Menyajikan berita terhangat!

Pedangdut Cupi Cupita Dikabarkan Tersandung Kasus Narkoba, BNN: Tidak Benar, Hoaks !?

Pedangdut yang kerap tampil seksi, Cupi Cupita dikabarkan tersandung kasus narkoba. Nama Cupi menambah daftar para selebriti yang memakai narkoba. Hal itu tentunya sangat disayangkan karena Cupi yang aktif di Instagram pernah mempopulerkan lagu berjudul Goyang Anti Narkoba. Meski begitu, pihak BNN malah membantah telah menangkap Cupi. Lho kok?

  • 3110

    view

  • Tweet
    Share

    DIAMANKAN BNN

    instagram

    Sumber: instagram

    Pedangdut yang kerap tampil seksi, Cupi Cupita, dikabarkan telah diamankan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, hari ini. Cupi diamankan karena tersandung kasus narkoba. Hal itu diungkapkan oleh manajer Cupi, Ahmad. Menurut Ahmad, Cupi dipanggil oleh BNN untuk menjalani pemeriksaan. Cupi, kata Ahmad, kemudian datang ke BNN dan diamakan di sana. “Ya menyerahkan diri. Ya kita datang ke sana,” jelas Ahmad, seperti dikutip dari Detik Hot. “Iya karena dipanggil oleh BNN. Dia minta diantar," jelasnya. Beredarnya kabar soal penangkapan Cupi bermula ketika ada pesan singkat yang diterima oleh para wartawan. “Lagi lagi penyanyi artis cupi cupita dan sahabatnya telah dibawa dan diperiksa kesatuan narkoba BNN,” isi pesan tersebut, seperti dikutip dari Detik Hot. Pesan tersebut juga menyampaikan bahwa BNN bakal menggelar jumpa pers pada jam 3 sore pada hari ini. “Hari ini di kantor pusat BNN Cawang pkl 15.00 wib akan digelar preskon perihal tersebut. Ttd Deputi BNN,” isi pesan itu.

    BNN BANTAH TANGKAP

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar soal penangkapan Cupi Cupita justru dibantah oleh BNN. BNN menyatakan tidak menangkap selebriti bernama Cupi Cupita. Alhasil, kabar itu dianggap sebagai hoaks. “Tidak benar. Hoaks,” ungkap Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko, seperti dikutip dari Kumparan. “BNN tidak melakukan penangkapan terhadap artis,” jelasnya lagi. Waduh! Namun, manajer Cupi yakni Ahmad malah membenarkan kabar soal jumpa pers BNN soal penangkapan Cupi. “Hmm... Nanti saya... Kalau mau, ini kami nanti ada preskon di BNN, ba'da asar,” ungkap Ahmad.

    Sumber: youtube

    BNN Tepis Soal Cupi Cupita Serahkan Diri Karena Narkoba

    CUPI CUPITA INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Cupi Cupita dikenal kerap tampil seksi. Baik dari goyangannya maupun cara berpakaiannya. Ia pun pernah dianggap sebagai perempuan murahan. Mengetahui hal itu, Cupi marah besar dan meluapkan kemarahannya di Instagram. “Jenuh u diem2 kepo jing... cari2 kejelekan orang,coba w bikin caption,pertanyaan dibawah ini khusus buat u yg jentel comment bilang w lonte dll...pasti ciut, beraninya nyempil diantara comment yg brtumpukan beraninya jlek2in w dibelakang haaaaaaaaaaah sia,” ungkap Cupi. “Usaha bgt u buat gagal hub w ma dia,bilang k sodara2nya w bla bla... dan klou u bilang w tukang ngumbar tete,emang dia mau dikawinin sama yg ga punya tete? dan w yakin pasti u yg nunjukin video kesodaranya dia. jing w udah tau siapa u?cuman w blum punya bukti aja,? w tatang u banget,u klou mau ngata2in jadi penjahat yg baik,yg bisa jdi tauladan penjahat,pengecut.utahhh,” ungkapnya lagi.

    Cupi Cupita – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Cupi Warsita
    Nama Lain: Cupi Cupita
    Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
    Tanggal Lahir: 15 Juni 1992
    Pekerjaan: Pedangdut
    Tahun Aktif: 2015 – sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Cupi Cupita memang kerap diberitakan karena kerap tampil seksi dan menggoda. Meski begitu, ia sudah merilis sejumlah single dangdut, seperti Goyang Basah, Detak Jantung Ku, Cinta Malam Ini, dan Pusing Marimbing. Kabar yang menyebutkan Cupi ditangkap BNN karena kasus narkoba malah dibantah oleh BNN. Lucunya, pihak Cupi nampaknya malah bersikukuh telah ditangkap. Benarkah Cupi hanya ingin mencari sensasi?

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !