Menyajikan berita terhangat!

Hadeh!! Syahrini Diprotes Lagi Gara-gara Pose di Atas Monumen Holocaust !?

Setelah sempat membuat heboh dengan foto-fotonya di tol di Surabaya, Syahrini kembali menuai kontroversi. Kali ini, postingan fotonya di Instagram diprotes netizen gara-gara ia berpose di atas monument Holocaust yang merupakan tempat pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi. Alhasil, Syahrini pun dinilai tidak berpendidikan meski kaya raya. Hadeh!

  • 406

    view

  • Tweet
    Share

    DIPROTES LAGI

    instagram

    Sumber: instagram

    Syahrini kembali membuat heboh publik lantaran berpose di atas monument Holocaust yang merupakan tempat bersejarah karena pernah menjadi lokasi pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi. Alhasil, Syahrini pun diprotes oleh netizen. Tak hanya itu saja, ia juga dianggap tidak berpendidikan meski kerap tampil serba mewah. Seperti diketahui, Syahrin saat ini memang tengah berada di luar negeri. Ia pun menyempatkan diri berfoto di monument Holocaust saat berada di Berlin, Jerman. Namun sayangnya, foto Syahrini malah diprotes keras oleh netizen. Tak hanya foto, Syahrini juga sempat merekam momen saat berada di tempat tersebut.

    instagram

    Sumber: instagram

    “Bagus yah, tempat Hitler bunuh bunuhan dulu,” tulis Syahrini dalam keterangan videonya. Akun Twitter @riyahwahyudi pun berkomentar agar masyarakat jangan seperti Syahrini yakni apabila sukses dan kaya maka jangan tidak berpendidikan. “People, don’t be like Syahrini. Be as rich and succesful as her but don’t be this uneducated,” kicau akun tersebut. Selain itu, foto Syahrini juga ditanggapi akun @andikaedwin. “Duh si incess blunder amad... *jd gini gaes ini holocaust memorial aslinya nda boleh foto” apalagi ampe naek” macem gini, sempet jd kasus wat mahasiswa” asing yg mau poto chantique di insta di kepcer”in sama pemerintah jerman terus dpt alert ga dpt ijin masuk lg,” kicau akun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Syahrini sudah menghapus fotonya tersebut.

    SYAHRINI INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Syahrini memang kerap memposting foto dan video kesehariannya di Instagram. Memiliki banyak followers, postingan Syahrini tentunya tidak pernah sepi komentar dari para netizen. Termasuk, saat ia memposting foto cincin dalam alpukat. “Such a pefect morning,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Tak disangka, foto itu ternyata ia ambil dari Google. Alhasil, Syahrini pun dibully netizen. Mengetahui hal tersebut, Syahrini tak tinggal diam dan berkomentar dengan aksen manja yang menjadi ciri khasnya. “Netizen oh netizen, didoain dong netizen supaya Incess segera syah...syah...syahrini,” ucapnya.

    SYAHRINI - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Rini Fatimah Jaelani
    Nama Lain: Syahrini
    Tanggal Lahir: 1 Agustus 1980
    Tempat Lahir: Bogor, Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Ditanya soal foto Syahrini yang menuai protes keras, adik sekaligus manajernya yakni Aisyahrani mengaku tidak tahu soal foto tersebut. “Saya enggak tahu, saya belum lihat,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kumparan. “Enggak tahu. Saya cek dulu ya,” ucapnya. Sebelumnya, Syahrini juga menuai kritik saat berpose di jalan tol di Surabaya. Selain itu, netizen juga ramai membicarakan foto yang diposting Syahrini yakni sebuah cincin di dalam alpukat yang ternyata diambil dari Google.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !