Menyajikan berita terhangat!

Maudy Koesnaedi Ditampar Keras Hingga Memar Oleh Roy Marten !! Waduh, Kok Bisa ?!

Terlibat dalam sebuah mini series, Maudy Koesnaedi mengaku ada hal yang tak akan bisa dilupakan yakni saat dirinya ditampar oleh mantan suami Farida Sabtijastuti yaitu Roy Marten. Bahkan, diakui Maudy jika tamparan itu membuat dirinya memar. Kok bisa, kenapa?

  • 798

    view

  • Tweet
    Share

    MAUDY KOESNAEDI DITAMPAR KERAS HINGGA MEMAR OLEH ROY MARTEN, WADUH ?

    @realroymarten)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aktor senior Roy Marten kembali perlihatkan kemampuan aktingnya, kali ini ia terlibat dalam sebuah judul mini series bergenre laga dan drama keluarga berjudul "DO(S)A". Mini series rupanya hasil kolaborasi dari tiga negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Singapura dan Malaysia.

    Jika biasanya Roy Marten berperan sebagai karakter protagonis, maka lain halnya dalam mini series ini. Dalam proyek ini, Roy Marten dipercaya memerankan karakter jahat alias antagonis.

    "Sebuah kehormatan saya terlibat. Karakter saya sebagai orang kaya, biasalah. Potongan memang orang kaya. Di sini saya jadi jahat sekali. Itulah wajah saya yang lain," tutur Roy Marten seraya bercanda

    Sumber: Roy Marten Tampar Maudy Koesnaedi hingga Memar - ShowBiz Liputan6.com

    @maudykoesnaedi)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Memarankan antagonis, Maudy Koesnaedi lah yang menjadi lawan main Roy Marten. Aktor dan aktris senior ini pun pastinya akan memberikan suguhan yang luar biasa lewat akting mereka berdua.

    Namun, rupanya ada satu adegan yang tak akan terlupakan oleh Maudy yakni saat dirinya mendapat tamparan yang cukup keras dari Roy Marten. Adegan tersebut bahkan sampai membuat suami Maudy Koesnaedi, Frederik Johannes Meijer, merasa tak tega melihatnya.

    "(Adegannya) aku digampar. Shooting-nya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi. Kukirim fotonya ke suamiku, kata suami, 'aku enggak mau lihat. Enggak tega ngeliatnya kamu begitu'. Tapi senang sih, aku happy banget," jelas Maudy Koesnaedi.

    Sumber: Roy Marten Tampar Maudy Koesnaedi hingga Memar - ShowBiz Liputan6.com

    @maudykoesnaedi)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diakui Maudy Koesnaedi, adegan tamparan tersebut bahkan sampai meninggalkan bekas. Meski begitu, totalitas akting keduanya memang sudah tak pernah diragukan lagi, hal ini mencerminkan akting yang maksimal yang diperankan oleh Roy Marten maupun Maudy Koesnaedi sendiri.

    "Baru kali ini digampar sama Om Roy Marten sampai biru-biru (memar)," tambah pemeran Zainab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu.

    Sumber: Roy Marten Tampar Maudy Koesnaedi hingga Memar - ShowBiz Liputan6.com

    ROY MARTEN DAN FARIDA SABTIJASTUTI

    Terkait kehidupan pribadinya, Roy Marten diketahui sempat menikah dengan seorang wanita bernama Farida Sabtijastuti namun harus bercerai. Dari pernikahannya itu Roy Marten dan Farida Sabtijastuti dikarunia 4 orang anak, salah satunya adalah Gading Marten.

    ROY MARTEN - PROFIL

    @realroymarten)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Roy Marten

    Nama Lahir: Wicaksono Abdul Salam
    Nama Lain: Roy Marteen
    Tanggal Lahir: 1 Maret 1952
    Tempat Lahir: Salatiga, Jawa Tengah
    Kebangsaan: Indonesia
    Pekerjaan: Aktor
    Pasangan: Anna Maria
    Anak: 6
    Tahun Aktif: 1974 - Sekarang

    PENUTUP

    @realroymarten)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mini series DO(S)A yang oleh Salman Aristo ini sendiri mempunyai lisah tentang sebuah keluarga yang secara tidak sadar memiliki hubungan dengan sebuah geng kriminal dari Indonesia. Dan tak hanya Roy Marten dan Maudy Koesnae, mini series ini juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, dari Indonesia. Sementara dari Malaysia ada Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, dll. Sementara aktor dari Singapura sendiri menampilkan Hisyam Hamid.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !