Menyajikan berita terhangat!

Daniel Mananta Belum Bisa Move On Setelah Putus Dari Agnez Mo ?! Seriusan ?!

Daniel Mananta yang aktif di Instagram dikabarkan belum bisa move on setelah putus dari Agnez Mo. Seperti diketahui, kedunya memang pernah berpacaran. Daniel bahkan mengaku bahwa ia bisa tetap eksis menjadi pemandu acara Indonesian Idol berkat Agnez lho. Seriusan?

  • 206

    view

  • Tweet
    Share

    BELUM MOVE ON?

    instagram

    Sumber: instagram

    Daniel Mananta dikabarkan belum bisa move on setelah putus dari Agnez Mo. Seperti diketahui, Daniel dan Agnez memang sempat berpacaran. Daniel pun akhirnya menikah dengan wanita bule dan dikaruniai anak perempuan bernama Mila Mananta. Adalah Ari Lasso yang memulai pembicaraan soal Daniel dan Agnez saat acara Indonesian Idol berlangsung hari Senin (26/3/2018). “Daniel itu sejak tidak bersama Agnez belum bisa move-on,” kata Ari. Mendengar hal itu, Daniel mengaku bahwa berkat Agnez, ia bisa terus eksis menjadi pemandu acara Indonesian Idol selama 10 tahun. “Tapi kalau bukan karena Agnez mungkin gue juga enggak akan berada di sini sekarang, karena sempat saat itu host Indonesian Idol mau diganti,” ungkap Daniel. Ia pun bercerita dulu Agnez sempat menolak menjadi juri Indonesian Idol apabila pemandu acara tersebut bukan Daniel. “Oh, I'm sorry, gue enggak mau jadi juri Idol deh, kecuali host-nya Daniel.' Dude, karier gue terselamatkan oleh Agnez Monica. So, here i am, back again,” papar Daniel.

    Sumber: youtube

    RESULT - Spekta Show Top 4 - Indonesian Idol 2018

    DANIEL MANANTA INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Daniel Mananta adalah salah satu artis yang aktif bersosial media, termasuk Instagram. Lewat akun Instagram pribadinya, @vjdaniel, Daniel memposting screenshot DM yang ia klaim dikirim oleh Lindsay Lohan. “Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya,” ungkap Daniel. Dalam isi pesan tersebut, Lindsay meminta Daniel mendukung kampanye amalnya. “Would you retweet my charity shirt campaign? Would be amazing,” tulis Lindsay. Daniel pun membalas, “What is it about? If it goes with my mission in life, sure why not?.” Netizen pun memberikan tanggapan pada postingan Daniel tersebut. “Foto profil lindsay kan gak begitu ka daniel ngarang ya,” komentar akun @fida.mutia. Ada juga akun @olin162514 yang berkomentar,” Ajeeeeeegileeee. Proud of you 😄😄😄😘😘😘.”

    DANIEL MANANTA – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir : Daniel Mananta
    Nama Lain : VJ Daniel
    Tanggal Lahir : 14 Agustus 1981
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Katolik
    Pekerjaan : Model, Pembawa Acara, Aktor, Wirausahawan
    Tahun Aktif : 2003 – sekarang

    PENUTUP

    Sumber: i

    Lewat akun Instagram pribadinya, @vjdaniel, Daniel Mananta memposting video soal karirnya sebagai pemandu acara Indonesian Idol selama 10 tahun. “Menjadi host di Indonesian Idol selama 10 tahun itu gila men.. Banyak banget cerita yang pasti diluar dugaan kalian semua. Dan ini cuma gue kasih tau ke kalian secara exclusive, gak pernah ada dimanapun,” tulis Daniel. Ia pun mengungkapkan pernah berpacaran dengan co host Indonesian Idol. “Sedikit bocoran nih, gue pernah pacaran sama co host loh! 😁 ada yang tau siapa? So, fact apa yang baru kalian tau dan bikin kalian kaget dari video ini?,” jelas Daniel. Wah, tak terasa ya Daniel sudah memandu Indonesian Idol selama 10 tahun! Termasuk saat Agnez Mo menjadi salah satu juri acara tersebut. Tapi benarkah Daniel belum bisa move on? Entahlah. Yang pasti Daniel kini sudah berstatus sebagai suami dan juga ayah.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !