Menyajikan berita terhangat!

Lucinta Luna Terlibat Prostitusi Transgender dengan Tarif Jutaan Rupiah !? Benarkah ?!

Penyanyi yang tergabung dalam grup Duo Bunga yakni Lucinta Luna kini masih menjadi perbincangan publik. Setelah dikabarkan menjadi transgender, Lucinta kini diduga terlibat dalam prostitusi transgender yang dibayar jutaan rupiah. Ia dikabarkan memasang iklan di situs prostitusi online.

  • 1298

    view

  • Tweet
    Share

    TERLIBAT PROSTITUSI?

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lucinta Luna kini tengah menjadi sorotan publik. Setelah heboh diberitakan menjadi transgender, Lucinta kini diduga terlibat dalam prostitusi transgender. Seorang sumber yang merupakan teman Lucinta mengatakan bahwa Lucinta adalah prostitusi dengan bayaran yang mahal hingga jutaan rupiah. “Malah tarifnya itu mahal, shortime aja jutaan. Soalnya kan udah cantik. Kalau di kategori waria, dia itu waria yang sosialita, tapi kan sekarang udah jadi perempuan,” jelas teman Lucinta berinisial RL, seperti dikutip dari Detik Hot. Kabar soal Lucinta terlibat prostitusi diketahui setelah ada foto wanita transgender yang mirip Lucinta muncul dalam situs prostitusi online. Ditanya soal hal itu, manajer Lucinta, yakni Didi tidak banyak berkomentar. “Nanti kuasa hukum kita yang akan ngomong. Saya belum bisa kasih jawabannya dulu,” kata Didi.

    PAKAI NAMA LAIN

    instagram

    Sumber: instagram

    Sementara itu, dalam situs prostitusi online yang dimaksud, terlihat perempuan transgender mirip Lucinta Luna namun dengan nama lain yakni Chelliny Young. Postingan Chelliny Young tersebut dipasang pada tanggal 4 April 2016. Saat itu, Lucinta belum dikenal seperti sekarang. Seperti dikutip dari Detik Hot, Lucinta bahkan diduga pernah menjadi prostitusi dengan nama Thalita. “Dia jadi cantik banget sekarang karena modalnya gede juga. Cari duitnya pinter, kan pernah 'dagang' juga. Yang aku kenal sih Thalita ya, kalau Lucinta ini memang mirip banget, tapi aku nggak berani ngomong banyaklah, aku cuma berani ngomong ya Thalita aja, aku nggak kenal Lucinta ini siapa. Dia (Thalita) dulu juara Miss Waria di kelab Moonlight Hayam Wuruk,” kata sumber.

    LUCINTA LUNA MIKE LEWIS

    instagram

    Sumber: instagram

    Lucinta Luna pernah digosipkan dekat dengan sejumlah pria tampan. Sebut saja Mike Lewis dan Andrew Andika. Publik dikejutkan dengan video mesra Lucinta dan Mike. Namun, Mike membantah bahwa ia pernah dekat dengan perempuan bernama Lucinta. “Hai kalian semua. Berapa kali harus kubilang ke kalian. 'Seorang 'perempuan' di sebuah pesta meminta selfie bersamaku, itu sudah dua tahun yang lalu. Itu sudah diedit supaya mesra. Aku tidak punya hubungan dengan orang yang bernama Lucinta,” ungkap Mike seperti dikutip dari Kapanlagi. “Aku inget itu pesta di rumah teman. Sebenarnya temen saya yang lagi pacaran sama dia. Jadi dia itu cuma minta selfie, ya dengan senang hati aku mau. Orang yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orangnya ramah dan baik dan mungkin itu di situasi nyaman karena kita di rumah teman,” jelasnya.

    Sumber: youtube

    RUMPI - Lucinta Luna Blak-Blakan Tentang Hubungannya Dengan Mike Lewis (21/3/18) Part 3

    LUCINTA LUNA - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir : Lucinta Luna
    Nama Lain : Luna
    Tanggal Lahir : 19 Juni 1992
    Pekerjaan : Model, Penyanyi
    Jenis Musik: Dangdut
    Grup : Duo Bunga


    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar soal Lucinta Luna yang diduga merupakan transgender makin santer diberitakan. Mantan Miss Waria yakni Merlyn menyebut bahwa Lucinta dulunya bernama Cleo Vitry yang pernah ikut dalam acara reality show berjudul Be A Man di Global TV. Selain itu, Elly Sugigi dan Melley Bradley yang merupakan mantan teman kos Lucinta juga pernah mengatakan bahwa Lucinta dulunya adalah laki-laki. Melly bahkan memposting video Lucinta pernah melakukan operasi kelamin. Lalu benarkah Lucinta terlibat dalam prostitusi transgender? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !