Menyajikan berita terhangat!

Model Hot Victoria's Secret, Nina Kozok Kesusahan Berbahasa Indonesia Saat Syuting Film 'Takut Kawain' !!

Mungkin masih banyak yang tak mengenal sosok Nina Kozok. Ya, Nina Kozok adalah satu-satunya wanita Indonesia yang menjadi model hot Victoria's Secret. Keterlibatannya di film Takut Kawin membuatnya memiliki perjuangan yakni dalam berbahasa Indonesia.

  • 1553

    view

  • Tweet
    Share

    MODEL HOT VICTORIA'S SECRET, NINA KOZOK KESUSAHAN BERBAHASA INDONESIA SAAT SYUTING FILM 'TAKUT KAWIN'

    @ninakozok)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Model cantik, Nina Kozok baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul 'Takut Kawin' yang akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. Meski sudah terlibat di tiga judul film Indonesia, nyatanya wanita berdarah Batak itu masih merasakan kesulitan.

    Nina Kozok mengaku jika dirinya sangat kesulitan untuk berdialog menggunakan bahasa Indonesia. Pasalnya meskipun dirinya orang Indonesia, Nina Kozok besar di Hawaii karena mengikuti jejak kedua orangtuanya.

    "Kesulitan syuting film Takut Kawin ini karena harus menggunakan bahasa Indonesia. Sedangkan aku belum lancar sehingga menjadi cukup sulit. Apalagi dialog-dialognya juga cukup panjang yah," ujar Nina Kozok.

    Sumber: Syuting Takut Kawin, Nina Kozok Kesulitan Dialog Bahasa Indonesia - Celeb Bintang.com

    @ninakozok)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski mengalami kesulitan, Nina Kozok pun tak pantang menyerah, ia pun belajar bahasa Indonesia dengan meminta kru dan para pemain untuk menjelaskan beberapa kosakata yang tidak dimengertinya. Bahkan, model Victiria's Secret ini pun meminta pemain lain menilai hasil kerja kerasnya tersebut.

    "Pas reading itu banyak pertanyaan aku, lupa sih kata-katanya apa yang nggak aku tahu. Tapi akhirnya aku nanya ke pemain, ada yang kurang nggak, jadi aku suka minta pendapat dari mereka," tuturnya.

    Sumber: Syuting Takut Kawin, Nina Kozok Kesulitan Dialog Bahasa Indonesia - Celeb Bintang.com

    @ninakozok)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Film yang digarap oleh Syaiful Drajat, Nina Kozok pun bermain dan beradu akting dengan Herjunot Ali dan Indah Permatasari saja. Namun, Babe Cabita, Junior Liem, Michelle Joan, Azis Doa Ibu, Deni Chandra dan masih banyak yang lainnya yang meramaikan film 'Takut Kawin' ini akan membuat kalian tak akan menyesal menontonnya.

    Sumber: youtube

    Takut Kawin Official Trailer (2018) Film Indonesia HD

    NINA KOZOK - HOT

    @ninakozok)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mungkin kalian masih tak mengenal sosok model hot, Nina Kozok. Ya, Nina Kozok merupakan kalahiran Medan, Indonesia yang memiliki darah Batak hingga akhirnya berpindah ke Hawaii dan disana lah ia memulai karirnya sebagai model.

    Setelah beberapa produk kenamaan telah ia perankan, giliran brand pakaian ternama dunia yang dirinya turut dalam memperagakan di atas panggung yakni 'Victoria's Secret'. Sebagian media barat menyebutkan bahwa alumni Victoria’s Secret merupakan kelompok model dengan penghasilan tertinggi di dunia.

    Sumber: youtube

    Victoria's Secret Fashion Show 2016 Casting

    NINA KOZOK - TONIGHT SHOW

    Tak hanya pernah menjadi model grup band NOAH, di lagu Raffi Ahmad hingga bermain film Indonesia, Nina Kozok juga sempat menghebohkan panggung program acara 'Tonight Show' yang dibawakan oleh Vincent dan Desta. Bahkan, di acara tersebut Nina Kozok bongkar tipe pria idamannya.

    Sumber: youtube

    Sosok Pria Ideal Versi Nina Kozok - Tonight Show 19 Oktober 2015

    NINA KOZOK - PROFIL

    @ninakozok)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nina Kozok

    Nama : Nina Kozok
    Tanggal Lahir : 27 Juli 1992
    Tempat Lahir : Medan, Indonesia
    Pekerjaan : Model, Aktris
    Mulai Karir : Di Hawaii
    Prestasi : Model Victoria's Secret

    PENUTUP

    @ninakozok)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Film 'Takut Kawin' ini sendiri memiliki ceritakan tentang seorang pria bernama Bimo (Herjunot Ali) yang takut untuk menikah dengan kekasihnya Lala (Indah Permatasari) karena berbagai hal. Namun Lala tetap memaksa untuk dapat segera dinikahi Bimo, hingga akhirnya Bimo memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka dan kemudian hadir Nina Kozok yang mendapat ajakan menikah oleh Bimo. Bagaimana kelanjutan film ini ya? Saksikan nanti ya tanggal 8 Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayang anda.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !