Menyajikan berita terhangat!

Indonesia Diramalkan Akan Bubar, Seperti Ini Reaksi Yang Ditunjukan Jokowi !!

Presiden Jokowi yang sebelumnya pernah latihan tinju lewat vlog ini sebelumnya sempat dianggap sebagai anggota dari PKI baru-baru saja memberikan reaksinya terkait ramalan yang dilakukan Prabowo tentang bubarnya Indonesia ditahun 2030 mendatang.

  • 784

    view

  • Tweet
    Share

    REAKSI JOKOWI SAAT INDONESIA DIRAMAL AKAN BUBAR DITAHUN 2030

    Baru-baru ini salah satu Ketum dari Partai kenamaan Indonesia meramalkan Indonesia akan bubar ditahun 2030 mendatang yang sukses menjadi sebuah perbincangan yang heboh. Hal itu membuat Presiden Jokowi mengajak publik untuk melihat masa depannya Indonesia dengan optimis. Ia pun menertawakannya sebagai reaksi atas pidato Prabowo.

    “Hehehehe... Kita memandang ke depan itu dengan rasa optimisme. Kita memandang ke depan itu juga memberian sebuah harapan lebih baik kepada anak-anak muda kita, kepada rakyat kita,” kata Presiden Jokowi.

    Sumber: Dreamers.id

    Baginya, beragam bentuk tantangan apapun akan ditegakannya seperti yang seharusnya selalu dilakukannya untuk NKRI. Hal itu diperlukan rasa optimisme, semangat serta harapan pada masyarakat Indonesia.

    “Sesulit apa pun hambatan yang ada harus ada rasa optimisme, rasa harapan lebih baik,” lanjut Jokowi.

    Sumber: Dreamers.id

    Seperti yang diketahui, pidato yang diungkapkan oleh Prabowo dibagikan langsung diakun media sosial resminya Partai Gerindra sebagai salah satu bentuk kampanye Pilpres 2019.

    “Saudara-saudara, kita masih upacara, kita masih menyayian lagu kebangsaan, kita masih memakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini. Tapi di negara lain, mereka sudah membikin kajian-kajian di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030.” kutipan pidato Prabowo.

    Sumber: Dreamers.id

    JOKOWI LATIHAN TINJU

    Sebagai pemimpin sebuah negara menjadikan pribadinya yang disegani oleh masyarakat. Berbeda halnya dengan Jokowi yang ternyata memiliki gayanya tersendiri dalam memimpin negara. Salah satunya seperti dirinya yang pernah menjalani latihan tinju. Hal itu terlihat dari adanya video diakun Youtube berupa vlog.

    Sumber: youtube

    Vlog Terbaru Pak Jokowi Latihan Tinju NET 12

    JOKOWI PKI

    Sebelumnya, saat Jokowi menjadi pemimpin Indonesia, sempat beredar kabar jika dirinya merupakan pendukung PKI. Hal itu pun terlihat dari foto yang memperlihatkan dirinya berada didepan panggung PKI. Meski begitu, ia menyebutkan jika dirinya bukanlah pendukung PKI dengan mengatakan jika dirinya yang lahir ditahun 1961.

    Jokowi - PROFIL

    Sumber: i0.wp.com

    Presiden Joko Widodo

    Nama Lahir : Joko Widodo
    Nama Lain : Jokowi
    Tempat Lahir : Surakarta
    Tanggal Lahir : 21 Juni 1961
    Pekerjaan : Presiden RI ke-7
    Mulai Menjabat : 20 Oktober 2014
    Pasangan : Iriana
    Anak : 3

    PENUTUP

    Sumber: www.tagar.id

    Perseteruan antara Jokowi dengan Prabowo rupanya belum juga usai. Bermula dari Pemilihan Presiden ditahun 2017 lalu, kini Prabowo kembali mengibarkan bendera perang pada Jokowi lewat pidato Pilpres 2019 sebagai Ketua Umum Gerindra.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !