Menyajikan berita terhangat!

Pasangan Kekasih Lee Dong Wook Dan Suzy Semakin Mesra Dan Bagaimana Keadaan Lee Min Ho Sendiri ?!

Lee Dong Wook dan Suzy belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik terkait jalina asmaranya. Keduanya semakin mesra, bagaimana keadaan Lee Min Ho yang tengah menjalani wamil-nya? Apakah dia sedih kehilangan wanita yang sudah lama dipacarinya?

  • 6521

    view

  • Tweet
    Share

    SUZY DAN LEE DONG WOOK SEMAKIN MESRA, BAGAIMANA KEADAAN LEE MIN HO ?

    @leeminho__87)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Belakangan ini, Lee Dong Wook dan Suzy memang tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak keduanya dikabarkan menjalin asmara yang mengguncang jagat hiburan di Korea Selatan. Terlebih, Lee Dong Wook dan Suzy adalah bintang populer di Negeri Ginseng.

    Lee Min Ho, mantan kekasih Suzy pun turut terbawa-bawa dalam berita tentang pasangan baru ini. Bahkan, nama Lee Min Ho sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter bersama Suzy saat berita ini mencuat.

    Hal ini tidak mengherankan. Apalagi beberapa minggu sebelum berita Suzy dan Lee Dong Wook mencuat, mantan anggota Miss A ini sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Lee Min Ho, setelah keduanya memutuskan untuk putus pada November 2017 lalu.

    Dan bagaimana keadaan Lee Min Ho sekarang?

    @leeminho__87)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti diketahui, pemain drama ''The Legend of the Blue Sea' ini memang tengah menjalani wajib militer sebagai petugas pelayan publik sejak 12 Mei tahun lalu.

    Namunsaat ini, Lee Min Ho dikabarkan juga akan menerima latihan militer. Dilansir dari Allkpop, Minggu (11/3/2018), Lee Min Ho akan menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Choongnam Nonsan mulai 15 Maret mendatang.

    @leeminho__87)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Disebutkan jika latihan dasar militer ini akan berlangsung selama empat minggu dan setelahnya, Lee Min Ho akan kembali dalam tugas sebagai petugas pelayan publik hingga tahun 2019 mendatang.

    LEE MIN HO WAMIL

    @leeminho__87)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lee Min Ho memang telah resmi menjalani sebagai pelayan publik atau lebih dikenal sebagai Wamil atau Wajib Militer pada 12 Mei 2017 lalu. Namun, sempat dikabarkan baru dua bulan menjalani Wamil Lee Min Ho menyesal telah menjalaninya. Dikutip dari dari Allkpop, dalam sebuah wawancara Lee Min Ho sempat mengatakan dirinya memiliki banyak penyesalan. Namun, saat ini Lee Min Ho telah menjalani wamil hampir satu tahun dengan baik.

    LEE MIN HO DAN SUZY

    Terkait kisah asmaranya dengan Suzy saat itu Lee Min Ho juga sempat mengatakan kekhawatirannya jika dirinya mengikuti Wajib Militer, tak hanya menjadi jauh dengan para penggemarnya, ia juga harus menjauh dari sang kekasih yang telah lama dipacarainya, Suzy. Kekhawatiran itu pun semakin kuat saat dikabarkan jika Suzy tak bisa menjalin hubungan jarak jauh hingga akhirnya kedauanya resmi putus pada November 2017 lalu.

    LEE MIN HO - PROFIL

    @leeminho__87)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lee Min Ho

    Nama Lahir: Lee Min Ho
    Nama Lain: Min Ho, I Min Ho, Yi-Minho
    Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
    Tanggal Lahir: 22 Juni 1987
    Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model
    Tahun Aktif: 1997 - sekarang

    PENUTUP

    @leeminho__87)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Wamil ataua Wajib militer itu sendiri merupakan sebuah kewajiban bagi seorang warga negara khususnya pria yang berusia antara 18-27 tahun untuk menyandang senjata dan menjadi anggota tentara hingga mengikuti pendidikan militer untuk meningkatkan ketangguhan dan kedisiplinan seorang itu sendiri. Beberapa negara pun memiliki kebijakan Wamil ini termasuk Korea Selatan.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !