Menyajikan berita terhangat!

Wow !! Rey Utami Akan Beri Nama Anaknya Seperti Salah Satu Presiden RI !! Siapa Kira-Kira ?!

Seperti yang diketahui, Rey Utami saat ini tengah hamil besar dan mengandung buah cintanya bersama sang suami, Pablo Putra Benua. Usia kehamilan yang sudah hampil memasuki persalinan membuat Rey sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati !!

  • 286

    view

  • Tweet
    Share

    AKAN BERI NAMA SANG ANAK SEPERTI SALAH SATU NAMA PRESIDEN RI

    Tak terasa, sebentar lagi pasangan Rey Utami dan sang suami, Pablo Putra Benua akan segera dikaruniai seorang anak. Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh Rey Utami dan suaminya Pablo Benua. Termasuk salah satunya adalah nama anak yang diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki.

    Rey Utami sendiri mengaku sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya kelak. Nama sang anak nantinya akan diambil dari nama-nama Presiden RI baik saat ini hingga yang terdahulu. Dengan senang hati, Rey menceritakan niatnya bersama sang suami yang akan menyematkan salah satu nama Presiden RI pada anaknya.

    ”Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," ujar Rey Utami kepada wartawan, Kamis (22/3/2018).

    Sumber: showbiz.liputan6.com

    Dan saat disinggung mengenai alasan akan memberikan nama-nama Presiden RI, Rey Utami mengaku jika dirinya ingin sang anak kelak menjadi pemimpin. Doa yang terbaik pun ia panjatkan sebagai seorang ibu yang nantinya akan membesarkan anak dengan sebaik-baiknya dan memberikan segala yang terbaik bagi sang anak.

    Sementara itu, kandungan Rey Utami saat ini memang sudah mendekati waktu persalinan. Saat ditanya soal waktu persalinannya, Rey mengaku ingin persalinannya bisa dilakukan di bulan Maret ini. Berbagai doa dan komentar netizen pun langsung meramaikan kolom komentar di foto atau video yang diunggah Rey Utami.

    "Mereka adalah tokoh-tokoh yang membangun Indonesia, jadi kita itu pengin anak kita seperti mereka menjadi pemimpin bagi lndonesia," ujar Rey Utami.

    Sumber: showbiz.liputan6.com

    "Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret, biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

    Sumber: showbiz.liputan6.com

    REY UTAMI - MENIKAH

    Pablo Putera Benua

    Rey Utami menikah dengan seorang pria yang bernama Pablo Putera Benua. Keduanya menikah pada tanggal 23 Juli 2016. Sempat diterpa banyak isu tak sedap soal pernikahannya, hingga saat ini Rey Utami dan Pablo Benua masih sangat harmonis dan kompak dalam berbagai kesempatan.

    Keduanya bahkan akan segera diberikan keturunan dan dalam waktu dekat Rey Utami akan melahirkan anak pertamanya bersama Pablo. Anak pertamanya digadan-gadang berjenis kelamin laki-laki.

    REY UTAMI - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Meski jarang terlihat dilayar kaca tanah air, Rey Utami nyatanya sangat eksis dan aktif di beberapa sosial media terutama instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun instagram pribadi yang telah diikuti oleh ratusan juta orang itu.

    Meski tak jarang mendapat komentar pedas dari netizen, Rey menganggap hal tersebut adalah kata-kata yang harus membuatnya lebih kuat dan membangun. Seperti yang diketahui, pernikahannya dengan Pablo Benua sempat menimbulkan berbagai kontroversi.

    REY UTAMI - PROFIL

    Rey Utami

    Nama Lahir : Rey Utami
    Tanggal Lahir : 28 Maret 1987
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Presenter, Bintang Iklan, Aktris
    Tahun Aktif : 2010 - sekarang
    Pasangan : Pablo Putera Benua (m. 2016)

    PENUTUP

    Dalam waktu dekat, Rey Utami akan segera melahirkan anak pertamanya bersama sang suami tercinta, Pablo Putra Benua. Bahkan menurut perkiraan dokter, Rey akan melahirkan di akhir bulan Maret ini. Berbagai persiapan nampaknya sudah mulai dilakukan oleh Rey Utami termasuk soal urusan nama.

    Bahkan, Rey Utami akan memberikan nama anaknya kelak dengan nama salah satu Presiden RI seperti Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie. Ia menginginkan jika sang anak kelak akan menjadi pemimpin sama seperti pemimpin Republik Indonesia terdahulu dan saat ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !