Menyajikan berita terhangat!

Sempat Menepis Dugaan Transgender, Bukti Surat Permohonan Pergantian Jenis Kelamin Dari Lucinta Luna Tersebar !!

Salah satu pedangdut Indonesia yang beberapa waktu lalu memiliki kedekatan dengan Mike Lewis kali ini namanya kembali meramaikan media sosial, khususnya instagram. Pasalnya, salah satu akun gosip membongkar jati dirinya yang benar seorang laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.

  • 1599

    view

  • Tweet
    Share

    SURAT PERMOHONAN GANTI JENIS KELAMIN DARI LUCINTA LUNA MEMBUKTIKAN JIKA DULUNYA BENAR LAKI-LAKI

    @lucintaluna)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Belakangan ini, nama Lucinta Luna menjadi bahan perbincangan lantaran dianggap sebagai transgender namun langsung ditepisnya dengan tegas menyebutkan jika dirinya merupakan wanita tulen. Selain itu, manajernya juga mengatakan jika artisnya ini bukanlah seorang transgender.

    "Aku sama Luna baru satu tahun terakhir (menjadi manajer). Luna itu perempuan, suaranya perempuan. "Aku malah enggak tahu ada berita kayak gitu. Aku syok, kaget," kata Citra awal tahun ini.

    Sumber: Wow Keren

    Tak hanya sekedar memberikan pernyataan secara tegas, Lucinta juga membuktikannya lewat sejumlah unggahan foto seksinya dilaman instagram miliknya. Walaupun begitu, isu jika dirinya merupakan seorang lelaki rupanya masih terus diperbincangkan. Pasalnya, belum lama ini surat permohonan pergantian jenis kelamin dari dirinya telah tersebar luas oleh salah satu akun gosip yang ada di instagram.

    "Menerima dan mengabulkan pemohon. Menyatakan bahwa pemohon bernama Muhammad Fatah adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayluna Putri. Menyebut nama Muhammad Fatah yang berjenis kelamin laki-laki yang selanjutnya diubah menjadi nama Ayluna Putri berjenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya," demikian keterangan tersebut via akun ratu.gosip.

    Sumber: Wow Keren

    @lucintaluna)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sejak beredarnya foto surat permohonannya tersebut didunia maya, banyak netizen yang mulai membanjiri kolom komentar difoto itu dengan sindiran pedas yang ditujukan untuk Lucinta Luna.

    "Gw rasa oplas di thailand ni orang. Berubah bgt wkwk," seru netizen.

    Sumber: Wow Keren

    "Pantesan ngaku2 perempuan , karena sudah dilindungi hukum," ujar netter.

    Sumber: Wow Keren

    @lucintaluna)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti yang diketahui, salah satu petugas dari pelayan terpadu Pengadilan Negeri memberikan konfirmasinya terkait Lucinta yang datang ke kantornya untuk mengajukan surat permohonan tersebut untuk mengganti jenis kelamin dan namanya..

    "Iya, tapi tahun kemarin ada. Dari laki-laki ke perempuan, kalau pun jadi dikabulin kemarin aja. Pokoknya ada Muhammadnya, dia sendiri yang datang, cantik," ujar salah satu petugas pelayanan terpadu Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

    Sumber: Wow Keren

    LUCINTA LUNA INSTAGRAM

    @lucintaluna)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah berkali-kali membantah jika dirinya bukanlah seorang pria, Lucinta Luna pun terus membuktikannya lewat beberapa unggahan foto dilaman instagram miliknya. Beberapa potret yang diunggahnya ke instagram memperlihatkan lekukan tubuh seksinya.

    LUCINTA LUNA DAN MIKE LEWIS

    Beberapa waktu lalu, nama Lucinta Luna meramaikan dunia maya lantaran dianggap memiliki hubungan spesial bersama mantan suami dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis. Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah langsung oleh Lucinta diakun instagram milikya yang memperlihatkan Mike Lewis tengah memeluknya dari belakang bertelanjang dada.

    Lucinta Luna - PROFIL

    @lucintaluna)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lucinta Luna

    Nama Lahir : Lucinta Luna
    Nama Lain : Luna
    Lahir : 19 Juni 1992
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Model, Penyanyi
    Jenis : Dangdut
    Grup : Duo Bunga

    PENUTUP

    @lucintaluna)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dari bukti yang beredar, nama Lucinta Luna pun menjadi bulan-bulanan dari publik. Hal itu terlihat dari kolom komentar di akun instagram miliknya yang mengolok-ngoloknya dengan kalimat kasar lantaran dirinya yang terus berbohong dengan memutar2 fakta tentang testpack dan keguguran yang ternyata menggunakan punya orang.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !