Menyajikan berita terhangat!

Kabar Gembira Dan Tinggal Menghitung Mundur, Ini 5 Hal Seputar Comeback BLACKPINK !!

Comeback memang merupakan hal yang ditunggu oleh para penggemar, seperti BLINK sapaan fans BLACKPINK yang menantikan sang idolnya comeback. Dan kabar gembira, BLACKPINK akan segera comeback dengan karya barunya yang tinggal menghitung mundur.

  • 982

    view

  • Tweet
    Share

    KABAR GEMBIRA DAN TINGGAL MENGHITUNG MUNDUR, INI 5 HAL MENARIK SEPUTRA COMEBACK BLACKPINK

    @blackpinkofficial)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    BLACKPINK hadir dengan membawa kabar gembira untuk para fansnya yang disapa BLINK. Setelah begitu lama dinantikan, bos agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya memastikan jika grup BLACKPINK akan segera comeback.

    Sebelumnya, BLACKPINK resmi debut dengan merilis single Suqare One pada 8 Agustus 2016 lalu. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berhasil mencetak hits seperti Whistle dan Boombayah yang juga sangat fenomenal.

    @blackpinkofficial)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    BLACKPINK menjadi girlband pertama yang didebutkan YG Entertainment dalam waktu 7 tahun setelah 2NE1. Kehadiran mereka sukses mencuri perhatian banyak publik hingga dunia.

    Sementara, comeback memang selalu menjadi momen yang sangat ditunggu, begitu pula dengan comebacknya BLACKPINK. Penasaran dengan comeback BLACKPINK? Sebelumnya, yuk, simak 5 hal seputar comeback girlband BLACKPINK ini, simak yuk?

    BLACKPINK - COMEBACK

    @blackpinkofficial)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Yang Hyun Suk merupoakan bos YG Entertaiment memastikan jika grup musik arahannya yakni BLACKPINK segera comeback dengan hal yang baru. Iajuga mengumumkan kabar gembira tersebut di akun Instagram miliknya.

    BLACKPINK - SELESAI REKAMAN

    Mengunggah foto berwarna pink di Instagramnya, Yang Hyun Suk juga turut menyertakan keterangan bahwa BLACKPINK sudah menyelesaikan rekaman untuk comeback mendatang. Hal ini pun membuat banyak para penggemarnya semakin merasa penasaran.

    BLACKPINK - HITUNG MUNDUR

    Tentang kapan BLCAKPINK akan comeback, Yang Hyun Suk pun rupanya tak banyak memberikan bocoran soal itu. Ia hanya mengatakan jika BLCAKPINK saat ini tengah menghitung mundur peluncuran comeback tersebut. Memberikan klu membuat publik sudah tak sabar hadirnya BLACKPINK dengan karya baru.

    BLACKPINK - KARYA SEBELUM COMEBACK

    Sebelum comeback tahun ini, sebelumnya BLACKPINK diketahui telah meluncurkan singlenya bertajuk 'As If It’s Your Last' Juni 2017 lalu. Bahkan lewat lagu ini BLCAKPINK meraih kesuksesan, bagimana tidak mereka mendapat beberapa penghargaan musik. Kemudian, pada Agustus 2017, BLACKPINK hadir dengan debut album mini di Jepang bertajuk "Self-Titled"

    BLACKPINK - ANTUSIAS MENJELANG COMEBACK

    Sumber: i.pinimg.com

    Terkait penantian comeback, BLINK sebutan fans BLACKPINK ini pun begitu sangat antusias mendengar kabar pada idolanya akan segera comeback dengan karya terbarunya. Banyak dari mereka yang membanjiri kolom komentar Yang Hyun Suk dengan antusias yang luar biasa, mereka pun banyak yang tak sabar menantikan comeback BLACKPINK.

    BLACKPINK - PROFIL

    BLACKPINK

    Nama Group: BLACKPINK
    Asal: Seoul, South Korea
    Genre: K-pop
    Tahun Aktif: 2016–sekarang
    Label: YG Entertainment
    Anggota:
    Jisoo
    Jennie
    Rose
    Lisa

    PENUTUP

    @blackpinkofficial)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, Grup girlband Black Pink atau diformat menjadi BLACKPINK atau BLΛƆK PIИK merupakan grup girlband asal Korea Selatan yang dibentuk tahun 2016 oleh label YG Entertainment. Grup ini terdiri dari empat orang personil doantaranya adalah, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Mereka berempat secara resmi debut perdananya di depan publik pada 8 Agustus 2016 dengan album pertamanya yakni "Square One".

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !