Menyajikan berita terhangat!

Takut Dibawa Kabur Mantan Suami, Nikita Mirzani Berikan Pengawalan untuk Anaknya !?

Nikita Mirzani yang aktif di Instagram memberikan pengawalan dari pihak kepolisian untuk menjaga putranya, Azka Raqila Ukra. Pasalnya, Nikita takut putranya akan dibawa kabur oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

  • 261

    view

  • Tweet
    Share

    TAKUT DIBAWA KABUR

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani memberikan pengawalan dari pihak kepolisian untuk menjaga anak laki-lakinya, Azka Raqila Ukra. Pasalnya, Nikita mengaku takut anaknya akan dibawa kabur oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Permasalahan soal anak antara Nikita dan Sajad hingga kini memang belum juga selesai. Nikita pun dianggap Sajad telah menghalanginya untuk bertemu dengan Azka. Namun, Nikita membantah hal tersebut. “Ada pengawalan, iya dong ada bapak polisi dari Polda Metro Jaya. Nggak tahu kenapa nggak mau ada keluarga gue, mau dibawa kabur kali,” kata Nikita Mirzani, seperti dikutip dari Detik Hot. Nikita mengatakan bahwa ia tidak mau sembarangan memberikan anaknya kepada Sajad. “Khawatir lah makanya gue nggak mau ngasih seenaknya aja ketemu sama anak,” ucapnya.

    TAK DIANGGAP SEBAGAI AYAH

    instagram

    Sumber: instagram

    Sementara itu, menurut Nikita Mirzani, anaknya, Azka Raqilla Mawardi, tidakpernah menganggap Sajad Ukra sebagai ayahnya. Padahal, Nikita sudah memberitahu Azka bahwa Sajad adalah ayahnya. “Padahal saya masih suka kasih tahu Al kalau Sajad tuh bapaknya, suka kasih lihat foto-foto. Tapi Al sendiri yang bilang 'it's not my daddy'. Itu dia sendiri yang bilang, padahal saya nggak mengajarkan,” jelas Nikita seperti dikutip dari Detik Hot. Azka, kata Nikita, malah menganggap kekasih baru Nikita yang dikabarkan bernama Dipo Latief adalah ayahnya. “This is my daddy (Dipo Latief), ia daddy yang sekarang sayangnya dari hati. Cara meluknya beda, cara memperlakukan anak saya beda. Jadi dia nggak ngerasa Sajad itu bapaknya,” jelasnya.

    Sumber: youtube

    Hot News! Anak Nikita Mirzani Tak Kenal Sajad Ukra Ayah Kandungnya - Cumicam 13 Februari 2018

    JADI KIKUK

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani membantah telah menghalangi putranya bertemu dengan Sajad Ukra. Sajad dan Azka pernah bertemu, namun setelah itu Azka malah menjadi kikuk. “Jadi kikuk ya, namanya anak kecil. Punya penglihatan dan pendengaran pasti akan direkam kan ya selama dia dengan ayahnya kan semuanya direkam sama Al,” jelas Nikita, seperti dikutip dari Detik Hot. Nikita menilai Sajad aneh karena ingin bertemu Azka tanpa ditemani siapapun. “Dia itu orangnya aneh, masa kalau mau ketemu sama anak dia yang bikin peraturan. Dia bilang nggak boleh pakai pengasuh kalau mau ketemu dia, kok dia yang punya aturan. Makanya akhirnya dia laporin saya ke Polda, tapi di Polda baik-baik saja kok,” ungkapnya. “Tapi ternyata dikasih kebebasan, anak itu nggak dipulangkan padahal hak asuh ada di Niki. Terus minta paspor anak, itu ada indikasi nggak benar kan ya. Dia minta semua identitas Al pokoknya kalau dari dianya baik-baik saja, tunjukkan dong jangan kayak gitu,” jelasnya.

    Sumber: youtube

    Nikita Mirzani & Suami Berebut Hak Asuh Anak

    NIKITA MIRZANI INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani kerap memposting foto sang kekasih barunya yang bernama Dipo Latief di Instagram. Meski awalnya kerap menutupi wajah Dipo, namun identitas pacar baru Nikita akhirnya terungkap. Nikita mengaku bahwa kisah cintanya berawal dari telepon. “Semua berawal dari telepon. Jadi, ada salah satu aplikasi kalau kita download otomatis nama dan nomor teleponnya akan ada di aplikasi tersebut,” jelas Nikita, seperti dikutip dari Liputan6. “Dia (Dipo) bilang ‘Kok enggak bales sih?’. Ya kamu enggak gak bales. Terus dia nanya, 'Lagi ngapain?'. Aku bilang lagi syuting, dan dia ngajakin ketemuan,” ungkapnya. Nikita dan Dipo sama-sama pernah gagal dalam menjalani rumah tangga. “Memang itu semuanya sudah direncanain sama Tuhan. Tapi, Niki suka karena bertemunya kita baik,” jelasnya.

    Nikita Mirzani – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama lahir: Nikita Mirzani Binti Mawardi
    Nama lain: Nikita Mirzani
    Tempat lahir: Jakarta
    Tanggal lahir: 17 Maret 1986
    Profesi: Aktris, model, penyanyi
    Tahun aktif: 2010- sekarang
    Agama: Islam
    Anak: Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani mengaku pernah mendapatkan teror, sehingga selalu khawatir terhadap keselamatan putranya. “Oh iya ada (teror) tapi udah diserahin semuanya (ke polisi),” kata Nikita, seperti dikutip dari Detik Hot. Menurut Nikita, Sajad Ukra adalah orang yang tidak bertanggung jawab. “Padahal salinan cerai sudah saya kasih. Dia aja nggak bayar masa idah, kewajiban anak Rp 6 juta aja nggak dikasih sama dia. Sama sekali nggak dikasih, Al juga nggak pernah nanyain bapaknya,” ungkapnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !