Menyajikan berita terhangat!

Aksi Nyata, Pedangdut Ratu Bidadari Hibur Puluhan Janda Lanjut Usia !! Wuih Keren Ya ?!

Baru-baru ini pedangdut Ratu Bidadari perlihatkan empati dan aksi nyatanya. Ya, bersama Tri Ardhika Production pelantun 'Jaman Now' ini pun berikan bantuan dan hiburan 53 janda lanjut usia yang sebagian besar seorang pemulung.

  • 655

    view

  • Tweet
    Share

    WUIH KEREN, RATU BIDADARI HIBUR PULUHAN JANDA LANJUT USIA

    @ratubidadarinew)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Baru-baru ini, pedangdut Ratu Bidadari bersama Tri Ardhika Production berikan hiburan dan bantuan dana tunai serta sarung kepada 53 janda lanjut usia, yang sebagian seorang besar pemulung.

    Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ratu Bidadari dan berlangsung di gubuk pemulung, Mak Awit (94 tahun), di Kampung Kranggan Kulon RT.001/009, Kelurahan Jatisampurna, Bekasi, Kamis (22/2/2018).

    "Apa yang kami berikan bukan terletak pada nilainya. Melainkan bagaimana kita menginspirasi, menanamkan jiwa empati dan peduli. Memberi penghiburan kepada para orangtua kita ini yang nasibnya belum beruntung," kata Ratu Bidadari.

    Sumber: Ratu Bidadari Hibur 53 Janda Lanjut Usia - ShowBiz Liputan6.com

    Dalam kesempatan itu, pelantun lagu 'Jaman Now' ini pun menceritakan kehidupan Mak Awit, salah satu dari 53 pemulung janda lanjut usia, binaan Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation. Mak Awit yang buta aksara, fakir, miskin, dan tinggal di gubuk di atas tanah milik pengembang ini pun membuat Ratu Bidadari berempati.

    "Prihatinnya tanah yang ditinggalinya itu dulu tanahnya. Tapi sekarang bukan lagi miliknya. Sudah dijual untuk memenuhi kebutuhan hidup,” Ratu Bidadari mengungkapkan dengan nada prihatin.

    Sumber: Ratu Bidadari Hibur 53 Janda Lanjut Usia - ShowBiz Liputan6.com

    Pendiri Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation, Eddie Karsito pun menyampaikan jika spektrum ajakan berbuat baik itu, menurutnya sangat luas. Ratu Bidadari pun mengajak semua masyarakan untuk berikan aksi nyata bukan hanya sebatas ungkapan dan kata-kata.

    "Kita butuh model dakwah non-verbal; bukan sebatas ungkapan dan kata-kata. Inilah model dakwah yang membebaskan. Seruan yang secara konkret ikut memberdayakan, dan mengangkat derajat kehidupan para mustadh’afin," ujar aktor yang juga penggiat sosial ini.

    Sumber: Ratu Bidadari Hibur 53 Janda Lanjut Usia - ShowBiz Liputan6.com

    RATU BIDADARI - JAMAN NOW

    @ratubidadarinew)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ratu Bidadari yang memiliki nama lengkap Ratu Rizka Selvira, kelahiran Karawang, 19 April 1989 ini adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ratu Bidadari pun merupakan salah satu personil dari Duo Dangdut yang bernama Duo Bidadari bersana Sherlyn Bidadari.

    Tak lama, Ratu Bidadari pun memutuskan hengkang dari Duo Bidadari dan bersolo karir. Beberapa single solonya telah dirilis, yang terbaru adalah lagu 'Jaman Now' yang rilis Februari 2018 ini.

    Sumber: youtube

    JAMAN NOW RATU BIDADARI

    RATU BIDADARI - HOT

    @ratubidadarinew)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mungkin nama pedangdut cantik dan hot ini sedikit asing ditelinga kamu, akan tetapi, pedangdut cantik bernama Rizka Ratu Selvira atau kerap disapa Ratu Bidadari dan Ratu Gogle ini telah lama berkecimpung di dunia musik khususnya dangdut loh. Dengan suara merdu dan tubuh seksi, Selvira pun diterima ditengah masyarakat penyuka musik dangdut di Indonesia.

    RATU BIDADARI - PROFIL

    @ratubidadarinew)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ratu bidadari

    Nama Lahir : Ratu Rizka Selvira
    Nama Lain : Ratu Bidadari, Ratu Gogel
    Tempat Lahir : Karawang, Jawa Barat
    Tanggal Lahir : 19 April 1989
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Penyanyi
    Genre : Dangdut, House Musik

    PENUTUP

    @ratubidadarinew)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti diketahui, Rumah Singgah Bunda Lenny didirikan di Jakarta, 22 Februari 2010. Dalam rumah singgah itu terdapat 195 pemulung yang 53 perempuan diantaranya adalah janda lanjut usia, serta 106 anak yatim, dan warga dhua’fa. Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation ini secara berkala membantu masyarakat kurang mampu.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !