Menyajikan berita terhangat!

Liburan di Maldives Habiskan Rp 200 Juta, Nikita Mirzani: Gue Pilih Villa yang Sangat Mahal !?

Nikita Mirzani yang dulu sempat menutupi identitas sang kekasih yang diketahui bernama Dipo Latief kini mulai terbuka soal hubungan asmaranya. Ia dan Dipo kebetulan baru saja pulang berlibur dari Maldives. Nikita dan Dipo menghabiskan uang sampai Rp 200 juta saat berlibur empat hari di tempat tersebut. Nikita mengaku bahwa ia memang memilih villa yang sangat mahal.

  • 552

    view

  • Tweet
    Share

    BERLIBUR HABISKAN RP 200 JUTA

    instagram

    Sumber: instagram

    Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief nampaknya makin lengket saja. Keduanya bahkan baru saja pulang berlibur dari Maldives. Nikita mengaku menghabiskan biaya hingga Rp 200 juta untuk berlibur empat hari di Maldives. Pasalnya, kata Niki, ia dan Dipo menginap di villa yang sangat mahal dimana biayanya sebesar Rp 30 juta per hari. “Liburannya baik-baik aja, senang dan bahagia. Empat hari tiga malam ke Maldives doang nggak ke mana-mana,” ungkap Nikita seperti dikutip dari Detik Hot. “Kebetulan gua milih villa yang sangat mahal. Orang-orang juga kalau mau kesitu harus mikir beberapa kali. Karena memang sangat mahal banget. Seharinya itu Rp 30 jutaan, jadi kalau nggak sanggup nggak usah datang. Gua mau sombong ah. Habis sekitar Rp 200 juta selama empat hari,” papar Nikita. Wah, mewahnya!

    Sumber: youtube

    Intip Video-video Kemesraan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief yang Lagi Liburan di Maldives

    SUDAH MUHRIM?

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya dan Dipo Latief sudah muhrim. Itu artinya, keduanya sudah resmi menikah. Benarkah? “Kata siapa belum muhrim. Enak aja. Aduh,” tegasnya, seperti dikutip dari Kapanlagi. “Aduh kalian kan wartawan yang hebat. Cari tahu sendirilah. Yang di Bali? Enggak lah itu,” jelasnya. Hal tersebut diungkapkan Niki setelah publik mempertanyakan status Niki dan Dipo lantaran keduanya sudah liburan bareng ke Maldives. Keduanya pergi tanpa membawa anak mereka. “Tiga hari doang berdua. Memang villa yang kita sewa privat banget. Nggak boleh bawa anak. Takut nantinya mengganggu buat yang datang ke sana,” ungkapnya.

    NIKITA MIRZANI DULU

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani yang dulu kerap digosipkan berpacaran dengan pria bule, kini lebih memilih pria asal Indonesia. “Memang kayanya lebih enak pacaran satu negara, beda negara tuh… Harus dipikirin lagi kalo kesana terus kerjaan di sini ditinggal jadi dapet yang satu negara bahagia sih,” ungkap Nikita, seperti dikutip dari Poskota. Seperti diketahui, Nikita adalah janda beranak dua setelah dua kali gagal berumah tangga. Terakhir, ia menikah dengan pria asal Singapura bernama Sajad Ukra. Keduanya kemudian bercerai dan hingga kini Sajad masih mempermasalahkan soal hak asuh anak mereka.

    NIKITA MIRZANI – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama lahir: Nikita Mirzani Binti Mawardi
    Nama lain: Nikita Mirzani
    Tempat lahir: Jakarta
    Tanggal lahir: 17 Maret 1986
    Profesi: Aktris, model, penyanyi
    Tahun aktif: 2010- sekarang
    Agama: Islam
    Anak: Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Nikita Mirzani mengaku tidak mengeluarkan uang selama berlibur di Maldives, karena Dipo Latief lah yang membiayai semuanya. “Ya harus cowok dong (yang bayar). Karena gua itu berlian yang sangat mahal. Jadi dia juga worth it lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gua berlian yang mahal dan langka jadi harus dijaga dan dilestarikan,” ungkap Nikita, seperti dikutip dari Detik Hot. Selain Maldives, Niki dan Dipo juga dikabarkan akan pergi melakukan ibadah umrah. Wah, makin mesra ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !