Menyajikan berita terhangat!

Diduga Terlibat Kasus Suap Garuda Indonesia, Suami Dian Sastro Akan Dipanggil KPK Untuk Diperiksa !!

Salah satu aktris kenamaan Indonesia yang memiliki suami seorang pengusaha bernama Dian Sastrowardoyo ini berhasil mengejutkan publik dengan kabar suaminya yang dipanggil KPK untuk diperiksa. Suami Dian Sastro diduga terlibat dalam kasus suap PT Garuda Indonesia.

  • 708

    view

  • Tweet
    Share

    SANG SUAMI DIAN SASTRO AKAN DIPERIKSA KPK LANTARAN DIDUGA TERLIBAT KASUS KORUPSI

    @therealdisastr)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menduduki posisi sebagai CEO menggantikan posisi Soetikno Soedarjo di PT Mugi Rekso Abadi karena kasus korupsi di perusahaan merah dengan menyuap pengadaan pesawat serta mesin pesawat Rolls Royce yang melibatkan sang suami dari Dian Sastro. Ya, Indraguna Maulana Sutowo dikabarkan akan dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi dari tersangka PT Garuda Indonesia tersebut.

    "Dia (Indraguna Sutowo) diperiksa sebagai saksi untuk tersangka ESA," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

    Sumber: Wow Keren

    @therealdisastr)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebelumnya, mertua Dian Sastro yang notabenenya ayah dari sang suami bernama Adiguna Sutowo juga sempat dipanggil KPK dengan kasus yang sama yang ternyata tidak dipenuhi panggilannya. Beliau diketahui partner bisnis sekaligus kerabat dari Soetikno yang telah mendirikan perusahaan MRA tersebut.

    Seperti yang diketahui sebelumnya, mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia dianggap menerima suap sebanyak 1,2 juta Euro ditambah USD 180 ribu atai setara dengan Rp 20 Milyar. Tak hanya itu saja, ia juga mendapatkan barang seharga USD 2 juta dari perusahaan manufaktur ternama, Rolls Royce yang tersebar di Indonesia dan Singapura dengan membeli 50 mesin pesawat Airbus SAS pada masa 2005 - 2014. Penyuapan ini dianggap KPK telah diterima lewat seorang perantara yang berlokasi di Singapura oleh Soetikno Soedarjo dari Connaught International Pte Ltd .

    Menurut investigasi pengadilan di Inggris, Rolls Royce telah menerima denda sebanyak 671 juta poundsterling atau setara dengan Rp 11 trilyun dengan menjalani praktik suap disejumlah negara lainnya seperti Brazil, Thailand, Azerbaijan, Malaysia, Irak, Kazakhstan, dan Angola.

    DIAN SASTRO DAN SUAMI

    @therealdisastr)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pasangan suami istri yang menikah pada 18 Mei 2010 silam ini diketahui telah dianugerahi 2 orang anak yang masing-masing memiliki nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang lahir ditanggal 17 Juli 2011 dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo yang lahir pada 7 Juni 2013.

    DIAN SASTROWARDOYO DAN ROBERT PATTINSON

    Diketahui sebelumnya, jika Dian Sastrowardoyo pernah menghadiri acara Festival Film Cannes 2012 di Perancis yang sukses membuat para penggemar atau masyarakat Indonesia merasa iri dengannya. Bagaimana tidak, diacara tersebut Dian Sastro bertemu dengan banyaknya aktor atau aktris Hollywood lainnya, salah satunya seperti Robert Pattinson dan Andie McDowell.

    Dian Sastro - PROFIL

    @therealdisastr)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dian Sastrowardoyo

    Nama Lahir : Diandra Paramita Sastrowardoyo
    Nama Lain : Dian Sastro
    Lahir : 16 Maret 1982
    Agama : Islam
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Model
    Tahun Aktif : 1989-sekarang

    PENUTUP

    @therealdisastr)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski hanya diperiksa sebagai saksi, kabar ini berhasil mengejutkan publik. Dengan begitu, banyak publik yang mengharapkan jika suami dari Dian Sastro tidak turut terlibat dalam kasus korupsi yang sempat menyelimuti ayahanda mertuanya juga. Semoga ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !