Menyajikan berita terhangat!

Rizky Febian Ternyata Masih Dapat Uang Jajan Dari Sule Meski Sudah Punya Penghasilan Sendiri !?

Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky memang sudah menjadi penyanyi dan bintang iklan terkenal. Meski sudah sukses dan punya penghasilan sendiri, Iky ternyata masih mendapatkan uang jajan dari sang ayah, yakni pelawak dan presenter Sule. Iky yang mempopulerkan MP3 lagu Cukup Tau kini memang mengikuti jejak sang ayah dengan berkarir di industri hiburan Tanah Air.

  • 412

    view

  • Tweet
    Share

    UANG JAJAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Sudah sukses dan memiliki penghasilan sendiri tidak membuat Rizky Febian berhenti mendapatkan uang jajan dari ayahnya, Sule. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sule. Menurut Sule, ia akan tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai orang tua meski putranya tersebut sudah memiliki pendapatan yang besar. Terlebih lagi, kata Sule, putranya harus menabung untuk masa depannya nanti. “Kalau dia mah masa depannya masih panjang ya, masih harus menikah nanti, harus punya tabungan masa depan, nah saya sebagai orangtua tidak memanfaatkan apa yang dikatakan orang. Saya terap bertanggungjawab sebagai orangtua walaupun dia sudah punya pendapatan yang luar biasa saya tetap untuk ngasih uang jajan,” kata Sule, seperti dikutip dari Okezone.

    "Uang jajan masih lah kalau itu mah. Kadang kalau lagi urgent Iky lagi di mana dan butuh uang," kata Sule soal uang jajan untuk putranya.

    Sumber: Meski Iky Sudah Berpenghasilan, Sule Masih Kasih Uang Jajan

    RIZKY FEBIAN CUKUP TAU

    instagram

    Sumber: instagram

    Cukup Tau adalah single ketiga yang dipopulerka oleh Rizky Febian. Lagu itu dibuat lebih sendu dengan lirik yang melankolis. Lagu Cukup Tau ditulis oleh Rizky sendiri dan diproduseri oleh Barry Maheswara dan Yorriz Arba sebagai co-producer. Cukup Tau dirilis pada 25 April 2017 dalam format digital download dengan genre pop. Berdurasi 3 menit dan 25 detik, lagu Cukup Tau diproduksi oleh label NET.. Rizky sebelumnya juga dikenal lewat lagu berjudul Kesempurnaan Cinta. Lagu tersebut bisa dibilang melambungkan nama Iky hingga menjadi terkenal seperti sekarang.

    Sumber: youtube

    Rizky Febian - Cukup Tau (Official Music Video)

    RIZKY FEBIAN MP3

    instagram

    Sumber: instagram

    Selama berkarir di dunia musik, Rizky Febian dikenal lewat sejumlah judul lagu, termasuk dalam format MP3, seperti Terbaik Untukmu dan Kesempurnaan Cinta, serta Cukup Tau. Setidaknya sudah ada tiga album rekaman yang pernah dirilis oleh Iky, yakni This is Music thun 2014, Kesempurnaan Cinta tahun 2015, dan Rizky and Friends tahun 2016. Dalam album Rizky and Friends, Iky menggarap album itu bersama sejumlah musisi, seperti Yeshua Abraham, Rick Karnadi, Olivia, Brothers in D’Soul, Kanda Brothers, Frey and Sara, serta Lil Rascal. Album itu diproduksi oleh NET. Talent Management.

    Sumber: youtube

    Rizky - Kesempurnaan Cinta (Official Music Video)

    RIZKY FEBIAN - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Rizky Febian Andriansyah
    Nama Lain: Rizky, Kiki, Iky
    Tanggal Lahir: 25 Februari 1998
    Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Aktor
    Orang tua: Sule (ayah) dan Lina (ibu)
    Tahun Aktif: 2011–sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Wah, salut dengan Sule. Meski putranya sudah sukses, namun ia tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai orang tua. Sementara itu, sebagai orang tua, Sule tidak pernah melarang Rizky untuk berbuat apapun selama itu adalah hal yang positif. “Kalau untuk pacar ya wajar lah karena dia pacaran. Saya gak pernah melarang anak saya buat apapun yang penting positif sama yang dia lakukan. Tanya aja sama anaknya,” jelas Sule, seperti dikutip dari Okezone. Selain Rizky, Sule dan istrinya memiliki tiga orang anak lainnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !