Menyajikan berita terhangat!

Hadiri Upacara Pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018, Kim Jong Un dan Donald Trump Malah Diusir !? Loh Kok Bisa ?!

Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 memang kini masih menjadi bahan perbincangan dunia hiburan Korea dan seluruh dunia. Selain bintang tamu yang menghadiri acara upacara pembukaan, ternyata ada dua kepala negara yang kehadiran menyita perhatian karena aksi pengusiran.

  • 55

    view

  • Tweet
    Share

    KEHADIRAN KIM JONG UN DAN DONALD TRUMP DALAM UPACARA PEMBUKAAN OLIMPIADE PYEONGCHANG 2018 DIUSIR OLEH PIHAK KEAMANAN

    Pesta olahraga insternasional musim dingin yang diketahui bernama Olimpiade PyeongChang 2018 akhirnya telah dibuka pasca pelaksanaan upacara pembukaan dihari Jumat (09/02) lalu. Namun diacara tersebut, ternyata terdapat adanya kejadian pengusiran oleh kedua kepala negara. Ya, Presiden AS bernama Donald Trump dan Presiden Korut bernama Kim Jong Un tampak dikursi penonton saat para atlet diberbagai negara tengah mengelilingi lapangan. Meski begitu, ternyata kedua orang tersebut bukanlah kepala negara yang asli melainkan orang yang mengubah penampilannya yang begitu mirip.

    Walaupun demikian, aksi dari kedua orang tersebut ketahuan oleh pihak keamanan dan tak mampu bertahan lama yang langsung diseret keluar untuk meninggalkan lokasi. Saat sudah berada diluar lokasi, kedua mengungkapkan tujuannya berpenampilan seperti itu ingin memberikan kejutan.

    "Kami hanya ingin memberi kejutan pada semuanya dan ingin membawa pesan perdamaian, lalu kami dikawal petugas keamanan keluar. Saya pikir itu tidak adil," kata peniru Kim, yang selama ini mengaku bernama Howard.

    Sumber: Dreamers.co.id

    Aksi cosplay yang dilakukan kedua orang tersebut tetap dilanjutkannya meski telah diusir. Selain itu, dilapangan tersebut dilaporkan terdapat seorang penyusup yang berhasil digagalkan oleh petugas keamanan yang sebelumnya memaksa masuk ke daerah es saat perwakilan dari Korsel dan Korut memasuki area stadion sembari membawa bendera unifikasi.

    PROFIL

    Kim Jong Un

    Kim Jong Un

    Nama Lahir : Kim Jong-un
    Tempat Lahir : Pyongyang
    Tanggal Lahir : 8 Januari 1983
    Kebangsaan : Korea Utara
    Jabatan : Pemimpin Tertinggi Korea Utara
    Partai Politik : Partai Buruh
    Almamater : Universitas Kim Il-sung, Universitas Militer Kim Il-sung

    Donald Trump

    Donald Trump

    Nama Lahir : Donald John Trump
    Nama Lain : Donald Trump
    Tanggal Lahir : 14 Juni 1946
    Tempat Lahir : Queens, New York City
    Agama : Protestan
    Pekerjaan : Pengusaha, Politisi
    Partai Politik : Partai Republik
    Jabatan : Presiden Amerika Serikat
    Pendidikan Terakhir : Bachelor of Arts / Science, University of Pennsylvania

    PENUTUP

    Dari aksi kedua orang tersebut berhasil mengejutkan banyak netizen yang menyaksikan aksi cosplay tersebut. Pasalnya banyak orang yang menganggap aksinya tersebut memiliki kemiripan yang sama dengan aslinya. Sayangnya, aksi mereka keburu ketahuan dengan petugas keamanan. Ada ada saja ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    James Corden Tanggapi Kritik Pemerintah Amerika Serikat Soal Hillary Clinton di Grammy Awards !?

    Pembawa acara ajang Grammy Awards 2018, James Corden menanggapi kritik dari pemerintah Amerika Serikat soal munculnya Hillary Clinton dalam sebuah video yang ditayangkan ketika acara tersebut berlangsung. Kritik datang dari sejumlah pihak yang merupakan orang terdekat Trump, seperti Nikki Haley dan putra Trump. Seperti apa tanggapan Corden yang sudah memiliki wife (istri) dan terkenal lewat Carpool Karaoke?

    2018.02.01

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !