Menyajikan berita terhangat!

Berita Duka, Basis Band Navicula Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan dan Sempat Kritis !?

Berita duka datang dari grup band musik grunge asal Bali yakni Navicula yang baru saja kehilangan salah satu anggota mereka yakni Made. Basis Navicula tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afiriana Dewi. Afi pun langsung meninggal dunia, sedangkan Made sempat mengalami kritis dan dirawat di ICU Rumah Sakit Sanglah, Denpasar. Namun takdir berkata lain, Made akhirnya meninggal dunia.

  • 431

    view

  • Tweet
    Share

    MENINGGAL KARENA KECELAKAAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Grup band musik grunge asal Bali, yakni Navicula, sedang berduka karena basis mereka yang bernama Indra Made meninggal dunia. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram @naviculamusic. Made mengalami kecelakaan di Gianyar saat hendak pulang ke Denpasar bersama kekasihnya, Afiriana Dewi. Keduanya pulang setelah menghadiri acara pertunjukan musik di Ubud. Setelah mengalami kecelakaan, mereka mengalami cedera parah. Afi dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami pendarahan. Sedangkan Made sempat kritis lalu dilarikan ke ICU Rumah Sakit Sanglah, Denpasar. Namun takdir berkata lain, Made akhirnya meninggal dunia. Sedangkan jenazah Afi rencananya bakal dibawa dan dimakamkan di Yogyakarta. “Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai,” tulis akun @naviculamusic.

    Sumber: youtube

    Bassist 'Navicula' Made Indra Meninggal Dunia

    PENGGALANGAN DANA

    instagram

    Sumber: instagram

    Sebelum Indra Made meninggal dunia, grup band Navicula sempat mengadakan pengggalangan dana untuk biaya pengobatan basisnya tersebut. Seperti diketahui, Made sempat mengalami kritis dan dilarikan ke ICU Rumah Sakit Sanglah, Depasar. “Kawan-kawan yang baik. Saat ini Made Indra masih dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar. Jika kawan-kawan ingin mengirimkan bantuan untuk perawatan Made dan pemakaman Afi, bisa dikirim ke ---Donasi untuk Made Indra dan Afi BCA KCU Denpasar I Gede Roby Supriyanto @robinavicula Nomor: 0400064920 Narahubung: Intan 081236555790 Terima kasih untuk doa dan dukungannya,” ungkap akun Instagram @naviculamusic.

    DUKUNGAN NETIZEN

    instagram

    Sumber: instagram

    Saat kabar Indra Made dan kekasihnya mengalami kecelakaan dipublikasikan oleh Navicula Band, para netizen pun memberikan doa dan dukungannya. “Semoga bli made cepat sembuh,” komentar akun @wibhi_arya. Ada juga anggota band Gigi yakni Dewa Budjana yang berkomentar, “Turut berduka nggih, semoga Bli Indra segera sehat.” Setelah Made dan kekasihnya meninggal dunia, para netizen dan juga tokoh terkenal juga turut memberikan ucapan belasungkawa. “Turut berduka cita, rest in love Bli Made,” ungkap vokalis band Kotak, Tantri Syalindri. Ada juga aktor Ramon Yusuf Tungka yang berkomentar, “Turut berduka yg dalam. Semoga dama slalu disana Made. Karyamu terus bergema.”

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Sebelum mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, Indra Made pernah mengalami insiden kecelakaan sehingga tangannya harus dijahit. Hal itu diketahui dari postingannya di Instagram. “Ada aja musibah, tangan kena besi dengan 4 jahitan dalam dan 9 jahitan luar, padahal besok ada gig,” ungkap akun @indramade_. Karir Made bersama Navicula tak hanya berkibar di Bali, tapi juga di negara lain. Mereka bahkan pernah manggung di Australia dan rekaman di studio musik Record Studio di Hollywood. Namun kini Made sudah berpulang untuk selama-lamanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !