Menyajikan berita terhangat!

Satu Panggung Dengan Para Atlet Sepak Bola, Via Vallen Ogah Punya Pacar Pesepakbola !! Mengapa ?!

Belum lama ini, penyanyi dangdut cantik, Via Vallen mengisi acara dalam sebuah pertandingan sepak bola. Hal itu pun mengharuskannya untuk tampil satu panggung dengan para atlet. Namun ketika disinggung soal kekasih, Via ogah memiliki pacar pesepakbola !!

  • 647

    view

  • Tweet
    Share

    OGAH PUNYA PACAR PESEPAKBOLA

    Pedangdut cantik, Via Vallen belum lama ini didapuk untuk mengisi sebuah acara yang mengharuskannya satu panggung dengan para atlet sepak bola. Via Vallen pun menceritakan kesan tersendiri yang dirasakannya saat bisa tampil satu panggung dengan mereka.

    Kerap melihat pemain bola tampak serius menggocek bola ketika di lapangan, Via cukup terkesan dengan sikap santai yang ditemuinya di wajah para atlet tersebut kala berada di atas panggung. Ia tak menyangka, jika kesan serius yang seringkali dilihatnya jauh berbeda dengan sikap asli para atlet saat ia mengajak berjoget bersama diatas panggung.

    "Seneng aja, biasanya kan main cantik di lapangan mencetak gol paling selebrasi kecil tadi di atas panggung mereka goyang dangdut lucu aja," ujarnya usai tampil saat diwawancara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/3).

    Sumber: hot.detik.com

    Namun ketika disinggung perihal kekasih, Via Vallen nampaknya tak ingin memiliki seroang kekasih yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Pelantun "Sayang" ini bahkan mengaku tak tertarik dan ogah memiliki kekasih seorang atlet sepak bola nantinya.

    Meski ia mengakui, dirinya sempat digoda oleh mereka sebelum tampil ke atas panggung. Para atlet yang sangat usil dan baik membuat Via Vallen sempat terkesan dan berhasil membuatnya tertawa sebelum tampil diatas panggung. Pengalaman ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Via Vallen.

    "Nggak sih, tadi kesempatan aja ngerjain mereka joget. Ternyata mereka nggak kaku," sambungnya lagi.

    Sumber: hot.detik.com

    "Ngerecokin ya mereka pas di belakang panggung. Goda-goda lucu gitulah pokoknya," tukas Via seraya tertawa.

    Sumber: hot.detik.com

    VIA VALLEN - 2017

    Berhasil Meraih Kesuksesan Di Tahun 2017

    Di tahun 2017, nama Via Vallen berhasil menjadi salah satu nama penyanyi dangdut pendatang baru yang langsung melejit dan berhasil meraih kesuksesannya di industri musik tanah air. Bahkan dirinya bisa bersaing dengan pedangdut-pedangdut muda lainnya seperti Ayu Ting Ting dan Cita Citata.

    Hingga saat ini, kesuksesan Via Vallen seakan tak pernah surut. Karya-karyanya juga memberikan warna yang berbeda bagi industri musik dangdut tanah air. Sudah beberapa kali juga dirinya menerima penghargaan dari ajang-ajang bergengsi tanah air.

    VIA VALLEN - SAYANG

    Single "Sayang"

    Salah satu lagu atau single yang berhasil membuat nama Via Vallen dikenal luas oleh publik adalah lagu yang bertajuk "Sayang". Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan berhasil meledak dipasaran yang langsung membuat nama Via Vallen melejit dan naik daun hingga saat ini.

    Semua kalangan nampaknya menyukai lagu ini dan hafal betul lirik yang bercampur bahasa Jawa. Via Vallen langsung dibanjiri tawaran manggung berkat lagu ini. Dan namanya juga kian dikenal publik berkat lagu ini dan hingga kini eksistensinya di industri musik tanah air tak juga padam.

    Sumber: youtube

    Via Vallen - Sayang (Official Music Video)

    VIA VALLEN - PROFIL

    Via Vallen

    Nama Lahir: Maulidia Octavia
    Nama Lain: Via Vallen
    Tanggal Lahir: 1 Oktober 1990
    Tempat Lahir: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
    Kebangsaan: Indonesia
    Jenis Musik: Dangdut, Koplo, Pop
    Pekerjaan: Penyanyi, Musisi
    Instrumen: Vokal
    Tahun Aktif: 2005 – Sekarang
    Perusahaan Rekaman: Ascada Musik Indonesia
    Orang Tua: Mohammad Arifin (Ayah) dan Rosida (Ibu)
    Agama: Islam

    PENUTUP

    Belum lama ini, Via Vallen didapuk untuk mengisi acara yang mengharuskannya tampil satu panggung dengan para pesepakbola. Via Vallen didapuk untuk mengisi acara pertandingan sepak bola yang membuatnya memiliki kesan dan cerita tersendiri yang juga sangat tak terlupakan.

    Kendati demikian, Via yang mengaku sangat melihat dan merasakan perbedaan para pemain sepak bola ketika berada di lapangan dan diatas panggung ini enggan memiliki kekasih atau pacar yang berprofesi sebagai pesepakbola. Entah apa yang membuat Via ogah memiliki pacar seorang atlet sepak bola.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !