pangalila Bikin KO Lawan dalam 39 Detik - ShowBiz Liputan6.com

    "Tendangan & pukulan'a👊 keren bgt bang@randpunk 👍💪💪.smpe melongo & gak kedip sy nton'a😄.dr mata ngantuk jd seger .gak bisa tdur smpe pgi, saking seneng'a abang menang🤗.congratulation bang@randpunk😉👏👏," tulis @vhentypelangi.

    Sumber: Adu Jotos, Randy Pangalila Bikin KO Lawan dalam 39 Detik - ShowBiz Liputan6.com

    @randpunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak hanya pujian yang mendarat untuk Randy Pangalila, namun pertanyaan-pertanyaan juga muncul dari para warganet dan juga juga banyak yang tidak percaya kalau Randy Pangalila benar-benar melakukan hal tersebut karena mereka mengetahi jika Randy hanya piawai bernyanyi dan berakting, namun kini Randy buktikan jika ia memiliki kemampuan bela diri.

    "qo serem y liatnya..ini bneran kya gitu apa gmn sih??," tanya @anggiegie.20

    Sumber: Adu Jotos, Randy Pangalila Bikin KO Lawan dalam 39 Detik - ShowBiz Liputan6.com

    Sumber: youtube

    [Celebrity Match] Randy Pangalila vs Fajar Ibel - One Pride Pro Never Quit HD

    RANDY PANGALILA - MANUSIA HARIMAU

    @randpunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ya, aksi Randy pangelila di sebuah ring Oktagon memang banyak yang tak menyangkanya. Seperti diketahui, Randy Pengalila memang dikenal dengan bakat akting serta piawan bernyanyi. Beberapa judul film, sinetron maupun FTV sukses diperankannya. Salah satunya sinetron berjudul 'Manusia Harimau' tahun 2014, Randy berperan sebagai Arga yang juga mengharuskan dirinya untuk berbela diri.

    Sumber: youtube

    Manusia Harimau - Episode 37

    RANDY PANGALILA - 2017

    Kisah asmaranya, Randy Pangalila pun lama berjalan hingga 6 tahun lamanya bersama aktris cantik Michella Putri. Hubungan yang lama keduanya pun berniat akan meresmikan kisah cintanya di jenjang pernikahan, namun sayang tahun 2017 lalu dan belum menuju pernikahan keduanya harus putus.

    Keduanya memutuskan putus lantaran ada orang ketiga dalam hubungan mereka yang digadang-gadang adalah teman Randy sesama publik figur juga. Namun, Randy sampai saat ini tak pernah mengatakan siapa laki-laki yang disebut orang ketiga itu.

    RANDY PANGALILA - PROFIL

    @randpunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Randy Pangalila

    Nama Lahir: Randy Dionisius Pangalila
    Nama Lain: Randy Pangalila
    Tanggal Lahir: 19 Oktober 1990
    Tempat Lahir: Surabaya
    Agama: Katolik
    Pekerjaan: Model, Aktro, Penyanyi, Tinju
    Tahun Aktif: 2007 - sekarang

    PENUTUP

    @randpunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aktor tampan Randy Pangalila sukses memenangkan pertandingan Celebrity Match menghadapi lawannya yakni penyiar radio kenamaan, Fajar Ibel di One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 16, Sabtu 10 Februari 2018 kemarin. Hebatnya, Randy menang KO atas Ibel dalam tempo yang begitu singkat yakni hanya dalam 39 detik saja. Pertandingan yang luar biasa Randy, terus berjuang dipertandingan lain ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !