Menyajikan berita terhangat!

Gading Marten Beradegan Mesra Dengan Seorang Wanita Di Film Terbaru, Gisella Anastasia Cemburu ?!

Gading Marten diketahui berperan dalam sebuah film terbaru yang mengharuskannya beradegan mesra dengan seorang wanita. Banyak yang menilai jika hal tersebut dapat membuat Gisella Anastasia sang istri cemburu !! Namun, begini jawaban tegas Gading !!

  • 439

    view

  • Tweet
    Share

    BERADEGAN MESRA DENGAN SEORANG WANITA DALAM FILM TERBARU

    Gading Marten diketahui berperan dalam sebuah film terbaru yang mengharuskannya beradegan mesra dengan seorang wanita. Gading Marten dan Della Dartyan menjadi sepasang kekasih dalam film garapan Andibachtiar Yusuf berjudul "Love for Sale". Di film ini mereka juga dituntut untuk melakukan berbagai adegan romantis seperti berciuman hingga beradegan ranjang.

    Lantas, mengingat jika dirinya kini sudah memiliki keluarga, apakah tanggapan sang istri tentang peran Gading yang dinilai netizen terlalu berlebihan. Gading mengatakan dengan tegas jika sang istri, Gisella Anastasia tak cemburu karena mengetahui apa yang ia lakukan hanya sebatas akting dalam sebuah film. Diakui Gading, sejak awal pun sang istri sudah mengizinkannya dan menyuruh Gading untuk bersikap profesional dalam sebuah pekerjaan.

    "Enggak, enggak walau ini hal yang baru buat kami. Perasaan cemburu pasti ada tapi dia tahu ini buat film," jelas Gading Marten di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

    Sumber: showbiz.liputan6.com

    "Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel ini gimana ada adegan love scene-nya terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil saja, kayak lu diterima saja'. Eh tahu-tahu diterima," ucap Gading Marten.

    Sumber: showbiz.liputan6.com

    Namun, Gisella Anastasia ternyata sempat menanyakan siapakah lawan main Gading Marten dalam film terbarunya tersebut. Setelah disebut nama Della Dartyan, ibunda Gempita Nora Marten itu pun tak keberatan dan membuat Gading tertawa karena sang istri takut jika lawan mainnya adalah mantan kekasihnya.

    Dalam film "Love for Sale" ini, Gading Marten berperan sebagai Richard yang merupakan pemeran utama. Richard diceritakan sebagai seorang perjaka tua yang hidup sendirian dalam waktu yang sangat lama. Ia kemudian menemukan cintanya, Arini melalui aplikasi pencarian jodoh.

    "Dia sempat tergantung ceweknya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tahu aku dapat peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu," ujarnya lagi.

    Sumber: showbiz.liputan6.com

    Sumber: youtube

    LOVE FOR SALE - Official Trailer | 15 Maret 2018

    GADING MARTEEN - AGAMA

    Agama Gading Marten

    Gading Marten menjadi salah satu dari sederet selebriti tanah air yang menganut agama Kristen Ortodoks. Ia memilih menganut agama ini sejak dirinya lahir. Keyakinan yang dipercayainya juga sama dengan sang istri, Gisella Anastasia. Keduanya juga diketahui kerap beribadah bersama dan berdoa bersama.

    Bagi sederet selebriti tanah air, agama merupakan sebuah privasi yang tak perlu diumbar dihadapan publik dan menjadi sebuah keyakinan yang harus dipercaya. Seperti yang diketahui, tak banyak masyarakat yang tahu akan agama apa yang dianut oleh Gading Marten.

    GADING MARTEN - PROFIL

    Gading Marten

    Nama Lahir: Angling Gading Marten
    Nama Lain: Gading Marten
    Tanggal Lahir: 8 Mei 1982
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor, Presenter, Komedian
    Tahun Aktif: 2004 - Sekarang
    Agama: Kristen Ortodoks
    Pasangan: Gisella Anastasia (2013 - Sekarang)
    Anak: Gempita Nora Marten (2015)
    Orang Tua: Roy Marten dan Farida Sabtijastuti

    PENUTUP

    Gading Marten diketahui berperan dalam sebuah film terbaru yang bertajuk "Love For Sale". Dalam film ini, Gading diharuskan beradegan mesra hingga melakoni adegan ranjang dengan aktris cantik, Della Dartyan yang juga menjadi lawan mainnya dalam film tersebut.

    Alih-alih cemburu, sang istri, Gisella Anastasia mendukung apapun pekerjaan yang diterima oleh Gading. Ia justru menyuruh sang suami untuk bersikap profesional dalam pekerjaan. Gading Marten menegaskan jika sebelumnya ia telah meminta izin dan mengantongi izin dari istri tercintanya itu.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !