Menyajikan berita terhangat!

Bisnis Kue Kekiniannya Diterpa Kabar Tak Sedap, Ayu Ting Ting Tegaskan Jika Dirinya Difitnah !!

Belum lama ini, bisnis kue kekinian milik Ayu Ting Ting sempat diterpa isu tak sedap. Beredar sebuah foto yakni kue milik Ayu sudah berjamur dan tak layak di konsumsi. Namun, pedangdut cantik ini langsung tegaskan jika dirinya difitnah !! Oleh Siapa ?!

  • 142

    view

  • Tweet
    Share

    MERASA DIFITNAH OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB

    Akhir-akhir ini, publik tengah dihebohkan dengan isu jika kue Ayu Ting Ting sudah berjamur dan tak layak untuk dijual. Hal tersebut berawal dari sebuah foto yang langsung tersebar luas di sosial media. Menanggapi hal tersebut, Ayu tampak santai dan mengatakan hal tersebut sudah seringkali terjadi. Menurutnya banyak pihak-pihak yang sengaja menjatuhkan bisnis sekaligus namanya dengan membuat rumor seperti itu.

    Ayu menanggap hal tersebut hanyalah fitnah dan sudah biasa diterimanya. Terlebih usai foto tersebut beredar, berbagai hujatan pun langsung memenuhi kolom komentar disetiap unggahan foto di instagramnya. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut namun baru hari ini kabar tak mengenakan itu dikonfirmasi oleh pelantun "Sambalado".

    "Sudah biasa (digituin), tapi alhamdulillah kue saya lancar-lancar aja," tuturnya usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

    Sumber: hot.detik.com

    Ayu menyatakan jika kabar dan foto yang beredar tersebut tidaklah benar dan dirinya merasa difitnah oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Hal seperti ini memang sudah seringkali menimpa Ayu yang dikenal memiliki banyak haters.

    Pihak manajemen Kuenya Ayu juga mengklarifikasi hal tersebut karena melihat kejanggalan dalam foto yang beredar. Dimana dalam foto tersebut tanggal expired atau kedaluarsa kuenya sudah dicabut oleh oknum yang mengunggah dan membuat foto tersebut viral.

    "Nggak itu, kan nggak benar biarin saja orang mau fitnah," pungkasnya.

    Sumber: hot.detik.com

    AYU TING TING - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Tak hanya aktif di layar kaca tanah air, Ayu Ting Ting juga ternyata sangat aktif di beberapa sosial media khususnya instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di instagram dan dirinya juga kerap menerima endorse dari berbagai online shop untuk memasarkan barang di akun instagramnya.

    Ayu Ting Ting juga menjadi selebriti tanah air yang memiliki followers terbanyak di Indonesia bahkan Asia. Hal ini membuat Ayu tak langsung bangga dan justru menganggap hal tersebut anugerah karena banyak orang yang menyayanginya.

    AYU TING TING - MENIKAH

    Belum Menikah Lagi

    Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Keduanya menikah pada 4 Juli 2013 silam dan telah dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Namun sayangnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan harus berakhir dengan perceraian.

    Namun hingga saat ini dirinya belum juga menikah lagi dan belum dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan seorang pria. Hal ini juga yang membuat dirinya memiliki banyak haters, karena menyandang status sebagai seorang janda yang menanggap semua pria adalah teman.

    AYU TING TING - PROFIL

    Ayu Ting Ting

    Nama Lahir: Ayu Rosmalia
    Nama Lain: Ayu Ting Ting
    Tanggal Lahir: 20 Juni 1992
    Tempat Lahir: Depok, Indonesia
    Pekerjaan: Penyanyi,Presenter,Komedian
    Agama: Islam
    Anak: Bilqis Khumairah Razak
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang

    PENUTUP

    Kabar tak sedap kembali menimpa Ayu Ting Ting. Bisnis kuenya difitnah oleh oknum yang tak bertanggung jawab dan dikabarkan dengan sengaja ingin menjatuhkan namanya dan menjatuhkan bisnis yang tengah digelutinya sejak lama. Kue Ayu Ting Ting dikabarkan dijual dalam keadaan sudah berjamur.

    Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting langsung menegaskan jika kabar yang beredar itu tidaklah benar. Dan dirinya hanya difitnah dan hal tersebut sudah seringkali dirasakannya. Pihak manajemen Kuenya Ayu pun sudah mengklarifikasi kabar yang sangat merugikan pelantun "Sambalado" ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !