Menyajikan berita terhangat!

Berikan Rekomendasi Lagu Berisikan Lesbian Seksual, Seulgi Red Velvet Buat Heboh Penggemar !!

Pelantun Bad Boy dan Peek a Boo dari grup vokal asuhan SM Entertainment yakni Red Velvet baru saja menghebohkan media sosial lewat unggahan foto diakun resminya. Ya, salah satu anggotanya bernama Seulgi mengunggah foto berisikan tentang seks lesbian.

  • 1499

    view

  • Tweet
    Share

    BELUM LAMA INI, SEULGI RED VELVET BERIKAN REKOMENDASI LAGU KESUKAANNYA

    Belum lama ini, salah satu anggota grup vokal kenamaan asuhan dari SM Entertainment bertajukan Red Velvet baru saja mengajak penggemarnya untuk berinteraksi diunggahan foto dilaman instagramnya. Ya, Seulgi menunjukan lagu favoritnya yang tengah didengarkan.

    @redvelvet.smtown)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dilagu favoritnya itu, dirinya memberikan rekomendasi pada penggemarnya. Terlihat siapa penyanyi dan judul lagu yang diunggahnya lewat instagramnya yakni Syd Tha Kid dengan judul Smile More.

    Yang membuatnya menarik yakni dari penggalan lirik dilagunya yang cukup eksplisit dengan menunjukan adanya 2 orang perempuan tengah menjalani hubungan seksualnya. Hal itulah yang membuat banyak penggemarnya heboh dikolom komentar. Dengan begitu, Seulgi baru menyadarinya yang dituliskannya lewat kolom komentar dengan mengungkapkan jika dirinya tidak mengetahui arti dari lirik lagunya.

    "Lain kali aku harusnya tanya pada Wendy apa arti liriknya," tulis Seulgi di komentar.

    Sumber: Wow Keren

    Sejak saat itu, banyak penggemarnya yang mencoba untuk menggodanya. Meski begitu, sebagian yang lainnya mencoba memberikannya ketenangan.

    SEULGI RED VELVET PEEK A BOO

    Terkenal dengan konsep warna warni, Red Velvet muncul dengan konsep yang berbeda untuk pertama kalinya dialbum ditahun 2017 bertajukan Perfect Velvet. Dialbum tersebut, Seulgi cs mengandalkan lagu dengan judul Peek a Boo. Dalam video klipnya berisikan dengan adegan seksi, seram dan psikopat didalam sebuah rumah sederhana.

    Sumber: youtube

    Red Velvet 레드벨벳 '피카부 (Peek-A-Boo)' MV

    SEULGI RED VELVET BAD BOY

    Dialbum comeback Red Velvet selanjutnya, Seulgi cs menggunakan konsep terusan yang sama dengan Peek a Boo bertajukan The Perfect Red Velvet yang mengandalkan lagu Bad Boy. Di dalam video klip lagu Bad Boy ini, masing-masing dari anggota Red Velvet menunjukan sisi garangnya dan sedikit menghebohkan netizen dengan adegan intens dari masing-masing anggota.

    Sumber: youtube

    Red Velvet 레드벨벳 'Bad Boy' MV

    Seulgi Red Velvet - PROFIL

    Seulgi

    Nama Lahir : Kang Seul-gi
    Nama Lain : Seulgi
    Anggota : Red Velvet
    Lahir : 10 Februari 1994
    Tempat Lahir : Ansan, Gyeonggi-do
    Kebangsaan : Korea Selatan
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Genre : K-pop
    Instrumen : Vokal, gitar
    Tahun aktif : 2014–sekarang

    PENUTUP

    Sumber: i.pinimg.com

    Dikenal sebagai salah satu anggota dari grup vokal kenamaan Korea Selatan dibawah asuhan SM Entertainment, Seulgi Red Velvet kerap menunjukan sisi lain dari dirinya. Hal itu dibuktikan lewat video terbarunya di Bad Boy dan beberapa penampilan fashionnya yang menunjukan sisi manly. Tal hanya itu saja, ia juga memperlihatkan sikapnya yang begitu intens pada anggota lainnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !