Menyajikan berita terhangat!

Di Hari Valentine Ini, Ahok Bongkar Semua Bukti Perselingkuhan Veronica Tan Dan Good Friendnya !!

Di hari kasih sayang atau hari Valentine kali ini memang dirasakan berbeda oleh Ahok dan Veronica Tan. Tak ada lagi ucapan sayang, keduanya kini tengah jalani proses perceraiannya dan bahkan Ahok ungkap akan beberkan semua bukti perselingkuhan itu.

  • 304

    view

  • Tweet
    Share

    DI HARI VALENTINE INI, AHOK BEBERKAN SEMUA BUKTI PERSELINGKUHAN SANG ISTRI DAN GOOD FRIENDNYA

    Hari Valentine kali ini mungkin akan dirasakan berbeda oleh keluarga Ahok dan Veronica Tan. Pasalnya tepat hari Valentine ini, Rabu (14/8/2018) sidang perceraian Ahok dan Veronika pun kembali di gelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara. Agenda sidang cerai hari ini adalah pembuktian.

    @basukibtp)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menurut kuasa hukum dan adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra membenrkan jika hari ini pihaknya akan membuktikan jika Veronica Tan memang memiliki hubungan spesial dengan pria lain yakni dengan Julianto Tio. Selain itu, dalam sidang kali ini Fifi juga membawa beberapa surat-surat yang sempat dipegang oleh Veronica Tan.

    Dalam persidangan sebelumnya Fifi memang menyebutkan jika Veronica Tan menolak untuk mediasi dengan Ahok sehingga proses perceraian harus tetap berjalan.

    "Ada beberapa bukti kami bawa. Nanti kami jelaskan setelah sidang," ujar dia.

    Sumber: Di Hari Valentine, Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio - Viral Bi...

    "Surat surat yang dibawa akte kawin, akte keluarga, dan akte anak-anak. Serta surat lainnya. Kebetulan dulu surat-surat itu bu Vero yang pengang. Kemarin saya suruh staf yang kenal dengan Bu Vero mengambil surat itu," tambah dia.

    Sumber: Di Hari Valentine, Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio - Viral Bi...

    Soal adanya orang ketiga yang disebut oleh mantan Gubernur DKI Jakarta good frien Veronica Tan, Fifi juga menjelaskan kalau masalah tersebut sebenarnya terjadi sudah lama sekali, tepatnya sejak tujuh tahun lalu.

    Perselingkuhan yang sudah berjalan lama ini pun membuat Ahok dan putra tertuanya Nicholas Sean sempat melabrak Julianto Tio yang tetap nekat menghubungi Veronica Tan meskipun sudah dilarang oleh Ahok sendiri.

    "Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing," ujar Fifi. Sosok Good Friend sendiri, yang diketahui bernama Julianto Tio itu juga sudah memiliki anak dan istri.

    Sumber: Di Hari Valentine, Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio - Viral Bi...

    "Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto Tio untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudang nggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai," jelas Fifi.

    Sumber: Di Hari Valentine, Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio - Viral Bi...

    AHOK - VERONICA TAN

    Di mata masyarakat dan netizen, pasangan suami istri Ahok dan Veronica ini begitu dikagumi. Veronica dinilai sebagai istri yang setia meskipun Ahok berada dalam tahanan. Begitu pun dengan Ahok yang tetap meluangkan waktunya bersama keluarga meskipun berada di balik jeruji besi.

    Namun, rupanya gugatan ceria Ahok pada sang istri dikarenakan adanya perselingkuhan Veronica dan sang pria yang disebut Ahok 'Good Friend' Veronica bernama julianto Tio. Diketahui, Ahok dan Veronica telah membangun rumah tangga selama 20 tahun yang menikah pada 6 September 1997 silam dan telah dikarunia tiga anak.

    AHOK - GUGAT CERAI

    Kabar gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan memang langsung mengagetkan banyak publik. Pasalnya, Ahok dan Veronica selalu terlihat harmonis, bahkan Veronica pun tetap setia memberikan dukungan untuk Ahok yang tengah di dalam penjara.

    Publik pun semakin percaya dengan berita ini saat surat gugatan cerai Ahok tersebar di media sosial. Hal ini juga membuat banyak publik mengaku merasa sedih dengan permasalahan Ahok dan istrinya itu.

    AHOK - PROFIL

    @basukibtp)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ahok

    Nama Lahir : Basuki Tjahaja Purnama
    Nama Lengkap : Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M.
    Nama Lain : Ahok
    Tanggal lahir : 29 Juni 1966
    Tempat Lahir : Manggar, Belitung
    Agama : Kristen
    Pasangan : Veronica Tan, S.T.
    Profesi : Insinyur, Politikus

    PENUTUP

    Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ahok memang sempat membuat banyak publik kaget dan bertanya-tanya dan sempat enggan mengatakan pernyebab perceriannya, pihak keluarga Ahok pun yang mengatakan jika Ahok menggugat cerai sang istri, Veronica Tan karena adanya perselingkuhan yang sudah berjalan selama 7 tahun bersama pria bernama Julianto Tio.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !