Menyajikan berita terhangat!

Memasang Pose Seksi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diejek Habis-Habisan Oleh Netter !! Kok Bisa ?!

Salah satu pembawa acara sekaligus penyanyi yang kini telah berumah tangga bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menghebohkan netizen dengan unggahan foto seksi keduanya dilaman instagram miliknya. Meski begitu, salah satu netizen malah memberikan mereka komentar negatif bernada ejekan.

  • 6261

    view

  • Tweet
    Share

    BERPOSE SEKSI, RAFFI DAN NAGITA DIKRITIK OLEH NETIZEN

    Belum lama ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat memamerkan potret seksi dilaman Instagram dengan konsep rocker yang dipadukan dengan konsep sensual. Alih-alih menerima pujian, mereka malah menerima sebuah kritikan yang mengomentari adanya kejanggalan dihasil fotonya yang menunjukan bentuk perut Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina dan dandanan wajah keduanya. Salah satu netizen tersebut pun mengunggah ulang hasil jepretan keduanya yang belum diedit dengan mengejek fisik dan menyindir dandanan Gigi yang menyerupai tante-tante.

    "Ya Allah,, apa ini...?!! Memeksye kliatan TUAAAA bgt,, kek tante" gembrot hauuss belaian. Ampuunn dah perutnya pasti lupa di edit. Wkwkwkwwkw," sindir haters.

    Sumber: Wow Keren

    "Itu lemaknya ...artis keyong masak gak bisa sich hempas lemak, pahanya gedong banget," ujar lainnya.

    Sumber: Wow Keren

    @raffinagita1717)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Walaupun demikian, beberapa orang yang diketahui merupakan penggemar dari Nagita Slavina memberikan pembelaannya lewat kolom komentar diakun media sosialnya dengan memberikan penjelasan jika dibagian perut tersebut merupakan tangan dari Raffi yang bukanlah perut dari Gigi.

    "Itu tangan raffi deh kayaknya, bukan perut," bela netizen.

    Sumber: Wow Keren

    "Itu Tangan kali Ternyata Yg punya Akun Matanya Kotok WKWKWKWK," ejek fans.

    Sumber: Wow Keren

    @raffinagita1717)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak hanya Nagita Slavina yang menerima ejekan, ternyata Raffi juga mendapatkan ejekan dengan nada ledekan terkait ekspresi wajah yang ditunjukan Raffi saat berpose dihasil jepretan foto tersebut.

    "Raffi kek gak tahan gitu, mupeng amat fi," seru netter.

    Sumber: Wow Keren

    "Gemes nih ye ma istri, Raffi mesum ah," ujar netizen.

    Sumber: Wow Keren

    PROFIL

    Raffi Ahmad

    @raffinagita1717)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Raffi Ahmad

    Nama Lahir : Raffi Farid Ahmad
    Nama Lain : Raffi Ahmad
    Lahir : 17 Februari 1987
    Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Penyanyi, Komedian, Aktor, Pengusaha
    Tahun Aktif : 2001 – Sekarang

    Nagita Slavina

    @raffinagita1717)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nagita Slavina

    Nama Lahir : Nagita Slavina Mariana Tengker
    Nama Lain : Gigi, Nagita Slavina, Memsye
    Lahir : 17 Februari 1988
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Produser, Penyanyi
    Agama : Islam
    Tahun Aktif : 2000 - Sekarang

    PENUTUP

    @raffinagita1717)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski begitu, banyak penggemar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap memberikan komentar-komentar yang positif dalam unggahan foto yang menunjukan pose seksinya tersebut dengan mendoakan keharmonisan rumah tangga keduanya tetap terjalin sampai maut memisahkan keduanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !