Menyajikan berita terhangat!

Hubungan Pertemanan Bermasalah, Nassar Buat Soimah Menangis !! Ada Apa ?!

Dalam sebuah kontes dangdut, studio dibuat haru oleh hubungan persahabatan Nassar dan Soimah. Mengaku sempat diam-diaman hingga tak saling sapa, Soimah pun tak bisa menahan air matanya sambil ungkap jika Nassar sudah dianggapnya sebagai adik.

  • 10364

    view

  • Tweet
    Share

    PUNYA MASALAH PERTEMANAN, NASSAR BUAT SOIMAH MENANGIS. ADA APA ?

    Salah Paham

    @kingnassar88)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Panggung Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tengah menggelar babak eliminasi sudah digelar, Rabu (7/3/2018) kemarin. Tak hanya penampilan salah satu dutanya saja yang sukses memaksa air mata mengalir di sepanjang konser.

    Rupanya ada drama lain yang tak disangka membuat semua terhenyak. Terungkap jika ada masalah yang melibatkan dua orang dewan dangdut yang diam-diam terjadi.

    @kingnassar88)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dua juri itu adalah Nassar dan Soimah yang memang diketahui jika keduanya sudah lama bersahabat baik. Drama itu dimulai dengan aksi Nassar yang diminta maju untuk mengomentari salah satu duta yaitu Oji dari Kepulauan Riau yang mendapat kritikan dari Nassar.

    Namun, kameran rupanya berkali-kali menyorot wajah Soimah. Dewan dangdut yang dikenal kritis ini terlihat meneteskan air matanya. Usai Nassar menyelesaikan lagu, host Irfan Hakim yang penasaran langsung menanyakan alasan Soimah menangis.

    Sumber: youtube

    Setelah Saling Diam karena Salah Paham, Nassar dan Soimah saling Memaafkan | LIDA

    Soimah Nangis

    @showimah)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tangisan Soimah yang dikira karena memiliki kenangan khusus pada lagu yang dinyanyikan oleh Nassar. Ternyata hubungan pertemanan antara Soimah dan Nassar tengah bermasalah. Setelah usia menyanyi, Nassar pun mulai berjalan menghampiri kursi Soimah untuk kemudian memeluknya.

    Perkataan Soimah semakin membuat bingung. Tanpa memberitahu masalah sebenarnya, Soimah malah mengungkapkan perasaannya pada Nassar yang sudah ia anggap lebih dari adik kandung.

    “Kemarin ada sedikit salah paham saja. Kalian enggak ada yang tahu semua apa masalahnya. Hanya saya dan Nassar yang tahu,” katanya.

    “Saya menganggap Nassar seperti adik saya sendiri. Dan ketika dia mempunyai salah paham, saya merasa sakit. Kok Nassar sampai segitunya.”

    “Dari dalam hati, saya selalu ingin melindunginya. Sebagai kakak, saya ingin selalu menasehati. Tapi mungkin Nassar sedikit salah paham,” ucapnya.

    “Semoga salah paham ini tidak berlanjut lama. Semoga Nassar bisa mengerti dan saya bisa mengoreksi diri. Mungkin saya juga salah,” harap Soimah.

    Saling Memaafkan

    @kingnassar88)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nassar yang saat itu terlihat untuk memilih diam, akhirnya turut angkat bicara. Ayah satu anak ini pun mengatakan jika dalam beberapa segmen tadi, mereka tidak saling tegur sapa dan ternyata tak ada yang menyadari kalau mereka saling mendiamkan diri masing-masing.

    Di akhir penjelasannya, Nassar pun meminta maaf. Tak hanya dengan Soimah saja, ia juga memohon maaf pada semua orang.

    “Saya enggak bisa diam-diaman sama Mak'E, karena Mak'E yang sejak awal terus mem-back up saya,” ungkap duda Muzdalifah ini.

    “Kalau ada aksi saya yang mengganggu dan membuat tidak nyaman, saya minta maaf. Semoga apa yang menjadi kelakuan atau kesalahan saya bisa dimaafkan.” tutupnya.

    NASSAR - KDI

    @kingnassar88)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menjadi dangdut sebesar sekarang ini dan bahkan dipercaya untuk menjadi juri di kontestas musik dangdut,Nassar ternyata juga jebolan dari ajang dangdut. Mengawali karirnya tahun 2004, Nassar mengikuti ajang KDI (Kontes Dangdut Indonesia). Dari situlah kini nama Nassar sebagai penyanyi dangdut dikenal banyak publik.

    NASSAR - PROFIL

    @kingnassar88)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nassar

    Nama Lahir: Nassar Fahad Ahmad Sungkar
    Nama Lain: Nassar KDI, Nassar
    Tanggal Lahir: 5 Januari 1988
    Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
    Kebangsaan: Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi, Pembawa Acara
    Jenis Musik: Dangdut
    Anak: Falhan Abssar
    Tahun Aktif: 2004–sekarang

    PENUTUP

    @showimah)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti kita ketahui, Nassar dan Soimah yang sama-sama seorang penyanyi dangdut ini memang sudah lama dikenal sebagai sahabat baik. Terlebih saat keduanya membawakan sebuah acara kontes dangdut bersama-sama. Soimah dan Nassar pun kerap terlihat selalu membuat banyak orang tertawa karena tingkah laku keduanya yang ceria.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !