Menyajikan berita terhangat!

Ketimbang Nasi Uduk, Nadine Chandrawinata Lebih Memilih Yogurt Untuk Sarapan !! Apa Alasannya ?!

Gaya hidup sehat yang ditanamkan oleh aktris sekaligus presenter cantik, Nadine Chandrawinata memang sangat jelas terlihat. Bahkan, ia lebih memilih sarapan dengan yogurt ketimbang dengan nasi uduk. Kira-kira apa alasan Nadine memilih yogurt ya ??

  • 635

    view

  • Tweet
    Share

    PILIH YOGURT UNTUK SARAPAN KETIMBANG NASI UDUK

    Nadine Chandrawinata menjadi salah satu aktris dan presenter yang menjalani pola hidup sehat. Ia tak ragu menceritakan bagaimana pola hidup sehatnya dimulai dari makanan yang ia konsumsi setiap hari. Wanita 33 tahun ini memilih untuk memgurangi minyak, garam dan gula untuk makanan yang dikonsumsinya.

    Hal tersebut secara langsung diungkapkan oleh Nadine karena menurutnya hal tersebut dapat membuat pola hidupnya jauh lebih sehat dan teratur serta seimbang. Bahkan di pagi hari, Nadine lebih memilih untuk sarapan dengan yogurt ketimbang dengan nasi uduk. Yogurt tersebut biasanya dikonsumsi bersamaan dengan berbagai macam buah.

    "Day by day aku pola hidup jadi baik, ngurangi minyak, ngurangi garam dan gula," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

    Sumber: celebrity.okezone.com

    "Kalau pagi aku sudah lama itu minum air putih banyak dan yogurt. Yogurtnya juga dicampur buah kaya kiwi, jeruk dan strobery. Tapi banyak yang takut makan itu pagi-pagi pada takut mules. Itu kurang tepat sih, aku sudah bertahun-tahun minum yogurt dan itu enggak masalah. Yang penting itu sih minum air putih dulu jangan dimasukin yang asem-asem," tambahnya.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    Wanita yang digadang-gadang memiliki hubungan spesial dengan Dimas Anggara ini menyarankan agar tidak mengonsumsi makanan berat untuk sarapan, seperti nasi uduk. Menurutnya, makanan itu terlalu berat untuk dicerna lambung.

    Berbagai tips and trick untuk memulai hidup sehat dan pola makan yang lebih baik pun tak segan ia ceritakan kepada masyarakat. Saat ini, Nadine memang dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus pembawa acara yang menanamkan pola hidup sehat dan juga menjadi wanita yang sangat perduli akan lingkungan alam sekitar terlebih di seluruh wilayah di Indonesia.

    "Buanglah nasi uduk, itu terlalu berat buat lambung kita. Kita itu harus perhatikan apa yang dimakan. Olahraga juga tapi yang ringan saja kayak lari pagi atau lari sore, ya sit up push up enggak usah banyak-banyak," tutup Nadine Chandrawinata.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    NADINE CHANDRAWINATA - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Tak hanya aktif dan eksis di dunia hiburan tanah air dan aktif dalam beberapa kegiatan sosial, Nadine Chandrawinata juga ternyata sangat aktif dan eksis di beberapa sosial media terutama instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun instagram yang telah di follow oleh ratusan juta orang itu.

    Nadine juga kerap memamerkan kegiatan yang ia lakukan saat dirinya mengeksplore alam dan keindahan di Indonesia. Tak sedikit netizen yang kagum dengan wanita yang digadang-gadang memiliki hubungan spesial dengan Dimas Anggara itu.

    NADINE CHANDRAWINATA - AGAMA

    Agama Nadine Chandrawinata

    Nadine Chandrawinata merupakan seorang aktris, presenter sekaligus model yang menganut agama Katolik. Ia ternyata sangat taat beribadah disela-sela kesibukannya di layar kaca tanah air. Soal urusan agama, Nadine nampaknya enggan untuk terlalu membuka dihadapan publik. Ia merasa agama menjadi sebuah privasi yang tak perlu diumbar.

    Nadine telah menganut agama ini sejak kecil dan merupakan agama turunan dari kedua orang tuanya yang juga diikuti oleh kedua adik kembarnya.

    NADINE CHANDRAWINATA - PROFIL

    Nadine Chandrawinata

    Nama Lengkap: Nadine Chandrawinata
    Nama Lain: Nadine
    Tanggal Lahir: 8 Mei 1984
    Tempat Lahir: Hannover, Jerman Barat
    Pekerjaan: Artis, Model
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang
    Adik: Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata
    Agama: Katolik

    PENUTUP

    Menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat nan bergizi nampaknya sudah menjadi kebiasaan bagi Nadine Chandrawinata. Ia juga selalu mengontrol makanan apa saja yang dikonsumsinya dan ia memilih untuk memgurangi minyak, garam dan gula untuk makanan yang dikonsumsi.

    Hal tersebut diungkapkannya tanpa ragu belum lama ini. Bahkan Nadine mengatakan jika dirinya lebih memilih yogurt untuk menu sarapannya ketimbang nasi uduk. Menurutnya, makanan itu terlalu berat untuk dicerna lambung terlebih kita mengonsumsinya di pagi hari.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !