Menyajikan berita terhangat!

Ayu Ting Ting Jajal Bisnis Nasi Uduk Setelah Kue Jualannya Dikomplain Jamuran !?

Belum lama ini, kue yang dijual pedangdut Ayu Ting Ting dikomplain karena sudah jamuran. Setelah itu, Ayu yang menurut Wikipedia lahir di Depok, Jawa Barat, kini menjajal bisnis nasi uduk. Ibu satu anak yang sempat digosipkan nikah dengan pria berinisial O itu membuka toko nasi uduk pertamanya di Semarang, Jawa Tengah.

  • 324

    view

  • Tweet
    Share

    BISNIS NASI UDUK

    instagram

    Sumber: instagram

    Pedangdut Ayu Ting Ting kini melebarkan sayap bisnisnya di dunia kuliner dengan berjualan nasi uduk. Ayu membuka toko nasi uduk pertamanya di Semarang, Jawa Tengah. Ibu satu anak itu mengungkapkan alasannya membuka toko pertama di Semarang. “Nasi uduk kan buka di Semarang memang di sana jarang ada nasi uduk, jadi ya sudah,” jelas Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari Okezone. Ayu mengaku nasi uduk adalah makanan kesukaannya. Untuk itu, ia pun berbisnis nasi uduk. Bukan restoran besar, Ayu lebih memilih membuka toko kecil seperti angkringan. “Na nasi uduk juga makanan favorit saya, jadi ya sudah buka saja nasi uduk. Toko kecil-kecilan saja angkringan gitu. Ini juga baru dibuka kok barengan sama kuenya Ayu,” jelas Ayu.

    AYU TING TING WIKIPEDIA

    instagram

    Sumber: instagram

    Menurut Wikipedia, Ayu Ting Ting lahir dengan nama asli Ayu Rosmalina. Ia lahir di Depok, 25 tahun lalu. Ia dikenal lewat singelnya yang berjudul Alamat Palsu yang diciptakan oleh Dadan. Ayu pernah merilis sejumlah album rekaman, seperti Geol Ajep-Ajep tahun 2006 dan Best of Ayu Ting Ting tahun 2015. Sejumlah judul lagu yang dipopulerkan Ayu juga kerap booming di pasaran. Sebut saja Sambalado dan Kamu Kamu Kamu. Selain karirnya, kehidupan pribadi Ayu juga kerap menjadi sorotan publik. Terutama setelah menikah dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 4 Juli 2013. Ayu kemudian melahirkan putrinya bernama Bilqis Khumairah Razak pada 28 Desember 2013. Pada 27 Januari 2014, Ayu menggugat cerai Enji. Setelah bercerai, Ayu kerap digospkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad.

    AYU TING TING NIKAH

    instagram

    Sumber: instagram


    Ayu Ting Ting sempat digosipkan akan menikah dengan pria berinisial O. Desainer Ivan Gunawan pun mengklaim mendesain baju pengantin untuk Ayu. Kabar itu kemudian membuat heboh publik. Kenyatannya adalah Ayu menikah dengan presenter Boy William. Namun bukan dalam kehidupan nyata melainkan untuk kebutuhan syuting Sydney, Australia. Setelah selesai syuting, keduanya bertolak ke Indonesia. Hal itu terlihat dari postingan foto Boy di Instagram. “Bye Sydney. Waktunya kita pulang... c u in theatres soon. Its been a great weekend (Sampai juma di bioskop, segera. Ini adalah pekan yang menyenangkan) Untuk sementara, kita DIVORCE (cerai),” tulis Boy.

    Sumber: youtube

    PERNIKAHAN BOY WILLIAM & AYU TING TING BUAT GEGER

    AYU TING TING - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Ayu Rosmalia
    Nama Lain: Ayu Ting Ting
    Tanggal Lahir: 20 Juni 1992
    Tempat Lahir: Depok
    Pekerjaan: Penyanyi, Presenter, Komedian
    Agama: Islam
    Anak: Bilqis Khumairah Razak
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Ayu Ting Ting mengklaim toko nasi uduk miliknya di Semarang ramai didatangi pembeli. Ia pun belum mau membuka tokonya di Jakarta. “Kesempatannya buka di sana dulu, dan alhamdulillah Semarang lumayan ramai sampai sekarang. Kayak hari biasa gni anak-anak nongkrong, jadi fokusin di sana saja,” jelas Ayu, seperti dikutip dari Okezone. Sebelum nasi uduk, Ayu memiliki bisnis lain di bidang kuliner, seperti kue. Namun sayangnya kue yang dijual Ayu kerap diterpa kabar tak sedap. Belum lama ini, kue Ayu dikomplain lantaran sudah berjamur.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !