Menyajikan berita terhangat!

Begini Cerita Prilly Latuconsina Yang Diyakinkan Pidi Baiq Dalam Menulis Buku !! Simak !!

Prilly Latuconsina nampaknya tepat dijuluki sebagai aktris muda cantik yang berbakat dan multitalenta. Saat ini, ia mulai menjajal keberuntungannya sebagai penulis. Bahkan, Prilly diyakinkan oleh Pidi Baiq sang penulis "Dilan 1990" dalam menulis buku !!

  • 507

    view

  • Tweet
    Share

    DIYAKINKAN PIDI BAIQ DALAM MENULIS BUKU

    Sukses membangun karir sebagai aktris, Prilly Latuconsia mulai menjajal keberuntungannya menjadi seorang penulis. Selain berakting Prilly Latuconsina mulai memproklamirkan identitas barunya kini. Ia mulai berani tampil sebagai penulis dan berawal dari kesenangannya menulis di blog pribadinya.

    Atas saran Pidi Baiq sang penulis novel "Dilan 1990" yang sangat tereknal, Puisi-puisi yang ditulis Prilly Latuconsina di blog pribadinya langsung dibukukan dengan judul "5 Detik dan Rasa Rindu". Buku puisi Prilly mendapat sambutan baik dari pencinta buku. Ia tak menampik ada peran Pidi Baiq dalam munculnya buku ini.

    "Ayah (sapaan akrab Pidi Baiq) adalah orang yang ngeyakinin aku membukukan puisi-puisi aku. Karena aku sama sekali enggak ada niat untuk membukukan puisi," kata Prilly saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

    Sumber: bintang.com

    Meski awalnya Prilly Latuconsina enggan membukukan karya-karya puisinya dan menganggap hal tersebut hanyalah kepuasan semata, hingga pada akhirnya ia merasa karya-karyanya bisa jadi menghibur banyak orang dan disenangi oleh masyarakat. Bahkan awalnya ia memposting karya-karya puisinya tanpa nama agar orang-orang tak mengetahui jika itu ditulis oleh seorang Prilly Latuconsina.

    Namun karena motivasi dan keyakinan yang diberikan oleh Pidi Baiq, ia akhirnya luluh. Pidi Baiq juga yang membuat ilustrasi dan cover dari buku tersebut. Kedepannya, kekasih Maxime Bouttier ini akan terlibat dalam project buku lain lagi, namun ia lebih memilih untuk merahasikan projectnya tersebut.

    "Karena puisi itu istilahnya kayak hal pribadi. Malah tadinya aku dulu post puisi aku di salah satu blog yang anonim enggak ada namanya. Supaya orang enggak ada yang tahu kalau itu aku," katanya.

    Sumber: bintang.com

    "Tiba-tiba ditawarin untuk jadi buku dan ayah Pidi berhasil meyakinkan aku untuk enggak apa-apa puisi itu dibukuin. Orang punya pandangan sendiri-sendiri terhadap arti puisi tersebut. Akhirnya aku bukuin dan kemarin benar-benar lagi kontrol sama ayah untuk buku kedua dan satu proyek lagi tapi masih rahasia," kata Prilly.

    Sumber: bintang.com

    PRILLY LATUCONSINA - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Tak hanya dikenal sebagai aktris muda multitalenta, Prilly Latuconsina juga diketahui memiliki banyak penggemar setia yang sangat jelas terlihat di instagram pribadinya. Prilly yang kerap mengunggah foto dan video berupa kegiatan sehari-harinya memiliki ratusan juta followers yang sebagaian besar adalah penggemar setianya.

    Prilly seakan tak segan dan tak ragu untuk menyapa para penggemarnya lewat berbalas komentar. Ia bahkan dikenal sebagai aktris muda cantik yang humble dan ramah dengan semua penggemarnya. Meski sudah sukses dalam segala bidang, Prilly yakin peran penggemar sangatlah besar dalam karirnya.

    PRILLY LATUCONSINA - MAXIMA BOUTTIER

    Sepasang Kekasih

    Prilly Latuconsina dikabarkan tengah menjalin kasih dengan aktor tampan, Maxime Bouttier. Keduanya kerap tertangkap kamera paparazi tengah menghabiskan waktu bersama seraya bermesraan. Tak jarang Prilly dan Maxime saling membalas komentar bernada romantis di akun sosial media masing-masing.

    Para penggemar keduanya pun mendukung hubungan yang terjalin antar idoalnya itu. Tak sedikit juga yang berharap jika hubungan Prilly dan Maxime dapat langgeng hingga ke jenjang pernikahan nanti. Baik Prilly maupun Maxime sudah mengakui jika diantara keduanya memang memiliki hubungan dan kedekatan spesial yang lebih dari hubungan pertemanan.

    PRILLY LATUCONSINA - PROFIL

    Prilly Latuconsina

    Nama Lahir : Prilly Mahatei Latuconsina
    Nama Lain : Prilly Latuconsina
    Agama : Islam
    Lahir : 15 Oktober 1996
    Tempat Lahir : Tangerang
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
    Jenis Musik : Pop
    Instrumen : Vokal, Gitar
    Tahun Aktif : 2009 - sekarang

    PENUTUP

    Prilly Latuconsina kian melebarkan sayap karirnya hingga menjadi seorang penulis. Wanita yang akrab disapa Ily itu diketahui sering menulis puisi-pusisi di blog pribadinya hingga akhirnya diyakinkan oleh Pidi Baiq sang penulis novel "Dilan 1990" untuk karya-karyanya tersebut dibukukan.

    Meski sempat ragu, Prilly akhirnya yakin dan mau untuk menjadikan kumpulan puisi karyanya itu menjadi sebuah buku yang berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu". Tak sampai disitu saja, Prilly juga akan terlibat dalam project buku lainnya yang sampai saat ini masih dirahasiakannya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !