Menyajikan berita terhangat!

Soal Almarhum Olga, Billy Syahputra : "Almarhum Duitnya Banyak Nggak Habis-Habis !!" Maksudnya ?!

Usai pihak keluarga menjual beberapa aset milik Olga Syahputra salah satunya mobil, keluarga almarhum komedian ternama itu dikabarkan bangkrut dan membutuhkan banyak biaya. Namun, Billy Syahputra langsung tegaskan uang Olga sangat banyak !!

  • 1379

    view

  • Tweet
    Share

    SOAL KABAR KESULITAN EKONOMI YANG MENIMPA KELUARGANYA

    Akhir-akhir ini, pemberitaan yang menghebohkan perihal keluarga mendiang Olga Syahputra tengah kesulitan ekonomi kian santar terdengar. Adik kandung Olga, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara terkait beberapa aset milik mendiang Olga yang dijual oleh pihak keluarganya tanpa alasan yang pasti.

    Menjual mobil mewah milik Olga Syahputra menyulut anggapan keluarga Billy Syahputra dilanda kesulitan ekonomi. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Billy Syahputra. Menurut bang Billy, almarhum memiliki beberapa aset yang ditinggalkannya sebelum meninggal dunia, seperti mobil-mobil, rumah pribadi, dan disebut juga Olga meninggalkan deposito.

    "Almarhum mah duitnya banyak, nggak habis-habis. Terserah mau bilang seperti apa, bukannya Bang Billy sombong. Bang Billy ngomong apa adanya saja. Biarin orang mau ngomong apa. Yang penting yang jalanin keluarga gue. Keluarga gue memang keluarga yang sederhana, nggak mau macam-macam, meskipun punya sesuatu, jalanin saja apa yang dipunya," kata Billy ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

    Sumber: hot.detik.com

    Billy kemudian mengungkapkan mengapa keluarga dan dirinya menjual mobil peninggalan Olga Syahputra. Billy dan keluarga merasa sayang jika barang-barang tersebut tidak dipakai. Meski hal yang dilakukannya ini menyulutkan anggapan negatif dari beberapa netizen dan masyarakat yang sebetulnya tak mengetahui secara pasti alasan sebenarnya.

    Billy Syahputra sampai saat ini mengatakan masih tinggal di rumah almarhum yang berada di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Billy pun menceritakan rumah Olga di Tegal Parang dan rumah orangtuanya semua sudah direnovasi dengan hasil jerih payah Olga Syahputra.

    "Apa ya, ketika barang-barangnya almarhum dijual, takutnya persepsi masyarakat beda-beda nih, jadi bingung makanya. Bingung jawabnya juga. Namanya barang yang sudah nggak bisa dimanfaatkan lagi sama keluarga Bang Billy terus barangnya sudah lama, ya dijual saja. Gitu saja sih," tandas Billy Syahputra.

    Sumber: hot.detik.com

    BILLY SYAHPUTRA - WIKIPEDIA

    Biografi Singkat

    Billy Syahputra atau yang akrab disapa Bang Billy, lahir di Jakarta, 16 Januari 1991. Bang Billy memiliki nama asli Jhoni Billy, ia adalah seorang presenter dan komedian Indonesia yangmerupakan adik kandung dari almarhum Yoga Syahputra atau Olga Syahputra.

    Karir Billy di dunia hiburan tanah air dimulai saat Billy menggantikan kakaknya, Olga yang absen syuting di beberapa program televisi karena sakit. Billy mengawali karir dengan tampil di berbagai acara televisi komedi seperti "Yuk Kita Sahur", "Opera Van Java", "Pesbukers" , dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, ia dikenal sebagai salah satu komedian ternama yang menggantikan sosok sang kakak.

    BILLY SYAHPUTRA - HILDA

    Dikabarkan Memiliki Hubungan Spesial

    Billy Syahputra saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang wanita cantik bernama Hilda Vitria. Hubungan keduanya kian menjadi perbincangan publik karena dinilai merupakan settingan belaka demi mendongkrak popularitas masing-masing.

    Kabar tak sedap pun mewarnai kisah asmaranya, Bang Billy disebut-sebut merebut Hilda yang masih sah menjadi istri orang. Alih-alih meninggalkan sosok wanita yang dicintainya itu, Bang Billy malah dengan semangat dan penuh perjuangan memperjuangkan Hilda.

    BILLY SYAHPUTRA - PROFIL

    Billy Syahputra

    Nama Lahir : Jhonny Roma Billy Iskandar
    Nama Lain : Billy Syahputra
    Tanggal Lahir : 16 Januari 1991
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktor, Presenter, Komedian
    Tahun Aktif : 2013 - sekarang

    PENUTUP

    Mobil mewah milik mendiang Olga Syahputra akhirnya resmi dijual kepada aktris cantik, Susan Sameh. Hal ini langsung menimbulkan berbagai komentar netizen yang mempertanyakan apa alasan dijualnya salah satu aset dari mendiang komedian ternama, Olga Syahputra. Bahkan tak sedikit kabar yang mengatakan jika keluarga Olga tengah mengalami kesulitan ekonomi.

    Hal ini pun langsung dibantah tegas oleh adik kandung Olga, Billy Syahputra. Menurut bang Billy keputusan yang diambil dirinya dan keluarga ini didasari lantaran mobil tersebut sudah tidak terpakai dan sayang rasanya jika tak digunakan. Billy juga mengatakan, Olga memiliki beberapa aset yang ditinggalkannya sebelum dirinya meninggal dunia.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !