Menyajikan berita terhangat!

Penyanyi Indonesia Membuat Dunia Donasi Baru Menggunakan Teknologi Blockchain !!!

Penyanyi Indonesia membuat dunia donasi baru menggunakan teknologi blockchain! Acara amal ini akan diadakan pada tanggal 16 September! Dan penyanyi terkenal dari jepang turut serta berpartisipasi sebagai tamu!

  • 1423

    view

  • Tweet
    Share

    EVENT INFO

    Sumber: WhatsApp

    PT.MameCoin Indonesia Berbagi

    Acara : Syukuran Pembukaan PT. MameCoin Indonesia Berbagi
    Tanggal : 16 September 2018
    Waktu Penerimaan : 15:30 - 16:00
    Waktu Pembukaan : 16:00 - 18:00
    Harga Tiket : Rp. 100.000 (masuk, makan, minum, donasi)
    Tempat : Warung Pasta Kemang (Jalan Kemang Raya No 88 RT2 RW2, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI 12730

    Ayo segera daftar!!
    Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi SMS/WA : 082124420227

    ABOUT SENDY ARIANI

    SENDY ARIANI - PROFIL

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sendy Ariani

    Nama Lahir : Sendy Ariani
    Nama Lain : Sendy
    Tanggal Lahir : 12 Agustus 1993
    Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Penyanyi, Pengusaha, Instrumen Vokal
    Jenis Musik : Pop, Dangdut
    Tahun Aktif : 2011 - sekarang
    Mantan Anggota
    Grup Sebelumnya (2011 - 2016)
    Grup Sebelumnya (2015 - 2016)

    SENDY ARIANI - BIOGRAFI

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sendy Ariani, S.Kom atau yang biasa disapa Sendy atau Sendy Senia ini adalah seorang penyanyi kenamaan Tanah Air. Namanya melambung tinggi saat dirinya menjadi salah satu member Grup Sebelumnya pada tahun 2011 atau grup idola generasi pertama dari Grup Sebelumnya.

    Bersama member Grup Sebelumnya wanita kelahiran Bogor, 12 Agustus 1993 namanya terus melambung dan banyak dielu-elukan para fans. Tak hanya jago bernyanyi dan bernari, Sendy juga melambungkan karirnya dibidang akting dengan membuktikannya lewat penampilannya di beberapa judul sinetron.

    SENDY ARIANI - KARIR

    Awal Karir

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Rupanya mantan member Grup Sebelumnya, Sendy Ariani ini mengawali karirnya di dunia entertain Tanah Air sebagai penyanyi dangdut ditingkat Pantura yang dikenal dengan nama panggung Sendy Senia. Beberapa video pun memperlihatkan Sendy tengah bernyanyi di atas panggung membawakan lagu dangdut koplo.

    Karir Grup Sebelumnya

    Nama Sendy Ariani pun kemudian langsung melambung tinggi saat dirinya menjadi salah satu member Grup Sebelumnya generasi pertama tahun 2011. Bersama Grup Sebelumnya nama Sendy pun terus dielu-elukan oleh para fans, bahkan Sendy dikenal sebagai salah satu member yang memiliki kualitas suara terbaik selain Stella dan Melody.

    Sumber: youtube

    [MV] Flying Get - Grup Sebelumnya

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan rupanya Sendy terus memperlihatkan bakatnya dengan keberhasilannya masuk senbatsu Flying Get dan masuk Undergirls di Gingham Check.

    Pada pemilihan single ke-10, Sendy pun menempati urutan ke-15 dan masuk senbatsu hasil pemilihan untuk pertama kalinya. Pada pemilihan single ke-14 yang diundi lewat event "Janken", Sendy juga berhasil masuk senbatsu dengan mengalahkan sahabatnya Uty dan Saktia.

    Sumber: youtube

    Pengumuman Akhir Pemilihan Member Single Ke-10 Grup Sebelumnya di NET (02-05-2015)

    Kemahirannya bernyanyi dangdut pun membuat Sendy Ariani bersama empat sahabtnya di Grup Sebelumnya yakni Naomi, Dhike, dan Siti (nama lain Chikarina yang disebut Siti Rinayanti) membentuk group Dangdut yang diberi nama "4Duren" atau bisa disebut sebagai SNSD versi Indonesia.

    Bersama "4Duren", Sendy pun kerap tampil diberbagai acara dan bahkan group dangdut ini telah merilis single Holloween Night dengan versi dangdutnya. Tak dipungkiri karir Sendy pun terus meroket bak penyanyi kenamaan.

    Sumber: youtube

    [MV] Halloween Night (Dangdut Version) - Grup Sebelumnya

    Pernyataan Kelulusan dari Grup Sebelumnya

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Namun sayang, pada tanggal 18 November 2016 yang bertepatan dengan ulang tahun Devi yang ke-16 dalam pertunjukkan Tim J "Theater no Megami (Dewi Theater)", Sendy mengumumkan kelulusannya dari Grup Sebelumnya dengan beralasan jika dirinya ingin lebih fokus bersolo karir dan menempuh bisnis pribadinya.

    Pada 1 Desember 2016, terdengar kabar jika kelulusan Sendy dikarenakan adanya pemecatan dari Group Sebelumnya akibat pelanggaran kontrak terhadap JOT (Group Sebelumnya : Operation Team), sehingga Sendy tak lagi bergabung di Tim KIII dari Grup Sebelumnya.

    Karir Solo

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kegemarannya pada musik membuat Sendy Ariani pun tak berdiam diri setelah pernyataan kelulusannya di Grup Sebelumnya, ia pun terus berkarir sebagai penyanyi solo. Bahkan pada tahun 2017, Sendy membuktikannya dengan perilisan single solonya yang bertajuk "Setia atau Takut" dan tahun 2018 kembali merilis singlenya bertajuk "Pintu Hati" dengan memilih genre musik dangdut.

    Beberapa kegiatan manggung diberbagai acara pun terlihat lewat unggahan-unggahannya di Instagram miliknya.

    Sumber: youtube

    Sendy Ariani - Setia Apa Takut [Official Music Video]

    Karir Direktur

    @sendy.arn)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak hanya memiliki bakat bernyanyi, Sendy Ariani rupanya memiliki jiwa pengusaha loh. Beberapa bisnis usaha pun digelutinya, bahkan saat ini dirinya dipercaya menjabat sebagai Direktur di PT. MameCoin Indonesia Berbagi yang akan lounching pada 16 September 2018 nanti.

    ABOUT HIROAKI KATO

    HIROAKI KATO - PROFIL

    @hiroakikato39)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hiroaki Kato

    Nama : Hiroaki Kato
    Nama Lain : Hiro
    Tanggal Lahir : 9 Maret 1983
    Tempat Lahir : Tokyo Jepang
    Pekerjaan : Musisi, Penyanyi
    Genre : Dance/elektronik
    Label : Yoshimoto
    Tahun Aktif : 2005 - sekarang

    HIROAKI KATO - BIOGRAFI

    @hiroakikato39)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mungkin masih ada yang belum mengenal siapa Hiroaki Kato itu? Ya, Pria yang akrab disapa Hiro itu adalah seorang musisi asli keturunan Jepang yang suka menyanyikan lagu-lagu Indonesia dan saat ini sudah menetap di Indonesia.

    Namanya memang belum terlalu dikenal di masyarakat kita, tapi hasratnya untuk menggali hal-hal terkait dengan Indonesia sangatlah besar. Mulai dari mempelajari Bahasa Indonesia hingga mendalamai musik Indonesia. Bahkan, pria kelahiran Tokyo, 9 Maret 1983 ini selalu terlihat tampil di atas panggung mengenakan baju-baju batik khas Indonesia.

    HIROAKI KATO - KARIR

    Karir Pendidikan

    @hiroakikato39)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sosok Hiroaki Kato ini rupanya sudah berkarir di dunia musik sejak 2005 dan mengaku tertarik belajar bahasa Indonesia karena dirinya jatuh cinta dengan pertama kali dengan karya-karya sastrawan Tanah Air, termasuk Pramoedya Ananta Toer. Saat itu, seorang dosen Sastra Indonesia membacakannya buku Bumi Manusia yang akhirnya membuat dirinya bertekad untuk mempelajari Bahasa Indonesia.

    @hiroakikato39)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Karena keinginannya memperdalam Bahasa Indonesia, Hiroaki Kato pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar ke Universitas Gajah Mada (UGM) di Yogyakarta pada tahun 2006 dan langsung mengambilnya. Jiwa nasionalis Hiro serta kecintaannya terhadap Indonesia semakin bertambah ketika dirinya berkunjung ke kota yang dikenal sebagai Kota Pelajar tersebut.

    Bahkan karir pendidikannya terus melejit hingga saat ini Hiroaki Kato telah menjadi lulusan S2 Linguistik di Tokyo University of Foreign Study. Ia juga kerap menjadi dosen Bahasa Indonesia di Sophia University dan Oberin University yang berlokasi di Jepang.

    Karir Musik

    @hiroakikato39)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lama di Tanah Air, membuat Hiro fasih berbicara dalam bahasa Indonesia. Ia juga kerap menggunakan pakaian dengan corak batik dan sering mendengarkan lagu Letto berjudul Sampai Nanti, Sampai Mati.

    Bahkan karir musiknya pun mulai terbuka saat dirinya berkenalan langsung dengan vokalis Letto, Neo. Dari situ lah Hiro kerap nongkrong di studio latihan Letto dan juga kerap menerjemahkan lagu-lagu Letto ke dalam bahasa Jepang, termasuk lagu Letto yang berjudul Ruang Rindu.

    Sumber: youtube

    Video Lyric- Ruang Rindu - Hiroaki Kato feat. Noe Letto (Official Lyric Video)

    @hiroakikato39)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kecintaannya pada musik dan Indonesia membuat Hiroaki Kato membuktikannya dengan perilisan mini album pertamanya yang berjudul "Terima Kasih" pada tahun 2010. Kesuksesannya sebagai musisi pun terus ia gali hingga namanya pun semakin terus dikenal di Tanah Air. Tahun 2017, Hiro kembali membuktikan kecintaannya pada Indonesia dengan merilis album yang bertajuk "Hiroaki Kato" dan dalam album tersebut Hiro menciptakan lagu dalam bahasa Indonesia sambil memasukkan unsur musik tradisional ke dalamnya.

    Selain lagu-lagu milik Letto, Hiro juga telah menerjemahkan tembang Laskar Pelangi yang dipopulerkan oleh Nidji. Setelah kembali dari pertukaran pelajar, Hiro kerap membawakan beberapa lagu Indonesia dalam penampilannya di kafe-kafe Jepang termasuk wilayah Shibuya dan Harajuku. Menurutnya, warga Jepang kini sudah mulai menyukai lagu-lagu pop Indonesia.

    Sumber: youtube

    Hiroaki Kato - Terima Kasih

    ABOUT MAMECOIN

    Sumber: mamecoin.id

    MameCoin adalah sebuah penyedia sistem yang berfungsi sebagai jembatan yang menghubungkan donatur di seluruh dunia yang ingin menyumbang atau berinvestasi dengan organisasi atau individu penerima serta memfasilitasi suatu mekanisme dengan dukungan langsung.

    Sumber: youtube

    PT MameCoin INDONESIA BERBAGI 代表挨拶

    Tujuan MameCoin
    1. Menciptakan Lingkungan agar dapat Berdonasi dengan Bebas
    Seandainya semua orang dapat dengan bebas berdonasi semudah memasukkan uang ke dalam kotak sumbangan dan dengan blockchain MameCoin lah akan membangun lingkungan agar "Orang yang ingin dibantu, dapat mengangkat tangan" dan "Orang yang ingin membantu, dapat mengulurkan tangan"

    2. Memperluas Sumbangan dengan Blockchain
    Agar konsep berdonasi melalui kriptocurrency diakui dan mulai dilakukan oleh masyarakat, kami mendirikan Asosiasi Donasi Kriptocurrency Jepang. Tak hanya itu, MameCoin pun akan menyebarkan pengetahuan tentang donasi dengan akurat, kami berencana membangun suatu kegiatan edukasi dan sistem kualifikasi.

    Produk MameCoin

    1. MameCoin bersama tim mempunyai tujuan yang tidak hanya menyediakan informasi satu arah, tetapi menyediakan platform untuk mengajak partisipasi pengguna.

    2. Tim juga tengah mempertimbangkan suatu sistem untuk memberikan kompensasi bonus kepada pengguna yang memberikan informasi berdasarkan jumlah views dan jumlah donasi yang dikumpulkan.

    3. Setelah meninjau apakah informasi tersebut akurat, kami akan mengatur suatu lingkungan dimana niat baik anda tersampaikan kepada mereka yang mencari bantuan.

    MameCoin Token

    MameCoin diimplementasikan dengan memperluas token ERC20 sendiri. Oleh karena itu, diharapkan dapat mendaftar pada banyak pertukaran kriptocurrency, karena kompatibel dengan berbagai aplikasi wallet, Anda dapat bertukar token dengan leluasa.

    Tim MameCoin

    Kini bersama MameCoin berdonasi tidak akan lagi rumit, bersama tim MameCoin yang inovatif serta berpengalaman berdonasi akan lebih mudah dan gampang. Mantan member Grup Sebelumnya, Sendy Ariani yang mempunyai jiwa bisnis pun dipercaya menjabat sebagai Direktur atau CEO PT.MameCoin Indonesia Berbagi.

    Tak hanya itu, Heraldo R.M. Kalangit menjabat sebagai Komisaris PT.MameCoin Indonesia Berbagi dan Jun Shimizu menjabat sebagai Penasihat Teknis di Platform Blockchain tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    【公式インタビュー】動画流出で解雇!?元某アイドルグループメンバー、センディ・アリアニに直撃インタビュー!真相は!?

    某グループで活躍して5年、センディ・アリアニは自分自身のスキルを更に高めたいと考え卒業発表をしました。その後突如解雇となり、解雇の理由が憶測を呼び大きな話題となった彼女センディ・アリアニ。 なぜ卒業したのか、なぜ解雇されたのか、今何をしているのかを聞いてみました。

    2016.12.27

    PERHATIAN !