Menyajikan berita terhangat!

Viral !! Prabowo Subianto Ramalkan Indonesia Akan Bubar Ditahun 2030 Mendatang Lewat Pidatonya !!

Salah satu kandidat dalam Pilpres sebagai Presiden 2019 mendatang dari Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto yang lahir sebagai politisi ini baru-baru ini menjadi seseorang yang sedang viral lantaran pidato yang disampaikan itu berisikan tentang ramalan Indonesia yang akan bubar ditahun 2030 mendatang.

  • 882

    view

  • Tweet
    Share

    PRABOWO SUBIANTO SEBUT INDONESIA AKAN BUBAR DITAHUN 2030 LEWAT VIDEO PIDATONYA

    Sebagai seorang Ketum dari salah satu partai kenamaan Indonesia, membuat Prabowo Subianto ditunjuk sebagai pengisi acara yang mempidatokan tentang masa depan Indonesia yang langsung menjadi viral. Isi pidato tersebut pun berisikan tentang ramalan positif dirinya tentang Indonesia berhasil membuat banyak netizen membicarakan video itu.

    Dalam video yang diunggah diakun Facebook berdurasi 1 menit lebih milik Partai Gerindra menampilkan Prabowo tengah berpidato tentang Indonesia yang diramal akan bubar ditahun 2030 mendatang berdasarkan kajiannya negara. Walaupun demikian, Prabowo tak menyebutkan secara detail tentang peramal hal itu dari negara mana.

    "Sudah berkali-kali Prabowo Subianto mengingatkan, bahwa negara ini kaya namun miskin karena para elit kita membiarkan para komprador menguasai sumber daya alam Indonesia. Bahwa mereka, para elit, seakan menutup mata dan telinganya ketika banyak rakyat Indonesia berteriak kelaparan, para ibu berteriak susahnya akses kesehatan yang layak, mahalnya pendidikan yang bermutu. Pantaskah mereka dipilih kembali? Pantaskah mereka kita biarkan terus menjarah hasil bumi nusantara?" begitu pembuka postingan Gerindra di Facebooknya.

    Sumber: Dreamers.id

    Isi Pernyataan Pidato

    "Saudara-saudara, kita masih upacara, kita masih menyayian lagu kebangsaan, kita masih memakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini. Tapi di negara lain, mereka sudah membikin kajian-kajian di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030. Bung, mereka ramalkan kita ini bubar. Elit kita ini merasa bahwa 80 persen tanah seluruh negara dikuasai 1 persen rakyat kita, nggak apa-apa. Bahwa hampir seluruh aset dikuasai 1 persen, nggak apa-apa. Bahwa sebagian besar kekayaan kita diambil ke luar negeri, tidak tinggal di Indonesia, tidak apa-apa. Ini yang merusak bangsa kita sendiri. Semakin pintar, semakin tingg kedudukan, semakin curang, semakin culas, semakin maling. tidak enak kita bicara, tapi sudah tidak ada waktu untuk kita berpura-pura lagi."

    Sumber: Dreamers.id

    Sumber: youtube

    Prabowo Bahas Indonesia Bubar 2030

    PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2019

    Setelah gagal jadi Presiden Indonesia, Prabowo Subianto pun kembali terjun dalam pencalonan dirinya sebagai Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal itu pun diungkapkan jika Prabowo akan mengalahkan Jokowi oleh beberapa pihak sebagai persaingan yang ketat.

    PRABOWO SUBIANTO LAHIR

    Sumber: pepnews.com

    Dikenal sebagai seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat ini diketahui lahir pada 17 Oktober 1951 bernama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Selama 28 tahun berkecimpung didunia bisnis dan politik, membuat Prabowo sangat berambisi untuk menjadi seorang pemimpin dari Indonesia dengan jiwa kepemimpinannya yang dinilai mumpuni.

    Prabowo Subianto - PROFIL

    Prabowo Subianto

    Nama Lahir : Prabowo Subianto Djojohadikusumo
    Nama Lain : Prabowo Subianto
    Lahir : 17 Oktober 1951
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Militer, Politisi
    Partai : Gerindra
    Jabatan : Ketua Umum

    PENUTUP

    Video pidato yang dilakukan Ketum Partai Gerindra ini dari Prabowo Subianto diketahui sebagai salah satu caranya untuk mengkampanyekan dirinya menjadi bagian dari calon kandidat pengisi Pilpres 2019 mendatang yang langsung viral dikalangan publik lantaran banyak pihak yang membenarkan pidato positif tentang masa depan Indonesia tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !