Menyajikan berita terhangat!

Pandji Pragiwaksono Suka Jadikan Glenn Fredly Sebagai Bahan Lawakannya !?

Sebagai seorang komika, Pandji Pragiwaksono yang memeluk agama Islam mengaku suka menjadikan Glenn Fredly sebagai bahan lawakannya saat melucu di atas panggung. Menariknya, Pandji mengaku hampir diberikan nama Glenn oleh kedua orang tuanya. Walah!

  • 464

    view

  • Tweet
    Share

    GLENN FREDLY JADI BAHAN LAWAKAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Sebagai seorang komika, Pandji Pragiwaksono tentunya selalu memilih jenis lawakan yang menarik saat melucu di atas panggung. Ayah dua anak itu mengaku suka menggunakan nama Glenn Fredly sebagai bahan lawakannya. Ia pun mengaku selalu mengikuti jadwal tur Glenn. “Gue selalu berusaha mengikuti jejak Glenn. Dia konser di luar negeri, gue buat world tour. Dia konser di Plenary Hall, gue juga nanti Januari 2019. Biar pun harga tiketnya jadi mahal,” ungkap Pandji, seperti dikutip dari Kumparan. Pandji bahkan menyebut bahwa wajah Glenn jelek. “Tiba-tiba Glenn dengan percaya diri muncul. Lo lihat itu, video klip ‘Cukup Sudah’. Dia nyanyi solo dan entah apa dia enggak sadar kalau dia itu jelek ya, tapi dia berani banget satu layar televisi tuh isinya muka dia semua! Full! Dia berbeda,” canda Pandji.

    "Enggak tahu kenapa ya, tapi Glenn Fredly itu seru banget kalau dijadikan bahan stand up. Permasalahannya, Glenn itu sesuai dengan moto gue, ‘Sedikit lebih beda, lebih baik daripada sedikit lebih baik’, dan itu bagus," kata Pandji Pragiwaksono soal bahan lawakannya tentang Glenn Fredly.

    Sumber: Pandji Pragiwaksono dan Hobinya Meledek Glenn Fredly

    Sumber: youtube

    Bit MB ver Gereja Glenn

    HAMPIR DINAMAI GLENN

    instagram

    Sumber: instagram

    Lucunya, Pandji Pragiwaksono mengaku kedua orang tuanya hampir menamai dirinya dengan nama Glenn, lantaran nama rumah sakit tempat kelahiran Pandji berawal dengan Glen. “Percaya tidak percaya, gue hampir dikasih nama ‘Glenn’ sama orang tua gue. Karena gue kan lahir di RS Gleneagles, Singapura, dan beberapa hari gue belum dinamain,” jelas Pandji, seperti dikutip dari Kumparan. “Untung Bapak gue keluar dari pertapaannya dan menamai gue Pandji Pragiwaksono. Gue memang sudah ditakdirkan untuk berteman dengan Glenn Fredly mungkin,” canda Pandji.

    PANDJI PRAGIWAKSONO AGAMA

    instagram

    Sumber: instagram

    Pandji Pragiwaksono yang memeluk agama Islam mengaku kedua anaknya, yakni Dipo dan Almashira lebih pintar mengaji dibanding dirinya. “Soal ngaji memang kang Pandji ngakuin kalah sama anak, tapi pemahaman (agama) belum tentu,” ungkap Pandji, seperti dikutip dari Kompas. Pandji menjelaskan, ia lebih dulu menjelaskan siapa Tuhan kepada kedua anaknya. “Ketika sudah ada pemahaman tentang Allah di benaknya, baru lebih mudah diajarkan soal kewajiban menjadi umat muslim. Jadi ada prosesnya, mengenal konsep ketuhanan dulu,” ungkapnya.

    PANDJI PRAGIWAKSONO - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama lahir: Pandji Pragiwaksono Wongsoyudho
    Nama lain: Pandji Pragiwaksono
    Tempat lahir: Singapura
    Tanggal lahir: 18 Juni 1979
    Profesi: Rapper, pelawak, penyiar radio, penulis, presenter
    Pasangan: Gamila Mustika Burhan
    Anak: Ourania Almashira Wongsoyudo, Wadilla Dipo Wongsoyudo
    Instagram: @pandji.pragiwaksono

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Meski kerap menjadikan Glenn Frendly sebagai bahan lawakannya, Pandji Pragiwaksono mengaku bahwa Glenn dan dirinya memiliki visi yang sama, yakni menciptakan persatuan dalam perbedaan.” Glenn pernah buat acara di gereja dia dan mengundang perwakilan agama-agama di Indonesia, gue mewakili agama Islam. Acara itu membuktikan bahwa visi kita sama, menciptakan persatuan dalam perbedaan. di Indonesia itu sangat mungkin,” ungkap Pandji. Sebagai komika, penampilan Pandji memang kerap dipadati penonton. Ia kerap tampil membawakan sejumlah topic menarik, termasuk soal Glenn Fredly.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !