Menyajikan berita terhangat!

Waduh !! Demi Lovato Ternyata Sempat Ingin Bunuh Diri Di Usia Tujuh Tahun !! Apa Penyebabnya ?!

Siapa sangka, kehidupan selebriti Hollywood nyatanya tak seindah seperti yang terlihat di layar kaca dan diberitan media. Penyanyi cantik, Demi Lovato salah satunya. Ia mengaku sempat ingin bunuh diri diusia tujuh tahun !! Apa penyebabnya ?! Simak !!

  • 435

    view

  • Tweet
    Share

    SEMPAT INGIN BUNUH DIRI DI USIA TUJUH TAHUN

    Masalalu sederet selebriti ternama Hollywood nyatanya tak seindah cerita dan pemberitaan yang tengah beredar. Salah satu masalalu penyanyi ternama, Demi Lovato nampaknya menjadi kisah yang tak pernah diharapkan siapapun. Demi Lovato kerap terbuka soal depresi yang diidapnya sejak kecil. Bahkan di usia tujuh tahun, ia sudah berpikir untuk mengakhiri nyawanya.

    Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Demi Lovato saat diwawancara oleh Dr. Phil di acaranya. Di usia tujuh tahun, penyanyi ternama Hollywood itu sudah mengalami hal-hal yang menurutnya sangat berat dihadapi oleh anak usia tujuh tahun.

    "Pertama kali aku ingin bunuh diri saat aku berumur tujuh tahun dan aku memiliki ketertarikan dengan kematian. Aku telah mengalami hal yang belum pernah kubahas sebelumnya. Aku bahkan tak tahu apakah aku akan bisa menceritakannya," ungkap Demi Lovato seperti dikutip dari E! Online, Rabu (21/3/2018).

    Sumber: hot.detik.com

    "Saat usiaku tujuh tahun, aku tahu kalau aku bunuh diri maka rasa sakit yang kurasakan akan hilang," lanjutnya.

    Sumber: hot.detik.com

    Karena hal ini, Demi Lovato pun kerap menjalani serangkaian pengobatan dan sempat direhabilitasi karena depresi yang diidapnya. Namun, keinginan untuk bunuh diri tersebut tak bisa hilang 100 persen. Perjuangannya pun seakan tak pernah berujung sia-sia, Demi akhirnya bisa merubah kehidupannya hingga seperti saat ini.

    Dan kini, sang musisi merasa jauh lebih sehat. Namun, Demi Lovato tetap harus berjuang melawan gangguan makan yang diidapnya. Saat ini, Demi Lovato dikenal sebagai salah satu penyanyi Hollywood yang sangat terkenal dan sudah diakui kualitasnya di seluruh penjuru dunia.

    "Keinginan tersebut kembali saat aku dibully. Keinginan itu kembali beberapa kali saat aku berjuang melawan depresi, saat bipolarku kambuh. Bahkan ada saat ketika ibuku takut membangunkanku di pagi hari karena ia tak tahu apakah aku masih hidup atau tidak," tambah Demi Lovato.

    Sumber: hot.detik.com

    "Perjuanganku melawan isu soal makanan masih menjadi perhatianku hingga kini," pungkasnya.

    Sumber: hot.detik.com

    DEMI LOVATO - HEART ATTACK

    Single "Heart Attack"

    Sebagai salah satu penyanyi ternama Hollywood, Demi Lovato nampaknya sudah memiliki segudang lagu terkenal yang berhasil menghipnotis publik. Tak jarang setiap karyanya berhasil meraih penghargaan dari ajang bergengsi Hollywood.

    Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah lagu yang bertajuk "Heart Attack". Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan behasil menjadi nominasi dalam ajang MTV Video Music Award for Best Female Video.

    Sumber: youtube

    Demi Lovato - Heart Attack

    DEMI LOVATO - COOL FOR THE SUMMER

    Single "Cool For The Summer"

    Tak sampai disitu, lagu lain yang tak kalah terkenal dari Demi Lovato adalah lagu yang bertajuk "Cool For The Summer". Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini sukses membuat nama Demi kian dikenal luas oleh publik dan membuat namanya kian melejit.

    Lagu ini tergabung dalam album yang bertajuk "Confident" dan berhasil mendapatkan beberapa nominasi ajang bergengsi seperti, Teen Choice Award for Choice Summer: Song, MTV Video Music Award for the Best Song of the Summer.

    Sumber: youtube

    Demi Lovato - Cool for the Summer (Official Video)

    DEMI LOVATO - PROFIL

    Demi Lovato

    Nama Lahir: Demetria Devonne Lovato
    Nama Lain: Demi Lovato
    Tanggal Lahir: 20 Agustus 1992
    Tempat Lahir: Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat
    Genre: Pop Rock, Pop, R&B
    Pekerjaan: Penyanyi, Penulis Lagu, Aktris, Model
    Instrumen: Vokal, Gitar, Piano, Drum
    Tahun Aktif: 2002 – Sekarang
    Label: Hollywood, Island, Safehouse, Republic
    Situs Web: www.demilovato.com

    PENUTUP

    Penyanyi cantik, Demi Lovato diketahui sempat mengidap depresi yang cukup berat. Hal tersebut bahkan membuatnya ingin mengakhiri hidupnya atau bunuh diri sejak usianya tujuh tahun. Hal tersebut diungkapkan Demi Lovato saat diwawancara oleh Dr. Phil di acaranya.

    Diusiana yang terbilang masih sangat kecil, Demi mengatakan sudah merasakan hal-hal yang berat dan tak seharusnya dirasakan oleh bocah usia tujuh tahun. Kendati begitu, keinginannya untuk sembuh berhasil membuatnya pulih dan menjadi pribadi yang baru seperti saat ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !