Menyajikan berita terhangat!

Bikin Syok !! Marion Jola Tereliminasi dari Indonesian Idol Setelah Dapat Voting Paling Rendah!?

Marion Jola yang menurut biodata lahir di Kupang, NTT, keluar dari ajang Indonesian Idol setelah mendapatkan voting paling rendah. Tereliminasinya Marion memang membuat syok banyak pihak, tak terkecuali netizen dan para juri ajang tersebut. Pasalnya, perempuan berambut panjang tersebut selalu tampil memukau di atas panggung setiap minggunya.

  • 242

    view

  • Tweet
    Share

    TERELIMINASI

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar mengejutkan datang dari Marion Jola yang merupakan salah satu dari enam besar kontestan ajang Indonesian Idol 2018. Senin (13/3) malam, Marion tereliminasi dari ajang tersebut setelah mendapatkan voting paling rendah. Ada dua orang yang dinyatakan berada di posisi terbawah, yakni Marion dan Ayu. “Ayu dan Marion, kalian ada di posisi tidak aman. Sudah dipastikan salah satu harus mengakhiri perjalanannya di Indonesian Idol malam ini,” kata Daniel Mananta selaku pembawa acara Indonesian Idol. Ayu kemudian dinyatakan lolos dan maju ke babak lima besar. “Ayu, malam ini kamu lolos,” ucap Daniel. Setelah mengetahui dirinya tereliminasi, Marion kemudian menangis dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukungnya. “Pengalaman yang begitu luar biasa. Marion melewati banyak hal di sini. Terima kasih buat dewan juri yang luar biasa. Marion lovers terima kasih. Ini yang paling indah yang terjadi di hidup Marion. Terima kasih sudah mendukung Marion,” jelas Marion. “Terima kasih untuk kesempatannya berarti beta harus bersiap di ujian nasional,” ungkap Marion yang akrab disapa Lala tersebut.


    Sumber: youtube

    RESULT - Spekta Show Top 6 - Indonesian Idol 2018

    MARION JOLA KELUAR INDONESIAN IDOL

    instagram

    Sumber: instagram


    Setelah dinyatakan keluar dari ajang Indonesian Idol, Marion Jola kembali menjalani aktivitasnya sebagai pelajar. Terlebih, ia akan menjalani ujian akhir nasional. Wali kelas dan guru Marion yakni Ariyani Manu mengatakan bahwa Marion tetap menjalani metode homeschooling agar tak tertinggal pelajaran sekolahnya. “Iya (homeschooling). Jadi, kalau dia lolos pihak sekolah siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak RCTI. Jadi, pas ujian kita akan ke Jakarta untuk pengawasan ujian Marion,” jelas Ariyan saat dihubungi lewat sambungan telepon ketika acara Indonesian Idol 2018 berlangsung Senin (12/3) malam. Ariyani mengaku bangga dengan pencapaian Marion. “Saya bangga, bagus sekali penampilan dia. Marion layak jadi idola Indonesia,” ucapnya. Ariyani menuturkan bahwa Marion lebih menyukai pelajaran bahasa Inggris.” Dia anaknya baik. Pelajaran kesukaan dia tentu bahasa Inggris. Kalau olahraga dia tidak suka,” tuturnya.

    Sumber: youtube

    Perjalanan Marion - Spekta Show Top 6 - Indonesian Idol 2018

    MARION JOLA BIODATA

    instagram

    Sumber: instagram

    Marion Jola lahir dengan nama Marion Rambu Jola Pedy. Ia lahir di Kupang, NTT, pada 12 Juni 2000. Sebelum dikenal lewat ajang Indonesian Idol 2018, Marion lebih dulu berprofesi sebagai seorang model. Lewat akun Instagram pribadinya, Marion kerap memposting foto ketika sedang berpose sebagai model. Tak dipungkiri, ia memang memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Pelajar SMA Kristen Mecusuar Kupang tersebut belum lama ini membuat heboh publik lantaran wajahnya mirip dengan seorang perempuan yang muncul dalam sebuah video panas. Namun, Marion membantah bahwa perempuan itu adalah dirinya.

    MARION JOLA - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Marion Rambu Jola Pedy
    Nama Lain: Marion Jola, Lala
    Tanggal Lahir: 12 Juni 2000
    Tempat Lahir: Kupang, NTT
    Kebangsaan: Indonesia
    Orang Tua : Wida S.A.P. Umbu Dauta dan Sherly N. Elim
    Pekerjaan: Penyanyi



    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Keluarnya Marion Jola dari ajang Indonesian Idol memang sangat mengejutkan. Pasalnya, perempuan yang sempat membuat heboh karena dikaitkan dengan sebuah video mesum tersebut selalu tampil maksimal di atas panggung setiap minggunya. Ia dinilai memiliki karakter suara yang khas dan berbeda dengan para kontestan lainnya. Salah satu juri, yakni Armand Maulana mengaku syok ketika tahu Marion tereliminasi. “Ini adalah mlm kedua di Idol yg bikin shock tereliminasi nya peserta stlh dl @abraham.kevin_ klr dr idol..tp orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walopun gagal, dia tetep bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya,” ungkap Armand di Instagram. Menurut Armand, Mariona memiliki banyak potensi meski sudah tereliminasi. “Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmjyang walopun malem ini tereliminasi, karya-karya dia berikutnya pasti keren buat di #tunggudisana. Good luck ya, “ ungkap vokalis grup band Gigi tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Lima Kontestan Tak Aman di Top 11 Spektakuler Show Indonesian Idol 5 Februari 2018 !?

    Sebanyak lima kontestan masuk daftar tidak aman di Top 11 Spektakuler Show Indonesian Idol 5 Februari 2018. Mereka adalah Withney, Kevin, Maria, Glen, dan Jodie. Sedangkan enam kontestan lainnya yang aman adalah Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul. Hasil vote atau voting tersebut masih bersifat sementara. Pasalnya, para kontestan masih akan tampil dalam babak selanjutnya pada hari ini, Selasa (6/2).

    2018.02.06

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !