Menyajikan berita terhangat!

Menjelang Pernikahan, Museum Madame Tussauds Akan Buatkan Meghan Markle Patung Lilin Sebagai Ikonik !!

Mantan istri dari Trevor Engelson menjadi ikonik yang begitu diteladani oleh masyarakat Inggris. Hal itu membuat pihak museum Madame Tussauds memutuskan untuk membuatkan Meghan Markle sebuah patung lilin replika yang akan digabungkan bersama keluarga Kerajaan Pangeran Harry.

  • 843

    view

  • Tweet
    Share

    MENJADI IKONIK, SOSOK MEGHAN MARKLE AKAN DIBUATKAN PATUNG LILIN OLEH MUSEUM MADAME TUSSAUDS

    Jelang pernikahannya dibulan Mei mendatang, Meghan Markle menerima hadiah berupa patung lilin replika yang akan digabungkan bersama keluarga kerajaannya Pangeran Harry di Istana Kensington yang akan dirilis di Museum Madame Tussauds yang ada di London dan New York.

    Meski diumumkan akan dibuatkan patung lilin, pihak juru bicara museum masih merahasiakan tentang detail pakaian serta posenya dengan tetap menyatakan jika patungnya ini akan menjadi salah satu ikonik dari cerminan momen dirinya.

    "Patung itu akan mencerminkan momen ikonik dalam perjalanan Meghan sebagai anggota Kerajaan sejauh ini," ungkap juru bicara tersebut.

    Sumber: Wow Keren

    Tak hanya itu saja, juru bicara itu juga mengatakan jika Meghan tak akan memasang posenya dipatungnya itu berdasarkan informasil mereka akan berpacu pada kepribadian Meghan. Rupanya antusiasme publik pada Royal Wedding ini menunjukan reaskinya yang amat besar. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer umum museum yaitu Edward Fuller dengan begitu pembuatan patung lilin Meghan sebenarnya telah dibuat secara diam-diam oleh pihak museum.

    "Antusiasme untuk pernikahan Kerajaan mencapai seluruh dunia, sehingga tak mengherankan jika kami telah diam-diam bekerja pada sosok Meghan sejak berita tentang pertunangan mereka dipublikasikan," tutur Edward.

    Sumber: Wow Keren

    Masyarakat Inggris ternyata sudah menjadikan Meghan sebagai ikon tersendiri dengan beberapa diantara mereka yang menjadikan Meghan sebagai teladan. Edward juga menyebutkan jika banyak pihak museum yang menginginkan sosok Meghan berbentuk patung lilin replikanya.

    "Sudah jelas bahwa publik telah sangat mencintai Meghan. Dia telah menjadi teladan tersendiri bagi masyarakat. Kami senang memberikan kesempatan bagi publik untuk bertemu dengannya (patung Meghan) di akhir tahun ini," lanjut Edward.

    Sumber: Wow Keren

    Sumber: s.yimg.com

    Pernikahan yang nantinya akan digelar di Kapel St George's, Kastil Windsor mulai digelar pada 12 siang waktu setempat. Pemimpin upacara pernikahan pun diketahui akan dibawakan oleh Pendeta David Conner dan Pendeta Justin Welby sebagai sumpah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Usai menikah, rupanya Pangeran Harry memutuskan untuk segera mempunyai anak yang diungkapkan oleh salah satu sumber Kerajaan bernama Katie Nicholl.

    "Pangeran Harry sangat tertarik untuk membangun sebuah keluarga, segera setelah pernikahan Kerajaan. Dia ingin segera memiliki anak," ungkap Katie.

    Sumber: Wow Keren

    MEGHAN MARKLE TREVOR ENGELSON

    Sumber: www.welt.de

    Seperti yang diketahui jika Meghan Markle pernah menjalani pernikahan bersama seorang produser film ditahun 2011 bernama Trevor Engelson. Namun sayang, pernikahannya bersama Trevor tak mampu bertahan lama hingga keduanya yang memutuskan untuk berpisah ditahun 2013. Tahun 2017, Meghan pun bertemu dengan Pangeran Harry.

    Meghan Markle - PROFIL

    Sumber: i.pinimg.com

    Meghan Markle

    Nama Lahir : Rachel Meghan Markle
    Nama Lain : Meghan Markle
    Lahir : 4 Agustus 1981
    Tempat Lahir : Los Angeles, California
    Kebangsaan : Amerika Serikat
    Pekerjaan : Model, Aktris, Activist, Humanitarian, Founder of The TIG
    Tahun Aktif : 2002 - Sekarang

    PENUTUP

    Sempat menyembunyikan kedekatan dihadapan publik, akhirnya Pangeran Harry mulai terang-terangkan berkencan dengan Meghan Markle lantaran dirinya yang sangat yakin jika Meghan merupakan jodohnya kelak. Hal itu pun dibuktikan lewat pernikahan yang nantinya akan digelar oleh keduanya ditanggal 19 Mei 2018.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !