Menyajikan berita terhangat!

Hebat !! Penyanyi Fenomenal, Anggun C Sasmi Sampaikan Kebahagiaannya Saat Nyanyi Di Colomadu !!

Anggun C Samsmi mengungkapkan kebahagiaannya karena belum lama ini dirinya tampil menyanyi di Colomadu. Tak tampil di Jakarta, Anggun kali ini tampil di Karanganyar, Solo. Ia mengaku kagum dan terpesona dengan konsep acaranya yang sangat bagus !!

  • 661

    view

  • Tweet
    Share

    SAMPAIKAN KEBAHAGIAAN USAI TAMPIL BERNYANYI DI COLOMADU

    Anggun C Sasmi bahagia bisa kembali bernyanyi di Indonesia. Namun kali ini, Anggun tidak tampil di Jakarta. Melainkan di Karanganyar, Solo. Secara langsung ia mengungkapkan kebahagiaanny itu dan mengaku terpesona dengan konsep acara dan lokasinya yang sangat tak biasa.

    Ia pun sangat senang bisa tampil di kota selain Jakarta. Terlebih, tempat di mana ia tampil adalah bekas Pabrik Gula De Tjolomadoe. Anggun tak menyangka jika bekasi Pabrik Gula dapat disulap menjadi tempat yang luar biasa dan membuatnya bahagia bisa tampil di daerah baru yang ia kunjungi di tanah air.

    "Saya tidak pernah menyangka tempatnya bisa disulap seperti ini. Saya pernah mendengar soal tempat ini. Apa benar konser di tempat ini," papar Anggun lewat rilisnya.

    Sumber: hot.detik.com

    "Ternyata sangat bagus tempatnya dan keren jadi bahagia bisa tampil di sini. Nggak hanya di Jakarta, Bandung ataupun Yogya tampilnya tapi juga tampil di sini," lanjut Anggun.

    Sumber: hot.detik.com

    Bangunan tua yang sudah tak terpakai itu memang behasil memukau Anggun yang tak menyangka dapat disulap menjadi tempat konser musik yang sangat bagus. Sedangkan Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia, mengatakan sebenarnya Jakarta juga bisa melakukan revitalisasi terhadap sejumlah bagunan tua.

    Dalam konser yang bertajuk "Hitman: David Foster & Friends'', ada sejumlah musisi yang tampil di sana. Di antaranya adalah Yura Yunita, Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, Anggun C Sasmi dan Brian McKnight. Anggun menyanyikan beberapa lagu terkenal miliknya yang langsung menghibur.

    "Jakarta harusnya juga bisa melakukan hal seperti yang sudah dilakukan di Colomadu. Rasanya wajar juga kalau Anggun terpesona bisa tampil di sana," jelas Anas dalam rilis yang sama.

    Sumber: hot.detik.com

    Sumber: youtube

    Konser di Colomadu, Impian Anggun yang Kesampaian???

    ANGGUN C SASMI - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Meski sudah jarang tampil dan mengisi acara di tanah air, Anggun C Sasmi nyatanya masih sangat aktif di instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya dalam akun instagram yang telah memiliki ratusan juta followers itu.

    Tak jarang, Anggun juga mengunggah potret cantiknya dalam berbagai kesempatan yang langsung dibanjiri likes dan komentar dari para netizen. Anggun juga menganggap apa yang diunggahnya sebagai bentuk rasa mengobati kerinduan para penggemar terhadap dirinya.

    ANGGUN C SASMI - MP3

    Memiliki Segudang MP3 Terkenal

    Dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama tanah air, Anggun C Sasmi memang memiliki segudang MP3 atau karya-karya yang berhasil disukai dan menghipnotis para penggemar setianya. Setiap karyanya bahkan tak jarang mendapatkan penghargaan dari ajang bergensi nasional maupun internasional.

    Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah lagu yang bertajuk "Mimpi". Lagu yang dirilis pada tahun 90-an ini berhasil membuat namanya kian dikenal publik dan langsung melejit hingga saat ini.

    Sumber: youtube

    Anggun - Mimpi

    ANGGUN C SASMI - PROFIL

    Anggun C Sasmi

    Nama Lahir: Anggun Cipta Sasmi
    Nama Lain: Anggun, Anggun C Sasmi
    Tempat Lahir: Jakarta
    Tanggal Lahir: 29 April 1974
    Pekerjaan: Penyanyi
    Tahun Aktif: 1986 – sekarang
    Instrumen: Vokal, piano
    Label: April Earth, Universal, Sony, TF1 Musique

    PENUTUP

    Penyanyi kondang, Anggun C Sasmi belum lama ini mengungkapkan kebahagiaanya dapat bernyanyi dan tampil dalam acara "Hitman: David Foster & Friends'' yang berlangsung di Colomadu. Bukan terletak di Jakarta, Anggun kali ini tampil di Karanganyar, Solo.

    Hal yang membuatnya sangat bahagia adalah ketika tau lokasi yang digunakannya merupakan lokasi bekas Pabrik Gula De Tjolomadoe. Anggun tak menyangka jika bekasi Pabrik Gula dapat disulap menjadi tempat yang luar biasa dan begitu megah untuk konser.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !