Menyajikan berita terhangat!

Bintangi Drama Terbaru "Hymn Of Death", Lee Jong Suk Rela Tak Dibayar !! Benarkah ?!

Aktor Korea tampan, Lee Jong Suk akan segera membintangi drama terbarunya. Drama tersebut bertajuk "Hymn of Death". Menariknya, dalam drama terbarunya ini, Jong Suk mengakui jika dirinya rela tak dibayar !! Waduh, Benarkah ?!

  • 749

    view

  • Tweet
    Share

    BINTANGI DRAMA TERBARU DAN RELA TAK DIBAYAR

    Setelah sekian lama, bintang korea ternama, Lee Jong Suk tak bermain dalam drama apapun kini ia akan kembali berakting dalam sebuah judul drama terbaru. Hal tersebut membuat para penggemarnya tak sabar sekaligus mengobati rasa rindunya akan sosok Jong Suk yang tampan ini.

    Aktor yang berada di bawah asuhan YG Entertainment tersebut baru saja dikonfirmasi akan berakting di drama "Hymn of Death". Menurut tim SBS selaku stasiun TV yang menayangkan "Hymn of Death, Lee Jong Suk tak akan mendapat bayaran sepeser pun di drama tersebut. Ia rela tak dibayar karena ingin menunjukkan dukungan pada sutradara Park Soo Jin.

    “Lee Jong Suk telah mengonfirmasi jika dia akan tampil di Hymn of Death yang terdiri 2 part. Dia telah memutuskan untuk tidak menerima bayaran apapun untuk penampilannya karena dia hanya ingin mengekspresikan cintanya pada drama pendek dan ingin menunjukkan dukungan kepada PD Park Soo Jin yang bekerja dengan Lee Jong Suk di While You were Sleeping dan akan memproduksi karya berikutnya ini,” ujar perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, Selasa (13/3/2018).

    Sumber: celebrity.okezone.com

    Seperti yang diketahui, Park Soo Jin merupakan sutradara atau PD dalam drama "While You were Sleeping" yang juga dibintangi oleh Jong Suk. Park Soo Jin akan terlibat sebagai salah satu PD di "Hymn of Death". Lee Jong Suk nantinya akan berperan sebagai penulis drama jenius, Kim Woo Jin. PD Park Soo Jin yang sudah tahu kualitas akting Lee Jong Suk meyakini aktor 29 tahun itu akan mampu menghidupkan karakter Kim Woo Jin dengan apik.

    "Hymn of Death" sendiri merupakan drama yang diangkat dari lagu populer berjudul sama milik penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok. Sementara versi drama SBS akan mengangkat cerita yang berbeda dari versi filmnya pada 1991 lalu. Dramanya tak hanya akan fokus pada cerita cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin, tapi juga akan memperlihatkan sisi Kim Woo Jin yang tak banyak diketahui publik.

    “Aku percaya bahwa Lee Jong Suk akan bisa dengan sempurna memperlihatkan kedua sisi Kim Woo Jin, sebagai sosok jenius yang tersiksa dan seorang pemuda yang sedang jatuh cinta,” kata PD Park Soo Jin.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    “Aku dengan tulus sangat berterima kasih pada Lee Jong Suk, bukan hanya karena setuju untuk muncul di drama ini, tapi juga karena memutuskan untuk tidak menerima bayaran atas penampilannya.”

    Sumber: celebrity.okezone.com

    LEE JONG SUK - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Kepopuleran aktor korea tampan, Lee Jong Suk memang tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan memiliki ratusan juta penggemar yang tersebar di seluruh negara berkat kemampuan aktingnya yang memukau dan wajah tampan serta postur tubuh yang membuat para wanita jatuh hati.

    Lee Jong Suk memiliki akun instagram pribadi tempatnya mengunggah kegiatan sehari-harinya. Tak jarang ia juga mengunggah kebersamaannya dengan para sahabat atau lawan mainnya dalam sebuah proyek drama. Jong Suk berhasil menghipnotis para penyuka drama korea terutama kaum wanita. Ia juga sangat aktif di instagram meski akhir-akhir ini jarang dikabarkan membintangi drama terbaru.

    LEE JONG SUK - PARK SHIN HYE

    Dikabarkan Memiliki Hubungan Spesial

    Sempat diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Bae Suzy namun berita tersebut seakan tenggelam, kini Lee Jong Suk kembali dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang aktris cantik lainnya yakni, Park Shin Hye.

    Seperti yang diketahui, keduanya memang kerap dipasangan dalam beberapa judul drama ternama Korea. Alhasil Jong Suk dan Shin Hye dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dan tengah berkencan. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar bahagia ini. Namun para penggemarnya sudah setuju jika benar Jong Suk dan Shin Hye tengah berkencan.

    Sumber: youtube

    Pinocchio ♡ Lee Jong Suk x Park Shin Hye ( First Love Tiger JK ft Punch)

    LEE JONG SUK - PROFIL

    Lee Jong Suk

    Nama Lahir : Lee Jong Suk
    Nama Lain: Jong Suk
    Tanggal Lahir : 14 September 1989
    Tempat Lahir : Hangul
    Kebangsaan : Korea Selatan
    Pekerjaan : Aktor, Model
    Tahun Aktif : 2005 – Sekarang
    Agensi: YG Entertainment (2016 - Sekarang)

    PENUTUP

    Para penggemar Lee Jong Suk nampaknya patut berbahagia lantaran aktor kenamaan Korea Selatan ini akan segera berperan dalam drama terbarunya yang bertajuk "Hymn Of Death". Bahkan menariknya, dalam dramanya ini Jong Suk rela tak mendapat bayaran apapun demi menunjukkan dukungan pada sutradara Park Soo Jin.

    Seperti yang diketahui, Park Soo Jin merupakan sutradara atau PD drama "While You were Sleeping", serial TV terakhir yang dibintangi Lee Jong Suk. Nantinya, Jong Suk akan sebagai penulis drama jenius, Kim Woo Jin. Drama "Hymn Of Death" sendiri merupakan drama yang diangkat dari lagu populer berjudul sama milik penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !