Menyajikan berita terhangat!

Setelah Cerai, Tas Mewah Milik Tsania Marwa Kini Jadi Tempat Pensil Anak Perempuannya !?

Soal perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa beum juga usai. Tsania yang menurut biodata lahir di Jakarta menyebut Atalarik menahan barang-barang mewah milinya, yakni tas, sepatu, dan mobil. Atalarik pun berang. Ia bahkan mengatakan bahwa tas mewah milik Tsania kini sudah menjadi tempat pensil anak perempuannya.

  • 17411

    view

  • Tweet
    Share

    TAS MAHAL JADI TEMPAT PENSIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Kisah soal perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa belum juga usai. Tsania dikabarkan menuding Atalarik menahan barang-barang mewah miliknya, seperti tas, sepatu, dan mobil. Namun, Atalarik membantah hal tersebut. “Apa sih yang mahal di muka bumi ini kalau sudah masuk tanah ya? Nggak ada yang saya tahan. Cuma kan saya nggak pernah mengalami perceraian karena baru menikah sekali. Saya nggak tahu, ternyata ada urusan gono-gini. Oh jadi istilahnya, kita dapat saran dari pengacara. Kita nggak tahu ke depan maksudnya apa,” jelas Atalarik dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy yang tayang pada Kamis (22/3).

    instagram

    Sumber: instagram

    Dalam acara yang dipandu Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Poppy Amalia tersebut, Atalarik mengatakan bahwa Tsania sebaiknya tidak merasa khawatir karena ia tidak menggunakan tas mewah miliknya. Ia bahkan menyebutkan bahwa tas mahal milik Tsania kini dijadikan tempat pensil oleh anak perempuan mereka. “Kedua, saya merasa tidak menganggap itu harta gono-gini, itu semua harta saya anggap ada. Yaudah dia kan punya anak perempuan, saya anggap untuk saat ini jangan khawatir, nggak saya pakai tasnya untuk syuting. Kan ada anak perempuannya, ya sekarang tasnya jadi tempat pensil anak-anak saya, tempat main, Birkin-birkinnya itu, saya nggak ngerti itu merek apa tuh,” jelasnya.

    Sumber: youtube

    PAGI PAGI PASTI HAPPY - Dibalik Perceraian Atalariq dan Shania (22/3/18) Part 3

    TSANIA MARWA BIODATA

    instagram

    Sumber: instagram


    Menurut biodatanya, Tsania Marwa lahir di Jakarta, 26 tahun lalu. Ia berprofesi sebagai model dan aktris. Pada tahun 2012, ia menikah dengan aktor tampan Atalarik Syah. Keduanya kemudian dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Namun sayangnya, rumah tanga Tsania dan Atalarik tidak bisa dipertahankan dan resmi bercerai pada tahun 2017. Adalah Tsania yang lebih dulu menggugat cerai Atalarik.

    TSANIA MARWA CERAI

    instagram

    Sumber: instagram

    Setelah menggugat cerai Atalarik Syah, Tsania Marwa buka suara soal masalah rumah tangganya. “Kalau kelihatannya enggak ada masalah, saya rasa ya itu tidak perlu di-share. Kalau saya belum menyerah pasti tidak akan saya gugat. Saya menyerah,” ungkap Tsania, seperti dikutip dari Liputan6. “Perlu diingat, nomor satu, saya yang jalankan pernikahan ini sama Arik, saya paling tahu seperti apa. Kalau dibilang saya ambil keputusan buru-buru atau sepertinya baik-baik saja (keadaan rumah tangganya). Yang perlu diingat, ini tanggung jawab saya di dunia akhirat yang harus saya jaga nama baiknya,” jelasnya. Menurutnya, perseteruannya dengan Atalarik memang sudah lama terjadi. “Bisa dibilang seperti itu, kurang etis kalau saya jelaskan detailnya,” ucapnya.

    Sumber: youtube

    KONFLIK TSANIA MARWA VS ATALARIK MELIBATKAN ORANG TUA TSANIA

    TSANIA MARWA – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir : Tsania Marwa
    Tempat Lahir : Jakarta
    Tanggal Lahir : 5 April 1991
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Model
    Tahun Aktif : 2005 – sekarang
    Anak: 2

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Atalarik Syah menyebutkan bahwa tas mewah milik Tsania Marwa memang digunakan untuk tempat menyimpan crayon oleh anak perempuan mereka. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak menginginkan harta sepeserpun. “(Buat simpan) crayon lah. Kalau mobil nggak tahu lah. Itu buat anak saya yang laki. Saya nggak mau harta, saya nggak mau duit sepeserpun. Gini lho, buat saya tuh bukan buat hitung dagang, amanah yang saya jalankan,” tegas Atalarik. Hubungan Atalarik dan Tsania memang masih memanas. Terlebih, kedua anak mereka kini masih tinggal bersama Atalarik.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !