Menyajikan berita terhangat!

Tubuh Sang Istri Jadi Gendut Pasca Melahirkan, Stefan William Nyatanya Tak Masalah !! Keren !!

Pasca melahirkan buah hati mereka, tubuh Celine Evangelista memang terlihat berisi. Jika banyak suami yang permasalahkan hal ini, nyatanya tak berlaku bagi Stefan William. Pria yang sempat dikabarkan digugat cerai Celine ini mengaku tak masalah.

  • 3031

    view

  • Tweet
    Share

    TUBUH SANG ISTRI JADI GENDUT PASCA MELAHIRKAN, STEFAN WILLIAM MENGAKU TAK MASALAH

    Menjalani masa kehamilan hingga melahirkan, postur tubuh wanita menjadi berubah merupakan kewajaran. Hal ini pun rupanya tengah dialami oleh Celine Evangelista, pasalnya pasca melahirkan psotur tubuhnya semakin terlihat berisi.

    Disebuah kesempatan, Celine mengatakan jika ia memang tak berusaha mengejar berat badan ideal layaknya selebritis lain. Ibu tiga anak ini mengaku menerima saja perubahan bentuk badannya tanpa melakukan program diet apapun dan menerimanya sebagai Anugerah Tuhan.

    "Aduh gak tahu sih, karena emang dikasih Tuhan ya begini kan, jadi diterima saja. Ya begitu deh," kata Celine Evangelista.

    Sumber: Stefan William Akui Celine Evangelista Tetap Cantik Meski Gemuk - ShowBiz Liputan6.com

    Sebagai suami, Stefan William juga mengatakan jika tak pernah mempermasalahkan perubahan bentuk tubuh sang istri. Dengan romantis, Stefan menganggap perubahan tersebut tak mengubah penilaiannya terhadap Celine yang tetap cantik.

    "Kalau protes enggak lah. Begini aja cantik (sambil lempar senyuman ke istri). Karena kan emang nggak bisa diet, dia masih nyusuin. Jadi kan, seorang ibu harus memakan makanan untuk ASI," tutur Stefan.

    Sumber: Stefan William Akui Celine Evangelista Tetap Cantik Meski Gemuk - ShowBiz Liputan6.com

    @stefannwilliam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Baik Stefan dan Celine berharap jika mereka bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya yakni dengan ASI eksklusif selama 6 bulan dan berlanjut sampai dua tahun masa menyusui. Karena menurut medis, anak akan lebih sehat dengan konsumsi ASI dibanding susu formula.

    "ASI eksklusif sampai sekarang. Rencana sih sampai dua tahun ya, tapi ya lihat nanti aja. Sebisanya aku pasti memberikan yang terbaik (untuk anak)," tukas Celine Evangelista.

    Sumber: Stefan William Akui Celine Evangelista Tetap Cantik Meski Gemuk - ShowBiz Liputan6.com

    STEFAN WILLIAM CERAI

    @stefannwilliam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tiga bulan setelah resmi menikah, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya awal tahun 2017 lalu beredar sebuah kabar tak sedap tiba-tiba berhembus pada media sosial.

    Foto screenshot berita tentang Celine layangkan gugatan cerai kepada Stefan pun tersebar di medsos. Hal ini pun banyak pertanyaan tertuju kepada mereka. Dan diakui oleh keduanya jika foto screenshot itu adalah berita hoax, Stefan melalui akun fansnya pada Instagram langsung membantahnya.

    STEFAN WILLIAM DAN CELINE EVANGELISTA

    @stefannwilliam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti diketahui, Stefan Wlliam menikahi janda dua anak yakni Celine Evangelista pada 10 November 2016 silam yang digelar secara mendadak dan tertutup untuk awak media saat itu. Meski pernikahan keduanya berbeda jauh soal usia, tapi nyatanya Stefan dan Celine saat ini justru terlihat semakin mesra. Terlebih hadirnya buah hati mereka, menambah kebahagiaan keduanya.

    STEFAN WILLIAM - PROFIL

    @stefannwilliam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Stefan William

    Nama Lahir: Stefan William Umboh
    Nama Lain: Stefan William
    Tanggal Lahir: 11 Agustus 1993
    Tempat Lahir: California, Amerika Serikat
    Agama: Kristen Protestan
    Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, Model
    Pasangan: Celine Evengelista
    Anak: 3
    Tahun Aktif: 2008 - sekarang

    PENUTUP

    @stefannwilliam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah menikah, Stefan William dan Celine Evangelista pun berbahagia kala mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Pada 9 Oktober 2017, kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap hadirnya sang anak di dunia. Sempat menyembunyikan wajah sang anak, akhirnya Stefan dan Celine memperlihatkan wajah sang anak yang diberi nama Lucio Otthild William di media sosial masing-masing.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !