Menyajikan berita terhangat!

Nikita Mirzani Bantah Dirinya Sedang Hamil Anak Dipo Latief Setelah Sempat Pingsan dan Mual !?

Nikita Mirzani belum lama ini terlihat pingsan saat tengah mengisi sebuah acara. Selain itu, Nikita juga dikabarkan merasa mual. Meski begitu, Nikita membantah bahwa dirinya sedang hamil anak Dipo Latief. Nikita dan Dipo memang dikabarkan sudah resmi menikah.

  • 387

    view

  • Tweet
    Share

    BANTAH HAMIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Belum lama ini, Nikita Mirzani digosipkan hamil anak dari Dipo Latief setelah terlihat pingsan saat sedang mengisi acara televisi. Ia juga sempat dikabarkan merasa mual. Namun, ibu dua anak itu membantah bahwa dirinya sedang berbadan dua. Nikita memang sempat dilarikan ke RSIA Brawijaya. “Iya kemarin kan sakit jadi ke sana (RSIA Brawijaya). Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi nggak masalah sebetulnya,” ungkap Nikita Mirzani, seperti dikutip dari Detik Hot. Ia pun menjelaskan alasan kenapa memilih rumah sakit tersebut. “Karena dekat depan apartemen kan, dan memang di situ Niki punya dokter pribadi kan yang dari dulu udah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya memang cocok, jadi dibawanya ke situ,” ungkap Nikita.

    Sumber: youtube

    Sempat Pingsan, Nikita Mirzani Hamil Anak Dipo?

    MAAG AKUT

    instagram

    Sumber: instagram

    Sementara itu, Nikita MIrzani menjelaskan soal penyakitnya yakni maag akut. Sebelum pingsan, kata Nikita, ia memang lupa sarapan dan hanya minum air lemon yang rasanya asam. “Pingsan itu karena Niki punya maag yang sudah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan. Harusnya habis itu makan, cuma kan karena ini syuting mepet, jamnya pas banget, pas lihat jam wah nggak keburu nih, langsung cabut. Sesak di dada, terus otak langsung, terus langsung blackout saja jatuh,” papar Nikita, seperti dikutip dari Detik Hot.

    NIKITA MIRZANI DAN DIPO LATIEF

    instagram

    Sumber: instagram

    Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Dipo Latief awalnya sempat ditutup-tutupi oleh Nikita. Ia pun kerap menutupi wajah Dipo dengan sticker di postingan Instagram pribadinya. Namun, Nikita lama-lama mulai terbuka soal hubungannya dengan Dipo. Namun, publik masih bertanya-tanya soal status pernikahan Nikita dan Dipo. Adalah rekan Nikita yakni Uya Kuya yang membeberkan bahwa Dipo adalah suami Nikita. “Coba lihat foto itu, nah siapa itu tuh yang di samping Nikita Mirzani? Yang di samping itu adalah Dipo Latief, suami Nikita Mirzani,” kata Uya saat mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy. Nikita pun hanya bisa tertawa. “Hah emang gue enggak boleh ngomong ya? Emang masih ditutup-tutupin?,” kata Uya lagi. “Boleh kok boleh, enggak (ditutupin-red),” balas Nikita.

    Sumber: youtube

    PAGI PAGI PASTI HAPPY - Nikita Kesal Diintrogasi Oleh Uya Kuya (12/2/18) Part 5

    NIKITA MIRZANI – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama lahir: Nikita Mirzani Binti Mawardi
    Nama lain: Nikita Mirzani
    Tempat lahir: Jakarta
    Tanggal lahir: 17 Maret 1986
    Profesi: Aktris, model, penyanyi
    Tahun aktif: 2010- sekarang
    Agama: Islam
    Anak: Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Selain sempat pingsan dan mual,Nikita Mirzani juga digosipkan hamil lantaran terlihat mengelus perut. Namun, kabar soal kehamilannya dibantah oleh Nikita. Ia menuturkan sempat diperiksa perut dan kepala setelah pingsan. “Kepala yang kebentur. Karena itu kenceng banget kan ya pas gue lihat ulang rekamannya, tapi pas bangun-bangun gue ngerasa biasa aja, mungkin karena blackout betulan. kepala perut yang diperiksa,” kata Nikita, seperti dikutip dari Detik Hot. Meski dirinya benar hamil, Nikita pun tidak mempermasalahkannya. Saat ini, Nikita sudah dikaruniai satu anak perempuan dari pernikahan pertamanya dan anak laki-laki dari pernikahan keduanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !