Menyajikan berita terhangat!

Ini Alasan Aktor Tampan, Denny Sumargo Enggan Curhat Di Sosial Media !! Simak Yuk !!

Sosial media memang tak jarang dijadikan sebagai platform untuk curhat bagi sebagian orang. Namun hal ini nampaknya tak berlaku pada Denny Sumargo. Aktor sekaligur presenter kondang tanah air ini enggan curhat di sosial media karena alasan ini !!

  • 352

    view

  • Tweet
    Share

    ENGGAN CURHAT DI SOSIAL MEDIA

    Sosial media saat ini memang seringkali digunakan sebagai ajang curhat agar banyak yang melihat dan langsung menjadi viral. Namun hal ini nampaknya tak berlaku pada Denny Sumargo. Aktor sekaligus presenter tampan tanah air ini enggan memanfaatkan sosial media sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati alias curhat.

    Denny Sumargo menilai media sosial saat ini telah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi masyarakat. Bahkan derasnya arus informasi itu semakin sulit dibendung. Denny menganggap peran individu harus memiliki acuan yang tepat agar arus informasi negatif tersebut bisa terhalang. Peran individu-individu pengguna media sosial tersebut menjadi lebih penting dalam hal ini.

    "Social media di Indonesia sekarang ini kan udah menjadi satu trend sendiri, terutama untuk anak-anak muda. Bahkan sangat membantu mereka untuk mendapatkan informasi yang baik dan yang buruk. Dan itu tidak bisa dilepaskan dari perkembangan zaman yang emang arahnya ke sana," kata Denny Sumargo.

    Sumber: showbiz.liputan.com

    "Sekarang media sosial kita banyak sekali perkembangannya ke arah negatif. Makanya harus ada acuanlah supaya paling enggak kan kalau buat seru-seruan buat fun buat informasi yang positif oke, cuman kalau untuk yang negatif kayanya perlu di-block," kata Denny Sumargo.

    Sumber: showbiz.liputan.com

    Denny menambahkan, apa yang diposting dan dituliskan di sosial media dapat memiliki dampak yang positif dan negatif. Lebih lanjut, ia mencontohkan, di kala media sosial dipergunakan untuk hal yang negatif, di sinilah setiap individu berperan untuk paling tidak, tidak memulai mengunggah sesuatu yang memicu peredaran informasi negatif.

    Alasan dirinya enggan curhat di sosial media tak lain karena menurutnya hal tersebut tak perlu dilakukan terlebih apa yang ada dalam isi hati kita nantinya akan dibaca oleh orang banyak yang belum tentu semua tanggapannya akan sama seperti yang diharapkan. Sementara itu, Denny Sumargo mengaku termasuk orang yang tidak terlalu aktif dalam menggunakan media sosial. Ia itu menggunakan media sosial sebatas mencari pembaruan berita dan kejadian di sektiarnya.

    "Ya kalo aku sendiri sih hanya bisa mengimbau. Aku sendiri enggak mencontohkan untuk tidak begitu. Contohnya salah satu penggunaan social media untuk menyebar aib, terus memulai sesuatu yang tidak perlu. Aku pikir aku tidak melihat hal itu ya. Aku pengen jadi contoh yang baik walaupun saya tidak terlepas dari masalah yang pengin saya ceritain (curhat), tapi saya rasa media sosial bukan hal yang tepat (untuk curhat)," tambah Denny Sumargo lagi.

    Sumber: showbiz.liputan.com

    "Sebenarnya aku tidak terlalu sering, biasanya sehari sekali aja. Aku di media sosial lebih update doang berita-berita atau kejadian-kejadian atau video-video ya paling dua kali, seminggu tiga kalilah," kata Denny Sumargo.

    Sumber: showbiz.liputan.com

    DENNY SUMARGO - PACAR

    Belum Memiliki Pacar

    Siapa sangka, ketampanan yang dimiliki Denny Sumargo berhasil memikat siapapun yang melihat terutama kaum wanita. Namun jangan sedih, Denny Sumargo hingga saat ini diketahui belum memiliki seorang pacar atau kekasih hati yang menemani kehidupannya.

    Sempat dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata, namun kabar tersebut tak terbukti. Hingga kini Denny Sumargo masih betah menyandang status sebagai jomblo dan bahagia dengan aktivitas sehari-harinya tanpa memikirkan pasangan hidup.

    DENNY SUMARGO - AGAMA

    Agama Denny Sumargo

    Denny Sumargo merupakan seroang aktor, model, sekaligus presenter Indonesia yang menganut agama Katolik. Ia dikenal sebagai pria yang taat beribadah meski memiliki kesibukkan yang luar biasa di dunia entertainment.

    Agama Denny Sumargo ternyata mengikuti agama keluarga besarnya yang juga beragama Katolik. Meski tak banyak yang mengetahui perihal agama Denny Sumargo, ia tak serta merta mengumbar agama apa yang dipercayainya.

    DENNY SUMARGO - PROFIL

    Denny Sumargo

    Nama Lahir: Denny Sumargo
    Nama Lain: Densu
    Tanggal Lahir: 11 Oktober 1981
    Tempat Lahir: Luwuk, Banggai, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor, Atlet Basket, Presenter
    Tahun Aktif: 2000 - Sekarang
    Orang Tua: Nazaruddin Chaniago (ayah) dan Meiske (ibu)
    Agama: Katolik

    PENUTUP

    Denny Sumargo menjadi salah satu selebriti tanah air yang jarang menggunakan sosial media. Biasanya ia hanya mengunggah kegiatan sehari-harinya dan potret tampannya tengah berlibur ke sejumlah daerah di Indonesia. Denny Sumargo turut berkomentar tentang fenomena sosial media yang kerap dijadikan tempat untuk curhat bagi sebagian orang.

    Ia memiliki alasan khusus mengapa dirinya enggan curhat di sosial media. Baginya, apa yang ditulis atau diunggahnya belum tentu mendapatkan respon sesuai dengan apa yang diharapkan dan pastinya akan menimbulkan pro kontra, terlebih bagi seorang publik figur.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !