Menyajikan berita terhangat!

Sebesar 50% Pendapatan Syahrini Dikabarkan Diberikan Oleh Seorang Pengusaha Batu Bara Asal Banjarmasin !?

Syahrini dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Ia selalu tampil dengan pakaian dan aksesoris dari brand ternama yang harganya selangit. Selain itu, ia juga kerap bepergian ke luar negeri. Sebesar 50% lebih pendapatan yang dimiliki Syahrini dikabarkan diberikan oleh seorang pengusaha batu bara asal Banjarmasin. Pengusaha tersebut dikabarkan bernama H. Isam atau yang berinisial Mr. H. Kabar mengenai Syahrini dan seorang pria berinisial Mr. H kini memang santer diberitakan.

  • 226

    view

  • Tweet
    Share

    PENDAPATAN 50%

    instagram

    Sumber: instagram

    Kedekatan Syahrini dan seorang pria berinisial Mr. H kini makin santer diberitakan. Mr.H dikabarkan adalah pengusaha batu bara asal Banjarmasin bernama H. Isam. Menurut penerawangan Mbah Mijan, sebesar 50 % lebih pendapatan Syahrini memang diberikan oleh Mr. H tersebut. “50 persen plus itu adalah pendapatan. Pendapatan dari Syahrini itu memang dari ya semua sih sama ya wajar-wajar saja karena memang orangnya spesial dan hatinya bagus ya enggak apa-apa. Memang 50 persen lebih itu dari seseorang,” jelas Mbah Mijan, seperti dikutip dari Okezone. Lebih lanjut Mbah Mijan menuturkan bahwa gosip mengenai kedekatan Syahrini dan Mr. H itu sebenarnya sudah diketahui publik lewat sejumlah forum gosip di dunia maa pada tahun 2014. “Seseorang itu adalah mister hatu hara yang dibilang sama adeknya itu. Sebetulnya gosip ini sudah lama di beberapa forum, forum-forum lama gitu sudah ngomongin juga tahun 2014, sudah ada gosip kalau Syahrini ini punya hubungan spesial dengan Mr. Hatu Hara,” papar Mbah Mijan.

    KELUARGA ANGKAT BICARA

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar soal kedekatan Syahrini dan Mr. H tiba-tiba dikaitkan dengan akun bernama @lianajhonlin12. Pemilik akun Instagram tersebut dikabarkan adalah putri dari Mr. H. Namun, pemilik akun itu mengaku heran dengan kabar yang beredar selama ini. “Gue gak ngerti kenapa orng2 pada mentioned gue soal syahrinii,” ungkapnya di Instagram. Ia pun meminta agar netizen tidak mengambil kesimpulan sendiri. “Untuk para netizen pleaselah jangan membuat kesimpulan sendiri,” ungkapnya. “I've had enough already with the gossip about syahrini please dont involve my family to her drama,” jelasnya lagi. Apabila dilihat dari bio akun Instagram miliknya, ia nampaknya adalah anggota dari Jhonlin Racing Team.

    SYAHRINI DAN H ISAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Mr. H awalnya diberitakan setelah adik sekaligus manajer Syahrini, yakni Aisyahrani menyebut inisial nama pria misterius tersebut lewat Instagram Live. Syahrini mengaku tidak menyangka apabila hal tersebut kemudian menjadi viral. “Aku enggak nyangka sepertinya semua dibesar-besarkan, karena memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahannya ya kan. Katanya H itu adalah haji-haji di Kalimantan, H itu adalah Hotman Paris. Halah halu semuanya ya kan,” jelas Syahrini, seperti dikutip dari Okezone. Menurutnya, karangan bunga yang ia terima merupakan kiriman dari kliennya. “Jadi gini aku kan enggak tahu dikirimin bunga, terus aku suka sebel kalau orang nebak-nebak 'cie.. cie..dari Mr H' siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yang berinisial H. Aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H,” jelasnya. “Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya, ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastis. Jadi itu sesuatunya,” paparnya.

    Sumber: youtube

    Bantahan Syahrini Terkait Sosok Mr. H - Silet 12 Maret 2018

    SYAHRINI - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Rini Fatimah Jaelani
    Nama Lain: Syahrini
    Tanggal Lahir: 1 Agustus 1980
    Tempat Lahir: Bogor, Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi
    Jenis Musik: Pop
    Tahun Aktif: 2008-sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Menurut Mbah Mijan, Mr. H atau Mister Hatu Hara yang dekat dengan Syahrini adalah pengusaha kelas kakap dan orang nomor satu di daerahnya, yakni Banjarmasin. “Oh jelas. Mr Hatu Hara itu kan memang orang nomor satu di daerahnya. Sangat tersohor. Sangat terkenal di Indonesia. Banyak yang mengisahkan Mr Hatu Hara ini bahasa-bahasa orang gaul sekarang itu duitnya enggak berseri. Jadi 50 % buat Syahrini enggak masalah,” jelas Mbah Mijan, seperti dikutip dari Okezone. Benarkah apa yang diungkapkan oleh Mbah Mijan? Entahlah. Namun, Syahrini sendiri sudah membantah soal kabar Mr. H.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !