Menyajikan berita terhangat!

Ngeri !! Ternyata Seperti Ini Kisah Dibalik Keputusan Kartika Putri Untuk Berhijab !!

Sebelum memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri mengalami kejadian yang cukup mengerikan yang ia ceritakan pada awak media. Hal itu juga menjadi penyebab utama dirinya mengenakan hijab. Ia juga mengunggah sebuah pernyataan ke laman instagram pribadinya.

  • 238

    view

  • Tweet
    Share

    KARTIKA PUTRI MENCERITAKAN KEPUTUSAN BERHIJABNYA YANG TERBILANG MENDADAK

    @kartikaputriworld)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Salah satu seleb kenamaan Indonesia yang terkenal dengan penampilan seksinya itu, baru-baru ini berhasil mengejutkan netizen dengan perubahan yang terbilang membuat banyak pihak terkejut. Ya, Kartika Putri akhirnya memutuskan untuk menutupi auratnya dengan berhijab. Hal itu pun diceritakan olehnya yang menjadi alasan utamanya mengenakan hijabnya.

    "Sudah lama sebenarnya, cuma aku sadarnya lama, pekanya lama, nggak tahu diri gitu. Sebenarnya dari setahun yang lalu tuh sudah pengen berhijab. Sampai di bulan Januari awal tahun baru, aku mimpi disholatin, dingajiin sama Mama, kondisinya aku jadi mayit. Di situ aku nggak terima bahwa aku nggak mau mati dulu, nggak mau," ujar Kartika Putri.

    Sumber: KapanLagi.com

    @kartikaputriworld)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pasca memimpikan hal mengerikan itu, ia merasa hidupnya tak lagi nyaman. Ia bahkan merasa tidak bahagia saat dirinya berulangtahun yang ke-27 meski dihadiri oleh para penggemar dan semua anggota keluarganya. Hal itu yang membuat Kartika memutuskan untuk melakukan taubat nasuha.

    "(Pas mendapatkan mimpi) Baik-baik saja, tidur dalam keadaan hati yang senang tiba-tiba dimimpiin gitu dan aku bilang sama Mamaku, kok nggak ikhlas ya, dia cerita kan sama salah satu sahabat aku, dokter. 'Kamu tahu nggak kalau di akhirat itu ibu saja bisa nggak ngakuin anaknya, karena dia takut menanggung dosa-dosa kita. Kalau anak sholehah, pasti nanti ibu ketemu sama kita, akan bilang, itu anak kita, tapi kalau kita nggak sholehah, nggak.'," tuturnya.

    Sumber: KapanLagi.com

    @kartikaputriworld)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ungkapan yang diutarakan oleh orang-orang terdekatnya tersebut membuatnya memikirkan ulang untuk bertindak seperti apa kedepannya. Ia juga mengungkapkan jika dirinya tidak lagi nyaman saat dirinya bercipika-cipiki atau bersentuhan bersama yang belum mukhrimnya, padahal sebelumnya dirinya kerap melakukan hal itu.

    "Sahabat aku juga ada yang bilang, 'Kamu tahu nggak penyakit ain? Kalau kamu sampai hari ini nggak bahagia, belum dapat jodoh? Mungkin sebenarnya penyakit ain, yaitu setiap orang memuji tapi tidak bilang masyaAllah, itu malah menjadi malapetaka buat kamu sendiri'. Belajar lagi, mikir lagi, iya juga ya. Jadi ya, sebenarnya terlambat aku pakai ini, kenapa nggak dari kemarin-kemarin cuma ya, alhamdulillah masih diberi kesempatan," tandasnya.

    Sumber: KapanLagi.com

    KARTIKA PUTRI HIJRAH

    Dari cerita yang diungkapkan oleh Kartika Putri tersebut berhasil membuat banyak pihak merasa shok. Pasalnya, ia tak sungkan menyebutkan dirinya telah meninggal didalam mimpinya tersebut dengan sang mama yang menyolati bahkan mengaji untuknya. Hal itu yang menyebabkan dirinya benar-benar ingin berhijrah.

    KARTIKA PUTRI INSTAGRAM

    @kartikaputriworld)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebelumnya, banyak netizen yang mendecakan keterkejutannya lewat banyaknya foto-foto tanpa hijab dan seksi dari Kartika Putri menghilang begitu saja dilaman instagram pribadinya. Awalnya ada yang menduga hal itu merupakan awal dari Kartika untuk berhijrah. Akhirnya, ia mengunggah sebuah pernyataan di Instagram.

    Kartika Putri - PROFIL

    @kartikaputriworld)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kartika Putri

    Nama Lahir : Kartika Putri
    Lahir : 20 Januari 1991
    Tempat lahir : Palembang, Sumatra Selatan
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Presenter, Model
    Tahun aktif : 2011 - sekarang

    PENUTUP

    @kartikaputriworld)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski terbilang cukup dadakan yang berhasil membuat banyak orang terkejut akan keberanian Kartika Putri mengenakan hijabnya secara tiba-tiba, banyak diantara netizen tersebut yang menganggap jika hal ini merupakan langkah Kartika Putri untuk berhijrah. Apapun keputusan Kartika Putri untuk berhijab, kita doakan saja semoga istiqomah ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !