Menyajikan berita terhangat!

Tegas !! Begitulah Cara Nadine Chandrawinata Hadapi Haters Yang Kerap Lontarkan Komentar Pedas Nan Negatif !!

Sosok Nadine Chandrawinata ternyata merupakan sosok yang tegas jika berhubungan dengan haters. Ia tak segan membalas serta memblokir haters yang menuliskan komentar negatif tentang dirinya. Bagi Nadine, komentar haters tak perlu terlalu difikirkan !!

  • 463

    view

  • Tweet
    Share

    CARA TEGAS NADINE HADAPI PARA HATERS

    Meski jarang menuai kontroversi, aktris cantik, Nadine Chandrawinata nyatanya tak pernah lepas dari komentar dan kritik pedas netizen atau haters yang biasa menuliskan komentar bernada pedas di kolom komentar foto di akun instagram pribadinya.

    Nadine Chandrawinata pun tak pernah menanggapi kata-kata negatif tersebut dengan celotehan. Alih-alih menegur, mantan Puteri Indonesia itu akan langsung memblokir akun haters. Ia terbilang cukup tegas dalam menanggapi komentar atau kritikan negatif dari para haters.

    "Kalau memang ada yang sudah memancing orang untuk memanas-manasi, maaf aku akan block. Karena itu akan berdampak buruk bagi yang baca. Kalau sudah tidak baik atau senonoh, sorry aku block," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selayan, Rabu (14/2/2018).

    Sumber: liputan6.com

    Selama ini, Nadine merasa jika dirinya selalu menggunakan sosial media dengan bijak. Ia juga selalu memberikan hal-hal atau konten positif kepada masyarakat selalu berusaha menularkan manfaat baik bagi para pengikutnya.

    Tak jarang ia membagikan pengalaman tentang hobinya yakni berpetualang. Kemunculan akun-akun pelontar kebencian tak akan menghentikan langkah positif Nadine Chandrawinata tersebut. Bagi artis berdarah Jerman itu, hidup adalah pilihan dan tanggung jawab masing-masing orang, tak perlu memusingkan satu sama lain.

    "Aku menggunakan Instagram dengan bijak. Mereka yang mengikutiku, mudah-mudahan dapat edukasi tentang tempat yang belum pernah dikunjungi. Nah, aku yang sudah pernah, jadi bisa berbagi," lanjut Nadine Chandrawinata.

    Sumber: liputan6.com

    "Kalau pertanyaan kenapa backpackeran, ya karena saya suka. Itu pilihanku. Instagram kan orang-orang yang tahu permukaanku saja. Kenapa aku harus pusing," Nadine Chandrawinata menandaskan.

    Sumber: liputan6.com

    NADINE CHANDRAWINATA - MENIKAH

    Belum Juga Menikah

    Di usianya yang terbilang sudah tak lagi muda, Nadine Chandrawinata nampaknya masih betah menyendiri. Meski dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Dimas Anggara, namun Nadine belum mau untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

    Seperti yang diketahui, salah satu adiknya yakni Mischa Chandrawinata telah menikah terlebih dahulu. Namun hal tersebut tak menjadi beban ataupun permasalahan serius bagi Nadine. Ia tak ingin terburu-buru melangkah ke pelaminan dan tak ingin mengalami kegagalan karena terburu-buru.

    NADINE CHANDRAWINATA - AGAMA

    Agama Nadine Chandrawinata

    Nadine Chandrawinata merupakan seorang aktris, presenter sekaligus model yang menganut agama Katolik. Ia ternyata sangat taat beribadah disela-sela kesibukannya di layar kaca tanah air. Soal urusan agama, Nadine nampaknya enggan untuk terlalu membuka dihadapan publik. Ia merasa agama menjadi sebuah privasi yang tak perlu diumbar.

    Nadine telah menganut agama ini sejak kecil dan merupakan agama turunan dari kedua orang tuanya yang juga diikuti oleh kedua adik kembarnya.

    NADINE CHANDRAWINATA - PROFIL

    Nadine Chandrawinata

    Nama Lengkap: Nadine Chandrawinata
    Nama Lain: Nadine
    Tanggal Lahir: 8 Mei 1984
    Tempat Lahir: Hannover, Jerman Barat
    Pekerjaan: Artis, Model
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang
    Adik: Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata
    Agama: Katolik

    PENUTUP

    Aktris cantik Nadine Chandrawinata yang diketahui memiliki hobi berpetualang ternyata sangat tegas dalam menanggapi komentar para haters. Meski jarang menuai kontroversi, Nadine nyatanya tak luput dari pemberitaan dan komentar pedas para netizen atau haters.

    Ia mengaku selama ini selalu memberikan konten positif dan bijak dalam menggunakan sosial media. Namun ada saja haters yang terus mengomentari dan menebarkan kebencian tentang dirinya. Alih-alih membalas komentar tersebut, Nadine justru memblokir akun yang dinilainya menganggu itu.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !