Menyajikan berita terhangat!

Begini Tanggapan Novita Angie Saat Dianggap Menyindir Girls Squad Lewat Unggahan Videonya Bersama Gengnya !!

Aktris sekaligus pembawa acara yang sempat dikabarkan mualaf bernama Novita Angie menuturkan penjelasannya terkait video parodi Havana yang diunggahnya ke laman instagram miliknya bersama geng Mom Sweet Momsnya.

  • 288

    view

  • Tweet
    Share

    UNGGAH VIDEO BERSAMA GENGNYA. NOVITA ANGIE DIANGGAP SINDIR GENG NIA RAMADHANI

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Geng Mom Sweet Moms yang berisikan Novita Angie, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan Nola Be3 yang dengan kompak menciptakan video parodi yang diunggahnya ke akun instagram Novita. Dalam video tersebut, mereka menyanyikan lagu Havana dari Camelia Cabelo yang liriknya diubah menjadi ibu-ibu sederhana dengan mengenakan baju piyamanya.

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski begitu, video tersebut sempat dianggap sebagai sindiran pada geng milik Nia Ramadhani yang diketahui sebagai geng sosialita bernama Girls Squad lantaran geng tersebut terkanl dengan kemewahannya dan kerap berpesta. Walaupun demikian, Novita Angie menepis kabar tersebut.

    Sebenarnya kita tidak ingin menyindir siapa-siapa, basicly kita berlima adalah ibu-ibu yang malas dandan," kata Novita.

    Sumber: WowKeren

    "Gigi putih kinclong enggak nyindir, Meisya juga pakai makanya dia bilang (di video) nih gue pakai. Basicly kenapa kita enggak suka pesta karena orangnya ngantukan. Jam 7 itu sudah leyeh-leyeh di tempat tidur," kata Angie menjelaskan lirik "Gigi putih" dan "tidak suka pesta" juga bukan untuk menyindir siapapun.

    Sumber: WowKeren

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hal itu pun diungkapkan juga dari Novita Angie yang memang hanya untuk lucu-lucuan saja dan merupakan ide dari Nola saat mereka mendatangi rumahnya.

    "Awalnya makan dulu ngobrol-ngobrol terus akhirnya bikin video dari situ bermodalkan HP dan kebetulan jelang sore Baldi (suami Nola) pulang, Indra (suami Mona Ratuliu) juga sudah pulang, terus kita mengkaryakan mereka sebagai bagian lighting. Awalnya dipegang Indra tapi ya sudah diubah akhirnya dirembukin pakai tongsis dan HP sudah deh," kata Angie.

    Sumber: WowKeren

    NOVITA ANGIE INSTAGRAM

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Video yang tersebut diunggah sebanyak dua kali oleh Novita Angie ke laman instagram miliknya dengan bentuk behind the scene dan hasil jadinya. Meski mengundang gelak tawa, banyak netizen yang menganggap hal tersebut merupakan sindiran telak bagi geng sosialita dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

    Sumber: youtube

    VIRAL artis menolak tua - HAVANA

    NOVITA ANGIE MUALAF

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Wanita yang lahir ditanggal 30 November 1975 bernama asli Novita Anggreini dikenal sebagai wanita penganut agama Kristen. Pasca dirinya dipersunting oleh wartawan olahraga bernama Sapto Haryo Rajasa yang notabenenya beragama Islam berhasil menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, Novita Angie dianggap mengubah keyakinannya menjadi mualaf. Meski begitu, ternyata dirinya membantah hal tersebut.

    Novita Angie - PROFIL

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Novita Angie

    Nama Lahir : Novita Anggreini
    Nama Lain : Novita Angie
    Lahir : 30 November 1975
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Pembawa Acara, Model
    Tahun Aktif : 1992 - sekarang

    PENUTUP

    @novitaangie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski video yang diunggahnya menuai pro dan kontra, Novita Angie bersama rekan-rekannya tetap meyakinkan netizen jika video tersebut diciptakan hanya untuk menghibur para penggemarnya lewat media sosial pribadinya tanpa menyindir siapa pun.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !