Menyajikan berita terhangat!

Turut Berduka Cita !! Marissa Nasution Hamil Bayi Kembar Tapi Bayi Satunya Lagi Meninggal Dunia !!

Kabar duka datang dari presenter cantik, Marissa Nasution dan sang suami, Benedikt Brueggemann. Marissa yang hamil anak kembar harus merelakan salah satu janin kembarnya yang meninggal dunia. Operasi ini pun dilakukan di Singapura, 7 Februari 2018.

  • 378

    view

  • Tweet
    Share

    TURUT BERDUKA CITA, HAMIL ANAK KEMBAR, BAYI MARISSA NASUTION SATU LAGI MENINGGAL

    Sebuah kabar bahagia sekaligus duka saat ini tengah bercampur aduk dalam diri presenter cantik Marissa Nasution. Marissa Nasution belum lama ini dikaruniai bayi kembar, yang merupakan buah hatinya dari sang suami berkebangsaan Jerman, Benedikt Brueggemann. Proses persalinannya dilakukan di Singapura.

    Namun, Marissa Nasution dan suami pun harus menerima kenyataan pahit yang baru saja terjadi. Pada Rabu (13/2/2018), Marissa Nasution mengunggah dan memberikan kabar bahwa satu dari bayi kembarnya meninggal pada 7 Febuari lalu.

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Bayi yang diberi nama Moana itu meninggal setelah Marissa menjalani operasi di Singapura. Dan dikabarkan saat ini keadaan Marissa dan janin satunya sudah membaik. Kabar duka ini diberitahukan oleh Marissa sendiri di akun Instagram miliknya.

    "Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat.Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura.Untuk saat ini kami berharap dapat menempatkan jagoan kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt," tutupnya.

    Sumber: Marissa Nasution Gagal Punya Bayi Kembar - ShowBiz Liputan6.com

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Alhasil, unggahan Marisa Nasution yang gagal memiliki bayi kembar ini pun mendapat banyak dukungan dan doa dari parasahabat maupun dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar kakak dari Moana dan juga Marissa agar tetap bertahan dan sehat.

    "Ikhlas ya mommy , baby cantik nya bakal jadi ladang pahala untuk orang tua nya aamiin stay strong semangat demi si adek yang sekarang berjuang," tulis akun @ariapra2.

    Sumber: Marissa Nasution Gagal Punya Bayi Kembar - ShowBiz Liputan6.com

    "Semangat sayang @marissaln...semoga mama n pejuang kecil itu sehat terus yaa...insyaallah semua akan baik2 aj," tulis akun @slitequeena.

    Sumber: Marissa Nasution Gagal Punya Bayi Kembar - ShowBiz Liputan6.com

    MARISSA NASUTION - MENIKAH

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kabar kehamilan Marissa Nasution memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya belum setelah bercerai dari suami pertamanya, Marissa tak terdengar kabarnya menikah kembali. Ternyata, Marissa Nasution kembali menikah untuk kedua kalinya di Jerman bersama pria bernama, Benedikt Brueggema pada 20 September 2017.

    MARISSA NASUTION - WARREN CONRAD

    Marissa Nasution memang dikenal sebagai selebritis yang tertutup soal kehidupan asmaranya. Perceraiannya dari pernikahan pertamnya dengan pengusaha asal Autralia, Warren Conrad di tahun 2016 pun tak mendapat pemberitaan, secara diam-diam Marissan dan Warren bercerai setelah dua tahun membangun rumah tangga. Perceraian ini, diakui Marissa karena perbedaan prinsip diantara keduanya.

    MARISSA NASUTION - PROFIL

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Marissa Nasution

    Nama Lahir : Marissa Leufke Nasution
    Nama Lain : Marissa Nasution
    Tanggal Lahir : 8 Februari 1986
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan : Pembawa Acara, VJ MTV, Aktris
    Pasangan : Benedikt Brueggemann
    Anak : 1
    Tahun Aktif : 2007 - sekarang

    PENUTUP

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sempat menyembunyikan pernikaha keduanya dan kehamilannya, akhirnya pada 6 Januari 2018 lalu, Marissa Nasution mengumumkan kehamilannya lewat unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya pun Marissa ungkap kebahagiaannya atas kehamilan perdananya ini. Bahkan Marissa dan suami pun sudah tak sabar untuk melihat buah hatinya yang kembar melihat dunia. Namun, siapa sangka pada 7 Februari 2018 Marissa mengumumkan jika salah satu bayi kembarnya itu meninggal dunia.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !