Menyajikan berita terhangat!

Penampilannya Bertransformasi, Yuk Mengenal Lebih Dekat Dengan Artis Fahrani Dulu Dan Sekarang !!

Masih ingat dengan aktris sekaligus model Fahrani Pawaka Empel atau yang dikenal Fahrani. Meski sudah memilih jalan hidupnya dengan penuh tato di tubuh mulusnya, nyatanya nama Fahrani tetap dikenal. Yuk, mengenal Fahrani dulu dan sekarang?

  • 13213

    view

  • Tweet
    Share

    PENAMPILAN BERTRANSFORMASI, YUK MENGENAL ARTIS FAHRANI DULU DAN SEKARANG

    Nama Fahrani Pawaka Empel atau yang dikenal Fahrani tengah menjadi perhatian publik. Anak pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka itu lahir di Jakarta, 27 September 1984. Fahrani dikenal sebagai sosok wanita yang mandiri dan bebas.

    Sejak beberapa tahun belakangan ini, Fahrani pun semakin percaya diri dengan tubuhnya yang penuh tato dan tindikan. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang mulus tanpa tato. Yuk, mengenal Fahrani dulu dan sekarang?

    FAHRANI - DULU

    Menjadi Model

    Fahrani mengawali karirnya sejak tahun 1997 diusianya yang masih 13 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sejak kecil Fahrani pun sudah memiliki cita-cita menjadi model profesional. Dan karir modelnya diawali sebagai model Gadis Sampul.

    Orang tuanya terus mendukung keinginan Fahrani, termasuk menikah saat usia 19. Ia menikah dengan Mustafa, lelaki keturunan Selandia Baru. Namun, pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun.

    Dunia Akting

    Film

    Tak hanya sukses sebagai model Internasional, Fahrani mempunyai prestasi cemerlang dalam dunia seni peran. Hal itu dibuktikannya saat berperan sebagai Anjani dalam film 'Radit dan Jani' tahun 2008. Film yang ia bintangi itu berhasil mengantarkannya sebagail Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2008.

    Sumber: youtube

    Radit and Jani (Full Movie )

    Sinetron

    Selain film, ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron. Mulai dari Lupus Milenia, Senandung Masa Puber, Bidadari 2, Tersanjung 6, Kawin Gantung, dan lain-lain. Namun, dikutip dari Wikipedia, Fahrani mengumumkan mundur dari dunia modelling hingga dunia hiburan Tanah Air tahun 2011.

    FAHRANI - SEKARANG

    Penuh Dengan Tato

    @favelamunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hal itu dikarenakan Fahrani lebih memilih fokus usaha desain kacamata dan bisnis clothing berlabel, Pawaka. Saat ini salah satu ruang pamernya berada di Milan, Italia.

    Terkait kehidupannya, Fahrani juga tak pernah lepas dari dunia tato. Diakui Fahrani jika tato membuatnya ketagihan. Di setiap negara yang ia kunjungi, ia merajah tubuhnya sebagai kenang-kenangan. Sekitar 35 tato yang berada di sekujur tubuhnya saat ini. Faharani juga beralasan, dengan tato ia merasa selalu keren.

    Kritikan

    @favelamunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Fahrani mengaku saat itu ia sempat mengira jika tato akan menghentikan langkahnya. Namun, kenyataan itu bertolak belakang. Justru tawaran pekerjaan untuknya kian banyak. Hingga saat ini, Fahrani pun tetap konsisten dengan penampilannya.

    Meski banyak penggemarnya yang menyayangkan dengan penampilan sekarang ini, tapi Fahrani tak memperdulikannya. Pasalnya, ia telah memilih jalan hidupnya sendiri.

    FAHRANI - PROFIL

    Fahrani

    Nama Lahir: Fahrani Pawaka Empel
    Nama Lain: Fahrani
    Tanggal Lahir: 27 September 1984
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Model, Aktris, Pembisnis
    Tahun Aktif: 1997 - sekarang

    PENUTUP

    @favelamunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti diketahui, saat ini nama Fahrani tak hanya dikenal di Indonesia namun ke Mancanegara, bahkan kini dengan usaha bisnis dan karir dunia modelnya sukses merambah Eropa. Meski sempat mengaku jika semuanya akan berhenti dengan penampilannya yang penuh tato, nyatanya Fahrani semakin banyak tawaran dan sukses menjalani pilihan hidupnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !