Menyajikan berita terhangat!

Video Klip Lagu Delicate Milik Taylor Swift Diduga Menjiplak Iklan Parfum Kenzo !? Benarkah ?!

Taylor Swift baru saja merilis video klip lagu terbarunya yakni Delicate. Namun, video klip tersebut diduga telah menjiplak iklan parfum Kenzo besutan sutradara Spike Jonze yang dirilis pada tahun 2016. Benarkah Taylor yang mempopulerkan lagu MP3 album Reputation menjiplak?

  • 345

    view

  • Tweet
    Share

    DIDUGA MENJIPLAK

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar terbaru datang dari Taylor Swift. Penyanyi kelahiran Pennseylvania, Amerika Serikat, tersebut baru saja merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul Delicate. Namun sayangnya video Taylor tersebut diduga telah menjiplak iklan parfum Kenzo. Video iklan parfum Kenzo World besutan sutradara kondang, yakni Spike Jonze, dirilispada 25 Agustus 2016. Sedangkan video klip Delicate disutradarai oleh Joseph Kahn dan dirilis pada 11 Maret 2018 bertepatan dengan acara penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2018. Dalam iklan parfum Kenzo terlihat Margaret Qualley terlihat pergi dari keramaian lalu melakukan ekspresi wajah yang konyol dan menari tanpa henti.

    KOMENTAR NETIZEN

    instagram

    Sumber: instagram

    Adanya dugaan video Delicate menjiplak ikan Kenzo awalnya ramai di Twitter. “Taylor Swift's "Delicate" video is weirdly similar to the Spike Jonze KENZO World commercial (Video Delicate milik Taylor Swift anehnya mirip dengan iklan Kenzo World milik Spike Jonze),” kicau akun @TheCandaceowry di Twitter. Ada juga akun @Gina_and_tonic berkicau baha video klip Delicate memiliki latar, warna dan koreografi yang mirip dengan iklan Kenzo. “The new @taylorswift13 Delicate music video is such an insanely blatant copy/rip-off of the Spike Jonze Kenzo World commercial. The setting, colour palette, choreography, everything (Video musik baru @taylorswift seperti menyalin atau mengambil bagian dari iklan komersil Kenzo World garapan Spike Jonze. Latarnya, warna, koreografi, dan segalanya),” kicau akun tersebut. Nah, supaya nggak penasaran, di bawah ini bisa dilihat video klip Delicate dan juga iklan parfum Kenzo. Simak yuk!

    Sumber: youtube

    Taylor Swift - Delicate

    Sumber: youtube

    KENZO World - The new fragrance

    TAYLOR SWIFT REPUTATION

    instagram

    Sumber: instagram

    Reputation adalah album rekaman keenam milik Taylor Swift. Reputation dirilis pada 10 November 2017 oleh Big Machine Records. Album itu diproduseri oleh Jack Antonoff, Max Martin, Shellback, dan Taylor sendri. Album tersebut juga melibatkan sejumlah musisi terkenal, seperti Ed Sheeran dan rapper Amerika yakni Future. Menurut Nielsen SoundScan, album Taylor itu telah terjual hingga 1.216 juta kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama dirilis dan menjadi album terbaik di negara tersebut pada tahun 2017 dan juga terjual hingga 2 juta kopi di seluruh dunia.

    Sumber: youtube

    Taylor Swift - End Game ft. Ed Sheeran, Future

    TAYLOR SWIFT MP3

    instagram

    Sumber: instagram

    Taylor Swift pernah merilis sebanyak enam album rekaman. Album perdananya berjudul Taylor Swift pada tahun 2006. Taylor awalnya dikenal sebagai penyanyi musik country namun kemudian namanya makin melejit setelah berkiprah di genre pop. Ia pun pernah mempopulerkan sejumlah judul lagu MP3, seperti Love Story, You Belong with Me, Mean, We Are Never Ever Getting Back Together, I Knew You Were Trouble, hingga Shake it Off.

    Taylor Swift - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Taylor Alison Swift
    Nama Lain: Taylor Swift
    Tanggal Lahir: 13 Desember 1989
    Tempat Lahir: Pennsylvania, Amerika Serikat
    Pekerjaan: Penyanyi, Penulis Lagu, Produser, Aktris
    Genre: Country, Pop, Pop Rock
    Instrumen: Vokal, Gitar, Piano, Banjo, Ukulele
    Tahun Aktif: 2004 – sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Joseph Kahn

    Saat merilis video klip Delicate, Taylor Swift juga menyabet penghargaan iHeartRadio Music Awards 2018 kategori Female Artist of the Year. Video klip Delicate menceritakan Taylor menjadi tidak terlihat fisiknya setelah menerima catatan dari seorang pria misterius. Saat tidak terlihat, Taylor menjadi diri sendiri dan tidak mempedulikan apa kata orang lain tentang dirinya. Video tersebut ditonton hingga 13 juta kali setelah 24 jam dirilis. Joseph Kahn sendiri bukan kali pertama menyutradarai video klip Taylor. Ia sebelumnya menyutradarai video klip Taylor untuk lagu Blank Space, Bad Blood, Wildest Dreams dan Out of the Woods. Sedangkan Spike Jonze juga memiliki jam terbang tinggi dalam hal penyutradaraan. Mulai dari iklan, film, hingga video klip musik sejumlah musisi. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihakTaylor soal kabar penjiplakan video Delicate terhadap iklan parfum Kenzo.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !