Menyajikan berita terhangat!

Begini Tanggapan Nia Ramadhani Soal Chacha Frederica Yang Putuskan Kenakan Hijab !!

Beberapa waktu lalu, Chacha Frederica yang juga merupakan anggota geng Girls Squad ini putuskan kenakan hijab. Ramai diberitakan, Nia Ramadhani pun turut memberikan tanggapannya soal sahabatnya itu memutuskan berhijab.

  • 1788

    view

  • Tweet
    Share

    BEGINI TANGGAPAN NIA RAMADHANI SOAL CHACHA FREDERICA KENAKAN HIJAB

    @ramadhaniabakrie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Chacha Frederica belum lama ini memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Nia Ramadhani sahabatnya dan juga rekan satu gengnya di Girls Squad itu berikan tanggapannya dengan menyambut baik keputusan Chacha.

    Tak hanya senang dengan keputusan sahabatnya itu, Nia Ramadhani juga mendukung Chacha kenakan hijab. Bagi Nia, apa yang dilakukan Chacha Frederica merupakan bentuk kepatuhannya terhadap Tuhan.

    "Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia," kata Nia Ramadhani.

    Sumber: Chacha Frederica Berhijab, Begini Komentar Nia Ramadhani - ShowBiz Liputan6.com

    @chafrederica)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski sudah lama tahu tentang ketaatan Chacha Frederica pada ajaran agama,istri Ardi Bakrie ini menuturkan jika sahabatnya itu tak pernah bercerita tentang keinginannya untup menutup aurat. Dan meski saat ini keputusannya sudah dilaksanakan, Nia sangat mendukungnya.

    "Kita enggak terlalu di situ (cerita hal pribadi), tapi kelihatan dari kepribadiannya memang agamais, entar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih. Dia mah di Instastory-nya orang ayat-ayat (Alquran) mulu, agamanya memang kuat banget," tutur Nia Ramadhani.

    Sumber: Chacha Frederica Berhijab, Begini Komentar Nia Ramadhani - ShowBiz Liputan6.com

    @ramadhaniabakrie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nia Ramadhani berharap kepribadian Chacha Frederica tidak berubah sedikit pun. Ia pun menegaskan jika sampai saat ini istri dari Dito itu belum memilih keluar dari Girls Squad.

    "Dia enggak keluar dari Girls Squad. Dia enggak keluar dari Girls Squad, Chacha mah masih sama kita. Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita di WhatsApp masih biasa aja, asyik-asyik aja. Harusnya enggak berubahlah kalaupun pakai hijab, memang harus berubah juga?" Nia Ramadhani mengakhiri.

    Sumber: Chacha Frederica Berhijab, Begini Komentar Nia Ramadhani - ShowBiz Liputan6.com

    NIA RAMADHANI DULU

    Sumber: nulis.co.id

    Siapa yang tak mengenal sosok aktris cantik Nia Ramadhani? Ya, Nia memang sudah dikenal luas publik sejak tahun 2003 dimana dirinya memulai karir pertamanya di dunia entertain. Namanya pun semakin mencuat saat dirinya berperan antagonis dalam sinetron 'Bawang Merah Bawah putih'. Sejak dulu sampai sekarang kecantikan Nia memang tak pernah pudar, justru kini Nia terlihat lebih menawan meski sudah memiliki tiga anak.

    NIA RAMADHANI DAN MIKHAYLA

    Kecantikan Nia Ramadhani itu pun diturunkannya pada putri pertamanya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie. Bahkan, Nia Ramadhani dan Mikhayla kerap terlihat kompak dalam mengenakan pakaian. Diakui Nia, putri itu sudah mempunyai bakat seni sejak kecil.

    NIA RAMADHANI - PROFIL

    @ramadhaniabakrie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nia Ramadhani

    Nama Lahir : Prianti Nur Ramadhani
    Nama Lain : Nia Ramadhani
    Tempat Lahir : Jakarta
    Lahir : 16 April 1990
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
    Pasangan : Anindra Ardiansyah Bakrie
    Anak : 3
    Tahun Aktif : 2003 - sekarang

    PENUTUP

    @ramadhaniabakrie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, Geng Girls Squad memang terus menjadi perhatian publik, bagaimana tidak kebersamaan dan kala melakukan pemotretan yang hot hingga tampil glamour membuat penasaran dengan geng pertemanan selebritis ini. Terdiri dari wanita-wanita cantik dan mapan, geng ini dianggap sebagai geng sosialita masa kini. Dan meski banyak gosip miring, nyatanya Girls Squad tetap berdiri dan tetap rukun.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !